Prediksi Chelsea vs Lille 11 Desember 2019

Debatbola.com – Pada laga pemungkas babak penyisihan Grup H di ajang Liga Champions, Chelsea akan menghadapi tim asal Prancis, Lille. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di Stamford Bridge, yang tentunya menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk lolos ke sistem gugur.

Di Grup H sendiri, Chelsea saat ini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 8 poin dan memiliki perolehan poin sama dengan tim yang ada di posisi runner up. Dengan situasi ini, tentunya mau tak mau Chelsea wajib memetik kemenangan untuk bisa menjaga peluang lolos.

Tentu saja hal ini bisa diupayakan pada laga nanti, mengingat Lille sendiri merupakan tim juru kunci di Grup H. Kondisi ini tentu saja bisa membuat motivasi bermain dari Lille menurun karena sudah tidak memiliki peluang lagi, dan bagi Chelsea hal ini menjadi keuntungan yang wajib di maksimalkan.

Prediksi Chelsea vs Lille 11 Desember 2019 1

Performa Dari Chelsea Kurang Meyakinkan

Menjelang laga krusial menghadapi Lille, tampaknya Chelsea saat ini tengah berada pada performa yang kurang meyakinkan. Pasalnya dari 5 laga terakhirnya Chelsea hanya baru mampu memetik satu kemenangan saja, dimana kemenangan didapatkan dari tim lemah di Liga domestik.

Sementara itu di laga terakhirnya, Chelsea mengalami laga buruk saat takluk dari Everton d liga domestik. Pencapaian kurang mengesankan ini sekan mengisyaratkan jika kestabilan permainan dari Chelsea tengah terganggu dengan adanya sederet pemain yang absen.

Pada beberapa laga sebelumnya sendiri, Chelsea tidak bisa memainkan sosok pemain depan andalannya Tammy Abraham akibat cedera. Kondisi inilah yang setidaknya membuat Chelsea selalu mengalami kesulitan dalam mencetak gol dan meriah kemenangan.

Lille Berada Dalam Keadaan Tanpa Beban

Mengingat peluang dari Lille untuk lolos sudah tertutup, situasi ini jelas membuat motivasi bermain dari Lille bakalan menurun. Bahkan bisa dipastikan Lille bermain tanpa beban, karena hasil apa pun yang akan terjadi, Lille tidak akan mampu memperbaiki posisinya lagi di Grup H.

Apalagi Lille tampaknya tengah fokus di liga domestiknya, setelah memetik kemenangan beruntun dan saat ini telah mampu memperbaiki posisinya di Liga Prancis. Tentu saja degan lebih memprioritaskan di ajang liga domestiknya, bisa membuat laga nanti Lille tidak akan menurunkan pemain intinya.

Jika hal ini terjadi, situs judi online terpercaya telah memastikan kubu Chelsea bakalan mendapatkan keuntungan besar. Karena dengan bermain di kandang sendiri, kubu Chelsea tentu bakalan bermain all out. Situasi inilah yang tentunya bakalan membuat laga nanti didominasi kubu Chelsea.

Prediksi Chelsea vs Lille 11 Desember 2019 2

Chelsea Memiliki Kans Besar Meraih Kemenangan

Dengan tingkat motivasi yang lebih tinggi untuk memetik kemenangan, ditambah dengan diuntungkan bermain di depan publiknya sendiri, tentunya kans bagi Chelsea untuk menang sangat besar. terlebih lagi Chelsea juga pernah meriah kemenangan saat bertemu di pertemuan terakhir.

Berdasarkan pada sederet faktor tersbut, sangat logis jika pada pertemuan nanti Chelsea bakalan mampu menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Ajax vs Valencia 11 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Lille :

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Christensen, James, Kovacic, Jorginho, Kanté, Pulisic, Willian , Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(Lille) : Maignan,Reinildo, Çelik, Gabriel, Tiago Djaló, André, Soumaré, Ikoné, Yazıcı, Bamba, Osimhen.

Manager : C. Galtier.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Lille
03/10/19 UCL Lille 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
07/12/19 PRL Everton 3-1 Chelsea
05/12/19 PRL Chelsea 2-1 Aston Villa
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham
28/11/19 UCL Valencia 2-2 Chelsea
24/11/19 PRL Manchester City 2-1 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Lille
07/12/19 LI1 Lille 1-0 Brest
04/12/19 LI1 Lyon 0-1 Lille
01/12/19 LI1 PSG 1-0 Dijon
28/11/19 UCL Lille 0-2 Ajax
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here