Prediksi Chelsea vs Newcastle 19 Oktober 2019

0
595
Prediksi Chelsea vs Newcastle 19 Oktober 2019

Debatbola.comMemasuki pekan ke 9 di Liga Inggris, Chelsea harus sudah siap menghadapi Newcastle di Stamford Bridge. Tentunya laga ini menjadi kesempatan besar bagi The Blues untuk terus meriah pundi – pundi poin, karena bertindak sebagai tim kandang.

Pada klasemen sementara EPL sendiri, Chelsea saat ini berada di posisi 5 dengan 14 poin. Dengan perolehan poin tersebut Chelsea memiliki kesempatan untuk bisa menyodok posisi 2 yang saat ini ditempati Manchester City dengan terpaut 2 poin saja.

Lain hanya dengan kondisi dari Newcastle, karena untuk sementara ini masih terseok – seok di papan bawah. Namun kubu Newcastle telah mendapatkan suntikan motivasi yang besar karena di laga terakhirnya mampu meriah kemenangan berharga atas Manchester United.

Pencapaian mengesankan kala mengalahkan MU, merupakan sebuah bekal yang sempurna untuk menghadapi Chelsea yang juga merupakan tim tangguh di daratan Inggris. Berdasarkan hal tersebut, kubu Newcastle harus teta diwaspadai Chelsea, meskipun saat ini berada di papan bawah.

Prediksi Chelsea vs Newcastle 19 Oktober 2019

  • Tammy Abraham Selalu Menjadi Pemain Penting

Sejauh ini, kubu Chelsea sangat beruntung mendapatkan servis pemain muda yang cukup bertalenta seperti Tammy Abraham. Pasalnya hampir di seluruh laga yang dijalani Chelsea, Tammy Abraham selalu menjadi aktor penting bagi tim.

Bahkan untuk saat ini Tammy Abraham mampu mencatatkan namanya di daftar top skorer Liga Inggris dengan 8 gol bersama dengan bomber dari Manchester City, Kun Aguero. Performa yang selalu terjaga di setiap laga, membuat Chelsea bisa kembali bangkit dari start buruknya di musim ini.

Terlebih lagi dampak positif dengan hadirnya Tammy Abraham sendiri dirasakan kubu The Blues di ajang Liga Champions sebelumnya saat menghadapi Lille. Bila dikaitkan dengan catatan positif lainya performa Tammy Abraham juga cukup impresif di timnas Inggris.

Namun performa dari Tammy Abraham sendiri perlu sokongan pemain tengah yang cukup kreatif. Dalam hal ini Jorginho dan juga Ngolo Kante berperan sangat baik dalam menjaga kedalaman lini tengah, sekaligus menyuplai bola ke lii depan dengan sangat intensif.

Prediksi Chelsea vs Newcastle 19 Oktober 2019

  • Produktivitas Gol Newcastle Sangat Buruk

Seakan berbanding terbaik dengan catatan gol impresif dari Chelsea yang sudah mencetak 18 gol, kubu Newcastle berada dalam situasi sebaliknya. Pasalnya sejauh ini baru mampu mencetak 5 gol saja di EPL hingga pekan ke 8.

Catatan ulasan dari judi bola online menyatakan ini sendiri menjadi yang terburuk kedua di antara kontestan lainnya di Liga Inggris, dimana yang terburuk dipegang oleh Watford yang hanya baru cetak 4 gol. Terlepas dari catatan tersebut, kubu Newcastle bisa bermain lebih apik seperti halnya saat tumbangkan Manchester United.

Berbicara peluang tim yang bisa menang pada laga nanti, tampaknya kubu Chelsea lebih berpotensi untuk meraih kemenangan karena dari catatan pertemuan saja The Blues lebih banyak meriah kemenangan. 

Terlebih lagi di musim lalu Chelsea selalu menang baik di laga kandang dan juga laga tandangnya. Berdasarkan hal inilah, tampaknya Chelsea bisa melanjutkan rekor kemenangannya dengan skor 2-1 ataupun 2-0.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Burnley 19 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle :

(Chelsea) : Kepa, Azpilicueta, Marcos Alonso, Zouma, Tomori, Jorginho, Kanté, Mount, Willian, Abraham, Hudson-Odoi.

Manager : Lampard.

(Newcastle) : Dúbravka, Clark, Schär, Willems, Lascelles, Yedlin, Almirón, Saint-Maximin, M. Longstaff, S. Longstaff, Joelinton.

Manager : Bruce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Newcastle
13/01/19PRLChelsea2-1Newcastle United
26/08/18PRLNewcastle United1-2Chelsea
13/05/18PRLNewcastle United3-0Chelsea
28/01/18FACChelsea3-0Newcastle United
02/12/17PRLChelsea3-1Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
06/10/19PRLSouthampton1-4Chelsea
03/10/19UCLLille1-2Chelsea
28/09/19PRLChelsea2-0Brighton
26/09/19LECChelsea7-1Grimsby Town
22/09/19PRLChelsea1-2Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
06/10/19PRLNewcastle United1-0Manchester United
29/09/19PRLLeicester City5-0Newcastle United
21/09/19PRLNewcastle United0-0Brighton
14/09/19PRLLiverpool3-1Newcastle United
31/08/19PRLNewcastle United1-1Watford

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here