Prediksi Chelsea vs Malmo 22 Februari 2019
Prediksi Chelsea vs Malmo 22 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Chelsea vs Malmo dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/19, berlangsung di Stamford Bridge pada hari Jumat (22/2) pukul 03.00 WIB.

Stamford Bridge akan menjadi tempat laga pertandingan Chelsea vs Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/19. Peluang beras anak-anak asuhan Maurizio Sarri lolos ke babak 16 besar, nampaknya harus mereka selesaikan di markas kebanggaan Stamford Bridge pekan ini.

The Blues sukses mengalahkan Malmo FF ketika lawatan ke Swedia di leg pertama. Kemenangan skor 2-1 berkat gol-gol dari Ross Barkley dan Olivier Giroud di babak pertama, menjadi kemenangan untuk mereka. Mekipun, terkena satu pukulan pemain Malmo, Anders Christiansen babak kedua dimenit ke-80.

Namun setelah mengukir kemenangan atas Malmo di leg pertama, Eden Hazard dan kolega harus menelan kekalahan dua kosong tanpa balas menjamu Manchester United di putaran kelima Piala FA Cup 2018/19. Tanpa balasan dikandang sendiri, Chelsea harus mengakui kehebatan rivalnya yang berhasil mengisi babak perempat final FA Cup.

Kemenangan skor 2-0 di Stamford Bridge, semua tercipta pada babak pertama, masing-masing melalui Ander Herrera dan Paul Pogba mengamankan kemenangan untuk MU. Tak mau berlarut lebih dalam, manajer Maurizio Sarri tentunya akan memfokuskan para pemainnya mengklaim kemenangan pada pentas Europa pekan ini.

BACA JUGA: Prediksi Liga Europa Arsenal vs BATE Borisov 22 Februari 2019

Repurtasi Chelsea yang buruk, jelas harus mereka patahakan disini. Terlebih, mereka telah dipermalukan sang pemimpin Manchester City dengan skor 6-0 tanpa balas di Etihad pada pertandingan terakhir Liga Inggris mereka. Untuk itu, kemenangan atas Malmo adalah keharusan yang mesti mereka dapatkan.

Sementara itu, Malmo FF tentunya bernasib jauh lebih baik di Liga Europa musim ini dibandingkan pertandingan mereka sebelumnya di pentas yang sama. Laga ini merupakan hasil terbaik tim asal Swedia di pentas Europa, setelah sebelumnya hanya mengemas satu poin di babak penyisihan grup.

Tidak banyak yang diharapkan dari Sky Blues setelah fase grup, karena mereka belum berkompetisi di babak sistem gugur dari kompetisi Eropa sejak 1980-an ketika kalah dari Ajax di perempat final Piala Winners Cup Eropa.

Malmo tentunya masih mempunyai peluang besar mereka memperpanjang laga di Liga Europa musim ini. Namun, pukulan di leg pertama kontra Chelsea dengan defisit 2-1 harus mereka rebut. Pelatih Uwe Rosler diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya guna mendapatkan hasil terbaik dari menit awal.

Seperti Chelsea, Malmo juga telah beraksi sejak leg pertama di Swedia, mengalahkan Degerfors 3-2 di Svenska Cupen. kemenangan yang memberi Rosler kesempatan untuk membuat para pemainnya kembali dengan kepercayaan diri tinggi jelang perjalanan ke London Barat.

Head to Head Chelsea vs Malmo

  • Leg pertama pekan lalu, di Stadion Swedbank adalah pertama kalinya untuk Chelsea dan Malmo bertemu di kompetisi UEFA sepanjang sejarah.
  • Dua ikatan The Blues sebelumnya melawan lawan dari Swedia datang di Piala Winners Eropa. Mereka dieliminasi oleh Atvidaberg pada gol tandang di 1971-72 tetapi maju melewati Helsingborg 17 tahun kemudian.
  • Pertandingan Malmo yang paling terkenal melawan oposisi Inggris, ketika ajang final Piala Champion Klub Eropa melawan Nottingham Forest tahun 1979.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Luiz, Christensen, Emerson; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Giroud, Hudson-Odoi. Pelatih: Maurizio Sarri.

Malmo (3-5-2): Dahlin; Nielsen, Bengtsson, Safari; Vindheim, Christiansen, Bachirou, Traustason, Rieks; Rosenberg, Antonsson. Pelatih: Uwe Rosler.

Prediksi Chelsea vs Malmo

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kandang Liga Europa terakhir mereka, mencetak setidaknya tiga gol dalam lima pertandingan itu dan total 17 gol.

Sedangkan untuk sisi Swedia, hanya menang sekali dalam tujuh pertemuan tandang Eropa terakhir melawan klub Inggris. Sehingga jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/19 nanti malam, akan mengarah kepada kemenangan The Blues.

Prediksi Skor: Chelsea 3-1 Malmo


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Prediksi Chelsea vs Malmo berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here