Prediksi Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Debatbola.com – The Blues harus tersandung pada laga leg pertama dengan raihan hasil imbang 1-1, kini harapan untuk meraih hasil lebih maksimal sangat terbuka lebar karena bermain di Stamford Bridge. Meskipun demikian gagal menang di Frankfurt menjadi indikasi bahwa The Blues wajib tampil waspada karena tim dari Bundesliga tersebut memiliki kapasitas dalam memberikan ancaman. Hal tersebut jelas terlihat dari satu gol yang telah merobek jala dari The Blues pada saat leg pertama di adakan di markas dari Eintracht Frankfurt.

The Blues harus sangat waspada menghadapi Eintracht Frankfurt di leg kedua nanti, karena pada saat berlaga di leg pertama tampak sangat kesulitan. Terlebih lagi pada laga tersebut anak asuh dari Maurizio Sarri harus tertinggal lebih dulu lewat gol dari bomber andalan Eintracht Frankfurt yakni Luka Jovic. Beruntung The Blues Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui Pedro, hasil tersebut menjadi isyarat bahwa Eintracht Frankfurt mampu meneror lini pertahanan dari The Blues sejak menit awal pertandingan.

Eintracht Frankfurt menjadi harapan terakhir dari Jerman di kancah kompetisi Europa, perjuangan pun diperlihatkan pada laga leg pertama semi final di kandang sendiri, meskipun hasil akhir belum bisa dikatakan maksimal. Kini melawat ke Stamford Bridge mau tak mau Eintracht Frankfurt wajib bermain agresif dan setidaknya mencetak gol, karena dengan banyak mencetak gol tandang sebuah tim pasti lebih diuntungkan. Apalagi kini Eintracht Frankfurt setidaknya wajib menang untuk lolos, jadi tidak ada cara lain lagi selain mampu mencetak gol di kandang lawan. Hal ini bisa direalisasikan bila Eintracht Frankfurt mampu memancing para pemain Thee Blues keluar menyerang lebih dulu.

Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Chelsea Wajib Manfaatkan Atmosphere Stamford Bridge

Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi kubu The Blues dalam menatapi leg kedua semi final nanti di ajang liga Europa. Apalagi The Blues sukses menang di ajang liga domestik kala berjumpa dengan Watford, skor 3-0 yang mengakhiri laga tersebut bisa menjadi bekal berharga dalam melecutkan mentalitas bermain di ajang Liga Europa. Kini Maurizio Sarri tampak sedikit tenang karena posisi di liga domestik sudah cukup aman, dengan demikian fokus bisa lebih dialihkan ke ajang Liga Europa.

Pertandingan di leg pertama menjadi pertemuan pertama kedua tim secara resmi, dan hasil imbang mengawali pertemuan awal yang sangat ketat dari Chelsea. Kini bermain di leg kedua tampaknya drama bisa terjadi mengingat Eintracht Frankfurt bukanlah tim sembarangan. Terlebih di Bundesliga sendiri Eintracht Frankfurt berada di posisi 4 kalsemen sementara, dengan demikian sudah jelas bahwa dari musim ke musim Eintracht Frankfurt selalu berada di papan atas Bundesliga. Begitu juga dengan The Blues, dimana dari musim ke musim selalu berada di papan atas EPL.

Dari perbandingan tersebut menyiratkan bahwa laga bakalan berjalan ketat kembali seperti halnya pada saat bertanding di leg pertama. Persaingan pun tampak terlihat dari produktivitas gol kedua tim dimana Olivier Giroud menjadi yang paling produktif di Chelsea dengan 10 gol di ajang Liga europa. Torehan gol tersebut terpaut tipis dari Luka Jovic yang menjadi bomber andalan dari Eintracht Frankfurt dengan koleksi 9 gol di Liga Europa musim ini.

Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt Harus Bisa Cetak Gol

Bagi Eintracht Frankfurt gol tandang wajib dikemas, pasalnya bila sampai gagal mencetak gol dan skor berakhir dengan skor 0-0, maka The Blues yang berhak melaju ke Final Liga Europa musim ini. hal tersebut dikarenakan pada leg pertama skor 1-1 menjadi keuntungan The Blues karena mampu mencetak gol tandang.

Dari situasi tersebut, pastinya Eintracht Frankfurt wajib memaksimalkan setiap barisan depannya supaya lebih agresif dalam memberikan teror pada barisan pertahanan dari kubu The Blues. Luka Jovic dan juga Sebastian Haller menjadi tumpuan utama Eintracht Frankfurt di musim ini, kedua pemain tersebut bukan hanya produktif di ajang Liga Europa saja, namun di ajang liga domestik keduanya menjadi sosok yang paling ditakuti barisan pertahanan lawan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Chelsea 2 – 0 Eintracht Frankfurt

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea Vs Eintracht Frankfurt :

(Chelsea) : Kepa, David Luiz, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Emerson, Christensen, Jorginho, Kante, Lotfus-Cheek, Willian, Giroud, Pedro.
Manajer : M. Sarri.

(Frankfurt) : Trapp, Abraham, Hinteregger, Falette, da Costa, Hasebe, Fernandes, Rode, Kostic, Gacinovic, Jovic
Manajer : A. Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea Vs Eintracht Frankfurt
03/05/19 UEL Frankfurt 1-1 Chelsea
01/08/10 CLF Frankfurt 2-1 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
05/05/19 PRL Chelsea 3-0 Watford
03/05/19 UEL Chelsea 1-1 Frankfurt
28/04/19 PRL Man Utd 1-1 Chelsea
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
19/04/19 UEL Chelsea 4-3 Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
05/05/19 BUN Leverkusen 6-1 Frankfurt
03/05/19 UEL Frankfurt 1-1 Chelsea
27/04/19 BUN Frankfurt 0-0 Hertha Berlin
23/04/19 BUN Wolfsburg 1-1 Frankfurt
19/04/19 UEL Frankfurt 2-0 Benfica

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here