Prediksi Chelsea vs Manchester United 20 Oktober 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester United 20 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris ini berlangsung di Stamford Bridge (London), pada hari Sabtu (20/10) pukul 18:30 WIB malam hari.

BERITA TIM CHELSEA:

Prediksi Chelsea vs Manchester United 20 Oktober 2018

Chelsea duduk di peringkat dua klasemen setelah delapan pertandingan bersama Manchester City dan Liverpool. Chelsea menjamu Manchester United bermodal kemenangan tandang 3-0 nan nyaman atas Southampton, kemenangan yang membawa mereka menyamakan kedudukan dengan City dan Liverpool.

Keberhasilan atas Southampton adalah nan sangat penting sekaligus tanda kebangkitan The Blues dari kekecewaan karena kebobolan gol penyama kedudukan saat melawan Liverpool pada pekan sebelumnya. Chelsea dibuat hancur oleh mantan pemain Daniel Sturridge, tetapi mereka berhasil mengatasi kehancuran tersebut di St Mary.

Selain bentuk bagus di liga, Chelsea juga mulai cemerlang di Liga Eropa. Pasukan Sarri berhasil meraih dua kemenangan di Eropa atas PAOK dan Vidi. Chelsea tahu mereka akan menghadapi tantangan besar melawan Manchester United akhir pekan ini, meskipun Setan Merah dalam bentuk buruk. Chelsea memang memiliki rekor bagus melawan united dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka kalah dua kali dalam 16 pertemuan terakhir mereka, memenangkan sembilan dari pertandingan tersebut. Eden Hazard tidak diragukan lagi sebagai pemain kunci Chelsea akhir pekan ini. Pemain asal Belgia itu dalam kondisi luar biasa dengan menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist dalam enam pertandingan.

Sementara itu Pedro juga sudah menyumbangkan tiga gol bagi The Blues. Kemudian pemain asal Spanyol, Alvaro Morata telah menciptakan dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

BERITA TIM MANCHESTER UNITED:

Prediksi Chelsea vs Manchester United 20 Oktober 2018

Manchester United harus turun sampai peringkat kedelapan di klasemen sementara, di bawah Wolves yang baru dipromosikan, duduk di posisi ketujuh. Jose Mourinho akan ditekan benar-benar saat ia menghadapi mantan klubnya, Chelsea.

Setan Merah menghadapi ujian besar dalam perjalanan melawan Chelsea yang tak terkalahkan, tapi itu adalah tes yang mungkin harus dilalui Mourinho mengingat hasil buruk yang telah terjadi. Padahal ia dibantu oleh kemenangan comeback atas Newcastle United di laga terakhirnya.

Man United tertinggal 2-0 di pertandingan itu, namun dapat kembali 3-2 berkat gol Alexis Sanchez. Selama seminggu, Setan Merah telah bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Valencia di Liga Champions, menambah kekalahan 3-1 atas West Ham.

Manchester United bermain imbang melawan Wolves di kandang menjelang akhir bulan lalu, dan performa terakhir mereka membuatnya tertinggal tujuh poin dari tiga klub yang menduduki puncak klasemen. Oleh karena itu, mereka harus mencari hasil positif agar dapat mengubah bentuk susahnya.

Untuk mencari kemenangan di markas The Blues, mantan striker Chelsea, Romelu Lukaku bisa menjadi kunci, setelah mencetak empat gol musim ini. Alexis Sanchez juga akan dimainkan untuk membangun kinerja nan baik dari bangku cadangan saat laga terakhirnya. Jose Mourinho harus kehilangan beberapa pemain karena cedera, seperti Scott McTominay, Nemanja Matic, Marcos Rojo dan Jesse Lingard.

STATISTIK PERTANDINGAN CHELSEA VS MANCHESTER UNITED:
HEAD TO HEAD TERAKHIR KEDUA TIM
19/05/18FACChelsea1-0Man United
25/02/18PRLMan United2-1Chelsea
05/11/17PRLChelsea1-0Man United
16/04/17PRLMan United2-0Chelsea
14/03/17FACChelsea1-0Man United
LIMA LAGA TERAKHIR CHELSEA
07/10/18PRLSouthampton0-3Chelsea
05/10/18UELChelsea1-0Vidi
29/09/18PRLChelsea1-1Liverpool
27/09/18LECLiverpool1-2Chelsea
23/09/18PRLWest Ham0-0Chelsea
LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER UNITED
06/10/18PRLMan United3-2Newcastle
03/10/18UCLMan United0-0Valencia
29/09/18PRLWest Ham3-1Man United
26/09/18LECMan United2-2Derby County
22/09/18PRLMan United1-1Wolverhampton
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS MAN. UNITED:

(Chelsea): Kepa – A. Rüdiger – Azpilicueta – David Luiz – Marcos Alonso – Jorginho – N. Kanté – R. Barkley – Pedro – E. Hazard – Álvaro Morata

Pelatih: Maurizio Sarri.

(Manchester United): David de Gea – V. Lindelöf – C. Smalling – E. Bailly – A. Young – M. Fellaini – Mata – P. Pogba – A. Martial – A. Sánchez – R. Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho.

PREDIKSI SKOR BOLA CHELSEA VS MANCHESTER UNITED: 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here