Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Kandidat Terkuat Raih Juara Musim Ini

0
153

Debatbola.com – Chelsea yang musim lalu gagal total merebut trofi juara Liga Inggris akan mencoba kembali di musim yang baru. Klub yang berjuluk The Blues ini akan ditantang oleh Crystal Palace di pekan pembuka Liga Premier Inggris.

Pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace ini bakalan dimainkan di Stamford Bridge markas The Blues. Sementara mengenai jadwal dan waktu, laga akan mulai bergulir pada Sabtu (14/8) pukul 21.00 WIB.

Chelsea Lebih Diunggulkan

Bermain di kandang sendiri diprediksi Chelsea akan lebih siap dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Tak seperti Crystal Palace, klub yang diarsiteki oleh Thomas Tuchel ini mempunyai kedalaman skuat yang lebih mumpuni.

Mereka pun akan mencoba mengganggu kenyamanan sang juara bertahan, Manchester City. Yang mana musim lalu mereka bahkan tidak mampu finish sebagai runner up Liga Premier Inggris dan terlempar hingga ke posisi keempat.

Diprediksi Thomas Tuchel akan menjalankan pertandingan dengan formasi 3-4-2-1 untuk menghadapi Crystal Palace. Timo Werner, striker asal Jerman disinyalir bakalan menjadi andalan pelatih di sektor lini serang.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut diperkirakan akan disokong oleh kinerja dua gelandang serang tim. Pemain yang akan bertugas di posisi ini adalah Mason Mount dan Kai Havertz. Keduanya bakal dituntut untuk bisa memanjakan penyerang tim dengan umpan-umpan manisnya.

Selanjutnya di sektor lini tengah akan dihuni oleh empat nama pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek sayap. Dua bek sayap, Ben Chilwell serta Reece James kemungkinan besar menjadi andalan Thomas Tuchel di posisi sayap. Dilanjutkan dengan menempatkan Kante dan Jorginho yang mengisi posisi gelandang tengah.

Tiga pemain bertahan disinyalir akan langsung diturunkan oleh arsitek tim di lini belakang Chelsea. Ketiga pemain tersebut adalah Thiago Silva, Antonio Rudiger dan sang kapten, Cesar Azpilicueta. Ketiga pemain ini akan berdiri tepat di depan sang kiper, Edouard Mendy.

Crystal Palace Wajib Was-Was

Melakoni pertandingan pembuka dengan langsung melawan tim kuat, Chelsea diprediksi membuat para pemain dan jajaran staf kaget. Namun persiapan yang sudah dimulai sejak lama bukan menjadi alasan tim harus menyerah.

Diperkirakan tim yang berjuluk The Eagles ini bakalan menurunkan para pemain terbaiknya dengan formasi 4-3-3. Patrick Vieira yang mengomandoi skuadnya dari pinggir lapangan kemungkinan akan menurunkan Jean-Philippe Mateta di lini depan sebagai striker.

Jean-Philippe Mateta berpotensi bakalan disokong kinerjanya dengan kehadiran dua pemain sayap Crystal Palace. Wilfried Zaha dan Michael Olise akan saling bahu membahu membantu menambah daya gedor timnya.

Lini sentral akan diperkuat oleh tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Conor Gallagher dan Jairo Riedewald diprediksi akan membentuk duet dan mengisi posisi gelandang tengah. Kemudian kapten tim, Luka Milivojevic bakal mengisi posisi gelandang bertahan.

Pertahanan tim sendiri akan diperkuat dengan kehadiran dua bek sayap dan dua bek tengah. Peran bek sayap bakal diisi oleh duet Tyrick Mitchell dan Nathaniel Clyne. Keduanya dituntut untuk dapat menghentikan serangan dari sisi sayap Chelsea.

Selanjutnya juga ada dua nama bek yang sama-sama baru didatangkan manajemen tim, yaitu Joachim Andersen dan Marc Guehi. Keduanya bakal ditempatkan sebagai bek tengah. Sementara posisi penjaga gawang bakal diembankan kepada Jack Butland.

Prediksi Bola Liga Inggris : Chelsea vs Crystal Palace 14 Agustus 2021

Pertandingan pembuka bagi kedua tim ini, bursa situs judi slot terbaru bakal sangat mengunggulkan juara bertahan Liga Champions, Chelsea sebagai pemenang di pekan pertama Liga Inggris. Terbukti di atas kertas mereka mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik daripada calon lawannya itu.

Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here