Prediksi Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020

0
846
Prediksi Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020

Debatbola.comLaga big match kembali tersaji di ajang Liga Inggris, dimana pada pekan ke 26 Chelsea harus menghadapi Manchester United. Pada laga krusial ini, Chelsea mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat aga di Stamford Bridge.

  • Persaingan Di papan Atas Semakin Ketat

Memasuki pekan ke 26 di ajang Liga Inggris, persaingan tampaknya semakin ketat bahkan tidak menutup kemungkinan posisi sementara akan cepat berubah. Chelsea sendiri yang kini berada di posisi 4 besar, masih berada pada situasi yang tidak aman karena masih berpotensi tersalib tim yang ada dibawahnya.

Begitu pun juga dengan Manchester United yang kini berada di posisi 9, masih bisa langsung melesat ke posisi 6 besar apabila mampu memetik kemenangan di laga nanti. Situasi inilah yang bisa memicu kedua kubu bakalan menurunkan seluruh pemain intinya di laga nanti.

Prediksi Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020

  • Kedua Kubu Masih kesulitan Menang Kembali DI Liga Inggris

Performa dari kedua kubu jelang laga nanti, tampak begitu kurang meyakinkan. Bahkan dalam hal ini Chelsea juga masih kesulitan memetik kemenangan di Liga Inggris. Sudah 3 laga terakhir di ajang Liga Inggris, Chelsea belum mampu bermain dengan sangat meyakinkan.

Bahkan hal ini juga dialami oleh kubu Manchester United, dimana pada 3 laga terakhirnya di Liga Inggris masih belum mampu mencetak kemenangan. Persamaan ini seakan menjadi gambaran jika kedua kubu tengah memiliki masalah serius dalam bentuk permainannya.

  • Produktivitas Gol Manchester United menurun

Bukan hana performa yang belum kunjung membaik, Manchester United juga masih terbilang kesulitan dalam mencetak gol. bahkan di 3 laga terakhirnya di Liga Inggris, Manchester United belum mampu mencetak gol, keadaan inilah yang menjadi indikasi kuat jika Manchester United tengah dalam masalah.

Jika hal ini tidak segera dibenahi, maka tidak menutup kemungkinan pada laga anti Manchester United kembali bakalan mengalami kesulitan memetik kemenangan. Berdasarkan pada hal inilah, laga nanti juga dipastikan bakalan berjalan dengan sangat alot.

Prediksi Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020

  • Beberapa Pemain Penting Yang Absen

Laga krusial nanti juga dipastikan tidak bisa dihadiri oleh beberapa pemain inti baik itu dai kubu Chelsea dan juga dari Manchester United. Di kubu Chelsea salah satu pemain yang paling berperan penting seperti Cristian Pulisic harus absen akibat diterpa cedera.

Begitu juga di kubu Manchester United, dimana sosok pemain andalan di garis depan seperti Marcus Rashford juga tengah cedera. Absennya Rashford menjadi salah satu penyebab utama buruknya lini serang dari Manchester United pada beberapa pekan terakhir.

  • Manchester United Catatan Hasil Positif Saat main Di Stamford Bridge

Dari sederet hasil pertemuan yang telah terjadi pada beberapa musim terakhir, kubu Manchester United tampak sedikit lebih unggul. Bahkan saat laga dihelat di Stamford Bridge, Manchester United mampu bermain cukup agresif. Dengan situasi krusial seperti saat ini, akan sangat logis jika pada laga nanti hanya berakhir imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Torino 18 Februari 2020

Perkiraan Susunan Chelsea vs Manchester United :

(Chelsea) : Caballero; Emerson, Christensen, Tomori, James, Barkley, Kovačić, Jorginho, Pedro, Batshuayi, Hudson-Odoi.

Manager : Frank Lampard.

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Wan-Bissaka, Shaw, Mata, Fred, Pereira, Bruno Fernandes, James, Martial.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Manchester United
31/10/19LECChelsea1-2Manchester United
11/08/19PRLManchester United4-0Chelsea
28/04/19PRLManchester United1-1Chelsea
19/02/19FACChelsea0-2Manchester United
20/10/18PRLChelsea2-2Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
01/02/20PRLLeicester City2-2Chelsea
26/01/20FACHull City1-2Chelsea
22/01/20PRLChelsea2-2Arsenal
19/01/20PRLNewcastle United1-0Chelsea
11/01/20PRLChelsea3-0Burnley
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
02/02/20PRLManchester United0-0Wolves
30/01/20LECManchester City0-1Manchester United
26/01/20FACTranmere Rovers0-6Manchester United
23/01/20PRLManchester United0-2Burnley
19/01/20PRLLiverpool2-0Manchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here