Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb, Liga Champions 3 November 2022

0
60
Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb 3 November 2022

Debatbola.com Chelsea akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb dalam ajang Liga Champions pada hari Kamis, 3 November 2022, pukul 03.00 WIB di Stamford Bridge. The Blues sudah diyakini keluar menjadi juara, namun apakah itu menutup peluang tim tamu? 

 Dinamo Zagreb memperoleh kemenangan pada laga sebelumnya dan didapatkan atas gol yang dicetak oleh Mislav Orsic pada babak pertama. Lalu tim tamu gagal menyamakan kedudukan di akhir laga pertandingan. Hal tersebut berakhir untung pada pihak Dinamo Zagreb, dimana tim ini berhak memuncaki klasemen Grup E dengan poin 3.

Demikian pula dengan Chelsea yang harus menerima kenyataan buruk dan harus terpuruk di dasar klasemen, sambil menunggu hasil pertandingan Salzburg vs AC Milan.

Analisis Chelsea vs Dinamo Zagreb

Chelsea tidak pernah menjumpai kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir, dan perolehan skor seri sudah diraih sebanyak empat kali.  

Dinamo Zagreb berhasil menciptakan gol pada tiga dari total lima pertandingan grup mereka. Ada Chelsea yang melakukan rotasi namun sayang tetap kekurangan opsi di pertahanan.

Kemenangan Dinamo Zagreb terjadi pada November 1998, sehingga kesempatan mendapatkan tiga poin begitu kecil. Perjuangan defensif untuk melakukan permainan.

The Blues dilumpuhkan oleh Brighton dengan perolehan skor 1-4 di akhir pekan, berturut-pertandingan berlangsung dan sekarang mereka kebobolan. 

Chelsea kekurangan pemain, terlebih Potter harus mengurus masalah pertahanan tim yang kekurangan opsi. Pertandingan mendatang uang akan melawan Arsenal, Potter bisa melakukan kreasi.

Ini jugalah yang bisa dimanfaatkan oleh Dinamo Zagreb, sebab mereka sudah mencetak 3 gol dari 5 pertandingan yang telah berlangsung.

Dua gol diciptakan oleh Mislav Orsic, dan satu gol merupakan gol kemenangan saat melawan Chelsea pada pertandingan musim ini. 

Menjadi bahaya jika tim tamu berhasil mencetak tiga poin dan mendapatkan kesempatan membuat Liga Eropa.  

The Blues sendiri belum pernah kalah atas pertandingan babak penyisihan musim 2019, namun empat dari 10 pertandingan masa itu The Blues berhasil menyelesaikan level. 

Bentuk Liga Champions Chelsea: L-D-W-W-W

Bentuk Chelsea di semua kompetisi:

W-W-D-D-W-L

Bentuk liga champions Dinamo Zagreb:

W-W-L-D-L

Bentuk Dinamo Zagreb di semua kompetisi:

L-D-W-D-L-L

Susunan Pemain

Untuk tim Chelsea, terisi oleh: Kepa; Thiago Silva, Marc Cucurella, Trevoh Chalobah, Mateo Kovacic, Jorghino, Christian Pulisic, Kai Havertz, Mason Mount, Raheem Sterling, Pierre-Emerick Aubameyang.

Berbicara tentang susunan pemain. Dinamo Zagreb diisi oleh: Dominik Livaković; Stefan Ristovski ,Dino Perić, Sadegh Moharrami, Josip Šutalo, Arijan Ademi, Josip Mišić, Luka Ivanušec, Robert Ljubičić, Mislav Oršić, Bruno Petković.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Chelsea

Pertandingan antara kedua klub bola ternama ini akan kembali berlangsung pada 3 November 2022, pukul 03.00. Pertandingan digadang-gadang akan berlangsung sengit, berdasarkan head to head kedua tim ini. 

Melihat track record keduanya, beberapa kali memimpin pertandingan pada laga melawan beberapa klub bola sebelumnya. Sebut saja untuk tim Chelsea, dalam beberapa lag sebelumnya berhasil memimpin pertandingan. Begitupun dengan Dinamo Zagreb, namun tim ini masih kurang beruntung pada laga melawan tim lain yang berlangsung sebelumnya.

Namun untuk prediksi kali ini, jika mengacu pada head to head, Dinamo Zagreb dinilai lebih unggul untuk memenangkan pertandingan 3 November mendatang.  

Kalau melihat dari sudut pandang terakhir, Chelsea juga diprediksi berkesempatan menguasai pertandingan berikutnya. 

Prediksi skor antara Chelsea vs Dinamo Zagreb adalah 2 – 1 untuk kemenangan tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here