Prediksi Chelsea vs Leicester City 17 Maret 2024

0
34
Prediksi Chelsea vs Leicester City 17 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan perempat final FA Cup akan menyajikan pertemuan antara Chelsea dan Leicester City pada tanggal 17 Maret 2024 di Stamford Bridge. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.45 WIB dengan persiapan yang solid dan suasana positif yang dihadirkan oleh kedua tim.

Hasil kemenangan 3-2 yang diperoleh Chelsea dalam pertandingan sebelumnya melawan Newcastle United meninggalkan kesan yang menyenangkan. Selama pertandingan, Chelsea hanya mencatatkan 45% penguasaan bola, sementara Newcastle United berhasil meraih 55% penguasaan bola.
Dalam pertandingan ini, para pemain Chelsea berhasil mencatatkan 8 tembakan tepat sasaran yang memberikan ancaman bagi lawan mereka. Di sisi lain, para pemain Newcastle United berhasil mencatatkan 3 tembakan tepat sasaran yang membuat Chelsea kewalahan. Hasil pertandingan ini dapat menjadi pengalaman berharga untuk membantu pengembangan permainan yang lebih baik di masa depan.
Hasil imbang 2-2 yang dialami Leicester City dalam pertandingan sebelumnya melawan Hull meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan bagi tim tersebut. Selama pertandingan, Leicester City hanya mencatatkan 49% penguasaan bola, sementara Hull berhasil meraih 51% penguasaan bola.
Dalam pertarungan ini prediksi bola mengamati, para pemain Leicester City berhasil melepaskan 2 tembakan tepat sasaran yang memberikan ancaman bagi lawan mereka. Di sisi lain, para pemain Hull berhasil mencatatkan 5 tembakan tepat sasaran yang membuat Leicester City kewalahan. Hasil pertandingan ini dapat menjadi pengalaman berharga yang dapat membantu dalam pengembangan permainan untuk masa depan yang lebih baik.
HEAD-TO-HEAD (H2H) CHELSEA VS LEICESTER CITY
11 Mar 2023 – Leicester City 1 : 3 Chelsea – Premier League
27 Agu 2022 – Chelsea 2 : 1 Leicester City – Premier League
20 Mei 2022 – Chelsea 1 : 1 Leicester City – Premier League
20 Nov 2021 – Leicester City 0 : 3 Chelsea – Premier League
19 Mei 2021 – Chelsea 2 : 1 Leicester City – Premier League
UPDATE BERITA KLUB CHELSEA
Tim Chelsea akan bersiap menghadapi Leicester City dalam pertandingan mendatang. Pelatih Mauricio Pochettino akan menyiapkan strategi yang terperinci dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Đorđe Petrović akan bertugas menjaga gawang Chelsea, didukung oleh lini belakang yang solid, termasuk Malo Gusto, Axel Disasi, Trevoh Chalobah, dan Marc Cucurella.
Di lini tengah berikutnya, peran gelandang bertahan akan diemban oleh Enzo Fernández dan Moisés Caicedo untuk mengatur tempo permainan. Sementara itu, Cole Palmer, Conor Gallagher, dan Raheem Sterling akan menjadi gelandang serang yang bertugas mengatur tempo serangan. Penyerang utama, Nicolas Jackson akan bertanggung jawab dalam mengacaukan pertahanan lawan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB CHELSEA
12 Mar 2024 – Chelsea 3 : 2 Newcastle United – Premier League
02 Mar 2024 – Brentford 2 : 2 Chelsea – Premier League
29 Feb 2024 – Chelsea 3 : 2 Leeds United – FA Cup
25 Feb 2024 – Chelsea 0 : 1 Liverpool – EFL Cup
18 Feb 2024 – Manchester City 1 : 1 Chelsea – Premier League
UPDATE BERITA LEICESTER CITY
Tim Leicester City akan bersiap menghadapi Chelsea dalam pertandingan mendatang. Pelatih Enzo Maresca akan menyiapkan strategi yang terencana dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Mads Hermansen akan bertugas menjaga gawang Leicester City, didukung oleh lini belakang yang kuat termasuk Hamza Choudhury, Wout Faes, Jannik Vestergaard, dan James Justin.
Di lini tengah, peran gelandang bertahan akan diemban oleh Harry Winks dan Kiernan Dewsbury-Hall untuk mengendalikan tempo permainan. Sedangkan Abdul Fatawu Issahaku, Yunus Akgün, dan Stephy Mavididi akan menjadi gelandang serang yang bertugas mengatur serangan tim. Penyerang utama, (c) Jamie Vardy akan memegang tanggung jawab untuk membingungkan pertahanan lawan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Semangat tinggi yang dimiliki oleh para pemain akan membuka peluang besar bagi mereka untuk meraih kemenangan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY
09 Mar 2024 – Hull City 2 : 2 Leicester City – Championship
06 Mar 2024 – Sunderland 0 : 1 Leicester City – Championship
02 Mar 2024 – Leicester City 1 : 2 QPR – Championship
28 Feb 2024 – Bournemouth 0 : 1 Leicester City – FA Cup
24 Feb 2024 – Leeds United 0 : 1 Leicester City – Championship
PREDIKSI SKOR CHELSEA VS LEICESTER CITY
Sebuah pertandingan menarik di ajang FA Cup akan segera digelar di Stamford Bridge pada tanggal 17 Maret 2024, di mana Chelsea akan menghadapi tim Leicester City. Keinginan yang sangat tinggi terasa dengan data statistik yang menunjukkan keunggulan Chelsea yang mendominasi. Dengan penampilan yang mengesankan menurut bursa prediksi bola hari ini, Chelsea diperkirakan akan mencatat kemenangan yang hebat dengan skor 2 – 0. Meskipun demikian, dalam sepakbola kejutan seringkali terjadi dan pertandingan ini bisa menjadi momen di mana Leicester City menampilkan semangat perlawanan yang tak terduga. Oleh karena itu, pertandingan ini bukan hanya kesempatan untuk menikmati kualitas sepakbola yang tinggi. tetapi juga untuk melihat hasil yang bisa jadi tak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here