Prediksi Chelsea vs Luton Town 26 Agustus 2023

0
230
Prediksi Chelsea vs Luton Town 26 Agustus 2023

Debatbola.com – Pekan ketiga Premier League, klub sepak bola Chelsea akan berhadapan dengan Luton Town. Pertandingan ini telah dijadwalkan di Stamford Bridge, Kota, London, England pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 mulai pukul 02.00 WIB. Chelsea baru saja takluk oleh West Ham United dengan skor 1 – 3, akibatnya mereka terdampar di peringkat 15 klasemen sementara dengan satu poin.

Sedangkan Luton Town masih belum mendapatkan poin, namun berhasil menahan posisi ke-17 di Liga Inggris tersebut. Sebelum melawan Chelsea, pada pekan kedua Luton Town dijadwalkan untuk berhadapan dengan Burnley. Namun terpaksa ditunda karena renovasi kandang Kenilworth Road belum selesai. Oleh karena itu, Luton Town harus fokus melawan Chelsea saat duel tandang ke depan.

Lalu, klub mana yang akan menang? Berikut prediksi Chelsea vs Luton Town 26 Agustus 2023.

Statistk Pertandingan Chelsea vs Luton Town

Mari kita mulai dari performa Chelsea yang secara keseluruhan di musim ini cukup buruk dengan berada di posisi 15. Anak-anak asuhan Mauricio Pochenttino hanya mencetak 2 gol saja tanpa meraih kemenangan. Total ada 4 gol yang terbobol saat ini dengan 1 pertandingan seri melawan Liverpool dan 1 kali kalah melawan West Ham United.

Tidak berbeda jauh dari The Blues, Luton Town juga menunjukkan performa buruk saat berlaga dengan Brighton. Tim yang dilatih oleh Rob Edwards ini telah kebobolan 4 gol dan hanya 1 gol yang berhasil dicetak oleh Carlton Morris. Namun jika melihat statistik pertandingan antara keduanya, Chelsea memiliki kemungkinan menang sebesar 78% atas Luton Town dan peluang seri 14%.

Berdasarkan Head to Head (H2H) record dari 2 matches terakhir, Chelsea telah mengalahkan Luton Town sebanyak 2 kali dengan skor 3 – 2 dan 3 – 1. Gol The Blues dicetak oleh Romelu Lukaku, Timo Werner, Saul Niguez, dan Tammy Abraham. Sementara pembobol gawang dari Luton Town saat itu adalah Jordan Clark, Reece Burke, dan Harvey Isted.

Nah, sebelum keduanya saling berhadapan pada putaran ketiga musim ini, berikut informasi 5 statistik pertandingan terakhir dari masing-masing.

Chelsea telah menang 1, seri 3, kalah 1
· Chelsea vs Newcastle United (1 – 1)
· Chelsea vs Fulham (2 – 0)
· Chelsea vs Borussia Dortmund (1 – 1)
· Chelsea vs Liverpool (1 – 1)
· West Ham United vs Chelsea (3 – 1)

Luton Town telah menang 1, seri 2, kalah 2
· Luton Town vs Ipswich Town (1 – 1)
· Luton Town vs Sheffield Wednesday (2 – 1)
· Luton Town vs Wolverhampton Wanderers (0 – 0)
· Luton Town vs VFL Bochum (1 – 2)
· Luton Town vs Brighton (1 – 4 )

Prediksi Chelsea vs Luton Town di Premier League Putaran Ketiga

Baik Chelsea dan Luton Town, sedang tidak dalam performa bagus di putaran Premier League sebelumnya. Belum ada satupun kemenangan yang mereka dapatkan, akibatnya adalah posisi dalam klasemen sementara merosot dari puncak. Akankah setelah pertandingan keduanya, ada yang berhasil meraih poin tambahan? Berikut beberapa prediksi Chelsea vs Luton ke depan.

· Luton Town lebih sering seri dan kalah dalam 5 laga terakhirnya, sehingga kecil kemungkinan akan menang melawan Chelsea.
· Chelsea meski sebelumnya kalah, mereka berada 2 level lebih tinggi dengan 1 skor. Sedangkan skor dari Luton Town masih nol hingga pertandingan dimulai.
· Chelsea selalu mempertahankan gawang tak kebobolan sebanyak dari 1 atau 2 kali ketika berhadapan dengan Luton Town.
· Skor akhir pertandingan Chelsea vs Luton Town diperkirakan 2 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea dan Luton Town

Susunan pemain menjadi salah satu taktik penting dalam rangka memperoleh hasil kemenangan pertandingan sepakbola. Dimana pelatih harus mengetahui kemampuan para pemain sendiri serta pemain lawan, kemudian mendelegasikan tugas, kemudian membentuk formasi (sistem). Pada bursa prediksi bola hari ini Chelsea vs Luton Town, berikut kira-kira susuannya. Memang masih belum paten sebelum pertandingan di Premier League dimulai.

Chelsea (4-2-2-2):
· Pemain depan: Raheem Sterling dan Nicolas Jackson.
· Pemain gelandang: Carney Chibueze Chukwuemeka, Conor John Gallagher, Mykhailo Mudryk, dan Enzo Jeremias Fernandez.
· Pemain belakang: Malo Gusto, Benjamin James Chilwell, Axel Wilson Arthur Disasi Makinis Belho, Thiago Emiliano da Silva, Levi Lemar Samuels Colwill, dan Reece James.
· Kiper: Robert Lynch Sanchez.
· Pelatih / manajer: Mauricio Pochettino.

Luton Town (3-5-2):
· Pemain depan: Jacob Brown, Tahith Chong, Carlton Morris, dan Elijah Adebayo.
· Pemain gelandang: Ryan Giles, Pelly Ruddock Mpanzu, Marvelous Nakamba, dan Alfie Doughty.
· Pemain belakang: Issa Kabore, Amari’I Kyren Bell, Tom Lockyer, dan Mads Juel Andersen.
· Kiper: Thomas Kaminski
· Pelatih / manajer: Rob Edwards

Sekian Prediksi Bola Chelsea vs Luton Town. Mana tim favorit Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here