Prediksi Chelsea vs Leicester City

Debatbola.com – The Blues Chelsea akan menjalani laga keduanya di Liga Inggris dengan menghadapi Leicester City. Kesempatan besar untuk mengobati kekalahan di laga perdana bisa di lakukan The Blues karena bermain di markasnya Stamford Bridge.

Tuntutan untuk meraih kemenangan pertama jelas menjadi beban tersendiri bagi Chelsea, terlebih saat ini bermain di depan publik sendiri. Dari situasi ini tampaknya Frank Lampard akan membuat anak asuhnya bermain dengan formasi berbeda dengan laga – laga sebelumnya.

Apalagi dengan perjuangan keras di laga sebelumnya pada ajang Piala Super Eropa kala menghadapi Liverpool, tentu saja Chelsea mengalami masalah kebugaran pemain. Besar kemungkinan ada sejumlah pemain yang akan diistirahatkan, dalam arti lain Chelsea tidak main full tim.

Prediksi Chelsea vs Leicester City 18 Agustus 2019

Bagi Leicester City kondisi yang dialami lawannya menjadi sebuah kesempatan besar untuk bisa mencuri poin tandang. Mengingat Leicester sendiri tidak memiliki masalah berarti, apalagi kondisi pemain jauh lebih prima, karena memiliki waktu istirahat yang cukup.

  • Banyaknya Pemain Yang Absen di Kubu Chelsea

Bukan hanya bakalan ada sebuah indikasi jika Chelsea tidak akan bermain secara full time, namun juga masalah tambahan tampaknya menjadi tugas berat yang perlu diatasi. Pasalnya jelang laga menghadapi Leicester, banyak pemain Chelsea yang sedang alami cedera.

Diantaranya ada Ngolo Kante, Reece James, Willian, Marko van Ginkel, Rudiger, Hudson Odoi dan Loftus Cheek. Sederet pemain tersebut jelas sangat penting bagi kedalaman Chelsea, dengan absennya pemain tersebut jelas Chelsea dalam masalah yang sangat berat.

Pasalnya beberapa di antara pemain yang cedera merupakan pemain inti yang perannya terbilang sangat vital. Seperti halnya dengan absennya Rudiger dan Ngolo Kante, tentu saja membuat lini tengah dan belakang tidak memiliki koneksi yang kuat.

Prediksi Chelsea vs Leicester City 18 Agustus 2019

Hal tersebut bisa membuat lini pertahanan dari Chelsea bisa sangat rapuh, mengingat The Blues di musim lalu selalu memainkan Rudiger di sisi pertahanan.

Selain itu juga, absennya pemain Brasil Willian bakalan membuat penyerangan dari sektor sayap bisa berkurang. Apalagi hal ini diperparah dengan dua pemain alternatif di sayap seperti Hudson Odoi dan Loftus Cheek juga alami cedera, tentu bisa melemahkan agresivitas serangan dari Chelsea.

  • Leicester City Berpotensi Meraih Hasil Positif Di Stamford Bridge

Dengan banyaknya hal yang bisa menguntungkan Leicester di laga nanti, tampaknya bisa dikatakan jika Leicester bakalan meraih hasil positif di Stamford Bridge. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Leicester sejauh ini belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya di berbagai ajang.

Bahkan bila melihat catatan pertemuan dengan Chelsea, agen judi online menyatakan Leicester memiliki catatan yang sangat manis. Terlebih catatan yang terjadi di musim lalu, dimana Leicester mampu mencuri kemenangan saat lawatan ke Stamford Bridge dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Chelsea vs Leicester City 18 Agustus 2019

Catatan manis tersebut menjadi sebuah isyarat jika Leicester menjadi tim yang sulit ditaklukkan The Blues. Apalagi Chelsea sendiri dalam kondisi yang sangat buruk setelah kalah di laga perdana Liga Inggris dan ajang Super Eropa.

Dari berbagai rentetan hal yang sangat menguntungkan Leicester, besar kemungkinan laga ini berakhir imbang karena tuan rumah juga tidak ingin dikalahkan dengan mudah dan prediksi skor 2 – 2 dinilai cukup adil untuk kedua tim. Meskipun tidak menutup kemungkinan jika kedua tim sama-sama berpeluang menang dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves Vs Levante, Liga Spanyol 18 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City :

(Chelsea) : Kepa; Zouma, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Jorginho, Kante, Kovacic, Pulisic, Giroud, Pedro.
Manager : Frank Lampard.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Amartey, Ricardo Pereira, Chilwell, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Maddison, Choudhury, Vardy.
Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Leicester City
12/05/19 PRL Leicester 0-0 Chelsea
22/12/18 PRL Chelsea 0-1 Leicester
18/03/18 FAC Leicester 1-2E Chelsea
13/01/18 PRL Chelsea 0-0 Leicester
09/09/17 PRL Leicester 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
15/08/19 USC Liverpool P2-2 Chelsea
11/08/19 PRL Manchester United 4-0 Chelsea
03/08/19 CLF Monchengladbach 2-2 Chelsea
01/08/19 CLF Salzburg 3-5 Chelsea
28/07/19 CLF Reading 3-4 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
11/08/19 PRL Leicester 0-0 Wolverhampton
03/08/19 CLF Leicester 2-1 Inter Milan
27/07/19 CLF Rotherham United 2-2 Leicester
27/07/19 CLF Stoke City 1-2 Leicester
24/07/19 CLF Cambridge United 0-3 Leicester

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here