Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019
Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019, pertandingan Liga Eropa babak 16 besar putaran pertama ini berlangsung di Stamford Bridge (London), pada hari Jumat (8/3) pukul 03:00 WIB dini hari.

Pada Jumat nanti, Chelsea menjamu raksasa Ukraina Dynamo Kyiv di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa. Para pengunjung memiliki sejarah nan kaya dalam kompetisi Eropa, tetapi seperti halnya dengan banyak tim Eropa Timur. Mereka telah berjuang untuk mencocokkan sumber daya dari tim-tim nan lebih besar. Sebagai hasilnya, telah gagal untuk membuat kemajuan besar di kedua tingkat kompetisi Eropa baru-baru tahun ini. Namun demikian, mereka telah mengalahkan saingan domestik Shakhtar Donetsk di kompetisi ini dan bakal berharap buat mengejutkan pemain Chelsea nan sangat dirotasi.

Chelsea

Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019

Maurizio Sarri telah sering menggunakan kompetisi ini sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain terbaiknya sejauh musim ini. Sebuah taktik yang tidak menghambat Chelsea saat melaju ke tahap kompetisi sejauh ini. Sebagai contoh, Eden Hazard hanya membuat satu permulaan di Liga Eropa sejauh ini dan total hanya 117 menit, sementara orang-orang seperti Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek telah diberi peluang. Pelatih asal Italia itu mungkin bakal mengubah taktik sekarang saat kompetisi mendekati tugas akhir, sementara ia akan ingin membunuh ikatan sebelum perjalanan nan sulit dan melelahkan ke ibukota Ukraina untuk pertarungan kedua.

Willy Caballero diperkirakan akan terus di depan gawang setelah Kepa Arrizabalaga kembali ke tim di liga melawan Fulham pada akhir pekan, sementara Olivier Giroud nan memiliki enam gol dari tujuh penampilan di kompetisi ini, tampak sangat banyak striker Chelsea untuk Liga Eropa. Setelah menderita kekalahan 6-0 di Manchester City dan 4-0 di Bournemouth, pekerjaan Sarri tampak seimbang tetapi mereka menemukan kesulitan saat itu, Chelsea menyamai City melalui hasil imbang tanpa gol di final Piala Carabao, mengalahkan Malmo 5-1 secara agregat, dan telah mengalahkan Tottenham dan Fulham selama sepekan terakhir.

Dynamo Kyiv

Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019

Tim Ukraina berhasil menentang kutukan nan jatuh pada banyak tim Rusia dan Ukraina, karena kurangnya ritme pertarungan cenderung menghambat mereka karena permainan KO Eropa kembali selama liburan musim dingin domestik, setelah menghabiskan beberapa minggu tanpa sepakbola kompetitif. Ini terjadi pada juara Ukraina dan pemimpin pelarina sekali lagi Shakhtar Donetsk ketika kalah dari Eintracht Frankfurt, tetapi kemenangan agregat 3-2 untuk Dynamo atas Olympiakos, kemenangan kandang 1-0 setelah 2-2 tandang, berarti Dynamo tidak menderita nasib yang sama.

Saat ini Liga Premier Ukraina telah kembali, ritme permainan seharusnya tidak menjadi masalah. Persahabatan reguler selama Januari tampaknya membuat mereka tetap tajam ketika Dynamo kembali ke aksi domestik melalui kemenangan 5-0 atas Zorya, sebelum menang 2-1 di Desna pada hari Sabtu. Bentuk tandang Dynamo dalam kompetisi ini juga kuat, ia tak terkalahkan di jalan, setelah menang di Rennes dan Astana di babak penyisihan grup sebelum mendapatkan hasil imbang 2-2 nan bagus di Olympiakos di babak terakhir. Penandatanganan Januari dari Villarreal, striker Francisco Sol Ortiz diragukan setelah tertatih-tatih di akhir pekan, sehingga tanggung jawab mencetak gol bisa jatuh pada pemain tengah berusia 21 tahun nan menjanjikan, Viktor Tsygankov merupakan pencetak gol terbanyak di liga dengan sembilan gol.

Informasi Pertandingan : Prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019

Head to head Chelsea vs Dynamo Kyiv
05/11/15 UCL Chelsea 2-1 Dynamo Kyiv
21/10/15 UCL Dynamo Kyiv 0-0 Chelsea
Lima Laga Terakhir Chelsea
03/03/19 PRL Fulham 1-2 Chelsea
28/02/19 PRL Chelsea 2-0 Tottenham
24/02/19 LEC Chelsea 0-0 Man City
22/02/19 UEL Chelsea 3-0 Malmo FF
19/02/19 FAC Chelsea 0-2 Man United
Lima Laga Terakhir Dynamo Kyiv
02/03/19 PRL Desna 1-2 Dynamo Kyiv
25/02/19 PRL Dynamo Kyiv 5-0 Zorya
22/02/19 UEL Dynamo Kyiv 1-0 Piraeus
15/02/19 UEL Piraeus 2-2 Dynamo Kyiv
09/02/19 CLF Mjondalen BATAL Dynamo Kyiv

BACA JUGA: Prediksi Liga Europa Valencia vs Krasnodar 8 Maret 2019

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea : W. Caballero – Azpilicueta – Emerson – A. Rüdiger – Andreas Christensen – R. Barkley – M. Kovacic – N. Kanté – Willian – O. Giroud – C. Hudson-Odoi

Pelatih : M. Sarri

Dynamo Kyiv : D. Boyko – T. Kedziora – M. Burda – A. Shabanov – V. Mykolenko – V. Buyalskyy – B. Verbic – V. Tsygankov – M. Shaparenko – V. Shepelev – N. Rusyn

Pelatih : A. Khatskevich

Prediksi Skor Chelsea vs Dynamo Kyiv : 2-0


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Chelsea vs Dynamo Kyiv berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here