Prediksi Chelsea vs Manchester United, Jadwal Pertandingan Liga Inggris 28 November 2021

0
119

Debatbola.com – Chelsea akan bertemu dengan Manchester United pada laga matchday ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Minggu (28/11). Pertandingan dimulai besok tengah malam hari pukul 23:30 WIB, bertempat di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea Ingin Kunci Kemenangan Kandang

Akhir pekan mendatang Liga Inggris akan menghadirkan laga big match antara dua tim raksasa antara Chelsea dan juga Manchester United. Sebagai tuan rumah, Chelsea diuntungkan dengan dukungan oleh publik sendiri. Namun menyambut laga krusial ini, Thomas Tuchel tidak hanya mengedepankan posisi kandang. Pelatih asal Jerman ini siap menurunkan timnya dengan kekuatan penuh.

Dari pekan terbaru, Chelsea masih memimpin klasemen dengan mengoleksi 29 poin. Modal utama Chelsea musim ini tentu saja kokohnya benteng pertahanan. Thiago Silva cs akan kembali diturunkan di laga mendatang untuk membendung Cristiano Ronaldo dan kolega. Sepuluh laga beruntun tanpa kekalahan diharapkan akan menjadi motivasi skuad the Blues untuk menghadirkan kemenangan di laga kandang ini.

Manchester United Akhiri Tren Buruk

Menjelang laga kontra Chelsea ini, Manchester United sudah siap dengan kekuatan penuh. Percaya diri skuad Setan Merah nampaknya juga masih berada di angka seratus persen usai menumbangkan Villarreal di laga kelima Liga Champions pada hari Rabu (24/11) kemarin. Kemenangan ini nampaknya menjadi titik kebangkitan Cristiano Ronaldo dan kolega usai ditumbangkan Watford dengan skor telak 4:1.

Sumber Foto: Chelsea

Dalam laga kali ini Cristiano Ronaldo jelas menjadi harapan utama skuad Setan Merah untuk bisa menghadirkan golnya dan juga kemenangan. Dari sektor lini serang memang Manchester United nampak tidak ada kendala yang cukup berarti. Namun ada kendala di sektor bertahan dimana Fred berpeluang tidak akan tampil di laga krusial ini.

Pemain asal Brasil tersebut diketahui mengalami cedera pada laga kontra Villarreal kemarin. Sedangkan Luke Shaw juga masih belum pasti bisa dimainkan apa belum. Absennya dua pemain bertahan ini jelas menjadi kelemahan bagi Manchester United yang harus bisa diatasi segera.

Head-to-Head kedua Kesebelasan: Chelsea vs Manchester United

Melihat perjalanan Chelsea dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim besutan Thomas Tuchel ini memang belum terkalahkan sekalipun. Catatan terburuk yang mereka miliki saat ini hanyalah satu kali bermain imbang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, bursa casino online terbaik mencatatkan Chelsea mampu menghasilkan 12 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali.

Sumber Foto: Manchester Evening News

Di sisi lain, Manchester United melalui lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini dengan tren bertanding yang buruk. Tim ini sudah mengalami dua kali kekalahan beruntun. Satu laga lainnya berujung dengan hasil imbang.

Beruntung untuk dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini skuad Setan Merah mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 28 November 2021

Jika melihat riwayat enam pertemuan terbaru antara Chelsea kontra Manchester United, skuad Setan Merah sempat menumbangkan Chelsea sebanyak tiga laga beruntun. Namun satu laga berikutnya Chelsea mampu memperbaiki rekor bertanding dengan menumbangkan Manchester United. Sayangnya untuk dua pertemuan selanjutnya kedua kubu hanya mengakhiri laga dengan skor imbang.

Dari tren pertemuan di atas memang Manchester United lebih unggul dalam hal kemenangan. Namun penampilan Chelsea musim ini lebih meyakinkan untuk bisa menumbangkan skuad Setan Merah. Lini bertahan Chelsea benar-benar bisa menjadi senjata utama di laga ini untuk mempertahankan tiga poin penuh di laga kandang. Diprediksi duel antara Chelsea kontra Manchester United akan selesai dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here