Prediksi Chelsea vs Huddersfield 2 Februari 2019
Prediksi Chelsea vs Huddersfield 2 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Chelsea vs Huddersfield pekan ke-25 Liga Inggris akan digelar di Stamford Bridge pada hari Sabtu (2/2/2019) pukul 22.00 malam WIB. Laga nanti, tiga poin kemenangan wajib Chelsea tebus usai kekalahan memalukan.

Chelsea harus membuka lembaran baru di bulan Februari 2019, setelah menelan kekalahan memalukan bertandang ke markas Bournemouth. The Blues kalah 4-0 tanpa balas di laga pekan ke-24 Liga Inggris kemarin. Sehingga jelang laga kandang nanti, kemenangan wajib mereka dapatkan menjamu tim degradasi Huddersfield.

Meski telah mendatangkan bomber teranyar Gonzalo Higuain di lini depan bersama Eden Hazard, Chelsea masih belum bisa mengukir hasil meyakinkan. Tim bersutan Maurizio Sarri terpaksa turun ke posisi lima klasemen dengan torehan 47 poin, sama dengan perolehan milik Arsenal, namun Chelsea kalah di selisih gol.

Pertemuan terakhir kedua tim, berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea di The John Smith’s Stadium skor 0-3. Dua gol lewat N’Golo Kante dan Pedro Rodriguez, serta satu gol pinalti dari Jorginho sukses mengunci kemenangan hingga akhir laga. Chelsea, jelas mempunyai kans kemenangan saat melawan Huddersfield pekan ini.

BACA JUGA: Prediksi Akurat Everton vs Wolverhampton 2 Februari 2019

Melawan Huddersfield, harusnya The Blues mampu membuat raihan positif di depan para pendukungnya. Pasalnya, lawan dari kapten Hazard dan kawan-kawan merupakan penghuni dasar zona degradasi. Huddersfield hanya mencatatkan 2 kemenangan, 5 seri dan 17 kekalahan dari 24 pertandingan Liga Inggris yang sudah mereka lakoni.

Sementara itu, Huddersfield benar-benar menjadi tim terlemah setelah Fulham dan Cardiff City yang menempati zona merah. Tim asuhan dari Mark Hudson, telah kebobolan 41 gol dari 24 pertandingan yang sudah mereka mainkan. Bahkan, mereka juga datang dengan 12 beruntun kekalahan di Liga Inggris 2018/19.

Huddersfield hanya berhasil mengantongi 11 poin saja dari 2 kemenangan dan 5 hasil imbang. The Terriers bermain imbang melawan Cardiff City tanpa gol, sebelum menelan dua kekalahan kandang menjamu Manchester City dan Everton di liga. Bagi mereka, perjalanan ke Stamford Bridge akan menjadi ujian yang cukup berat setelah memetik raihan tentetan kekalahan.

Head to Head Chelsea vs Huddersfield

  • Baik Chelsea maupun Huddersfield sama-sama mengemas 22 kemenangan, 9 hasil seri dari 53 pertemuan di Liga Inggris.
  • Chelsea mengklaim 12 beruntun kemenangan H2H terakhir melawan The Terriers.
  • Satu-satunya kekalahan terakhir The Blues terjadi pada tahun 1954 silam.
  • Dua dari empat pertemuan terakhir antara Chelsea vs Huddersfield di kompetisi Liga Inggris tidak lebih satu gol.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Kovacic, Pedro, Hazard, Higuain. Pelatih: Maurizio Sarri.

Huddersfield (4-3-3): Lossl; Kongolo, Schindler, Zanka, Hadergjonaj; Billing, Hogg, Puncheon; Kachunga, Pritchard; Mounie. Pelatih: Mark Hudson.

BACA JUGA: Prediksi Skor Juventus vs Parma 3 Februari 2019

Prediksi Chelsea vs Huddersfield

Chelsea tentu tidak akan menyiakan kesempatan besar mereka merebut tiga poin kemenangan menghadapi tim zona degradasi di hadapan pendukungnya. Setelah menuai malu di markas Bournemouth kamarin, pelatih Maurizio Sarri jelas akan menuntun para pemainnya tampil impresif melawan Huddersfield.

Jelang pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Chelsea jelas akan menjadi favorit besar dalam laga nanti. Mengingat lawannya yang tegah dalam performa buruk, pastinya menjadi kesempatan besar The Blues menghakimi lawannya. Meskipun begitu, Chelsea tentu tidak boleh memandang sebelah mata tim tamu. The Terriers bisa saja membuat kejutan tak terduga dalam lawatannya pekan ini.

Prediksi Skor Bola Malam Ini: Chelsea 2-0 Huddersfield


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Chelsea vs Huddersfield berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here