Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 3 Oktober 2020

Debatbola.comChelsea akan menjamu Crystal Palace pada pekan keempat Premier League 2020/21, Sabtu (3/10/20), di Stamford Bridge. Tim tuan rumah diprediksi bakal meraih kemenangan karena produktivitas mereka masih terlalu kuat untuk sang lawan.

  • Dilanda Inkonsistensi

Chelsea cenderung memperlihatkan inkonsistensi pada awal musim ini. Di kancah liga, The Blues baru mengemas empat poin dari tiga laga (W1, D1, L1). Hasil imbang didapatkan pada laga terakhir ketika bertamu ke markas West Brom (3-3), sedangkan kekalahan diperoleh kala menjamu sang juara bertahan, Liverpool (0-2).

Dalam laga terakhir, The Blues kembali melanjutkan performa buruknya dengan tersingkir dari Tottenham Hotspur di babak keempat EFL Cup (1-1; penalti 4-5). Chelsea sebetulnya punya sangat banyak peluang emas. Namun, finishing Mason Mount dkk. masih jauh dari harapan.

Hanya saja, laga kandang seperti ini selalu membawa harapan bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan. Dalam tiga pertemuan atas Crystal Palace di kandang sendiri, mereka selalu menang dengan mencetak minimal dua gol.

Laga ini akan menjadi kesempatan bersinar untuk penggawa anyar The Blues, khususnya Timo Werner dan Kai Havertz. Duo pemain depan asal Jerman itu tampak masih kesulitan beradaptasi di Inggris meski musim lalu tampil begitu subur bersama RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

  • Buruknya Barisan Belakang

Inkonsistensi Chelsea masih disebabkan oleh penampilan mengkhawatirkan di lini belakang; khususnya posisi bek tengah dan penjaga gawang. Di posisi bek tengah, penampilan Thiago Silva tidak cukup bagus saat ditahan imbang tim promosi, West Bromwich Albion, pada pekan ketiga Premier League (3-3).

Silva masih belum bisa beradaptasi dengan partner barunya, Andreas Christensen, yang juga tampil buruk dalam dua laga terakhir. Ini jugalah yang membuat The Blues kebobolan tiga gol West Brom di 27 menit pembuka. Silva tampaknya perlu pendamping yang lebih baik untuk segera menemukan penampilan terbaiknya.

Selain itu, pergantian posisi penjaga gawang dari Kepa Arrizabalaga kepada Wilfredo Caballero tak terlalu berpengaruh. Caballero malah tampil buruk di laga melawan West Brom karena gagal membuat satu pun save. Sementara itu, Kepa sendiri dicadangkan usai sejak musim lalu cuma mencatatkan rasio penyelamatan 55%.

Satu-satunya harapan Chelsea ialah kiper anyar mereka, Edouard Mendy, yang sudah tampil ketika disingkirkan Tottenham Hotspur di babak keempat EFL Cup beberapa hari yang lalu. Potensi shot-stopping kiper asal Senegal tersebut menjadi harapan untuk mengurangi angka kebobolan The Blues.

  • Putusnya Tren Kemenangan

Crystal Palace membuka Premier League musim ini dengan kemenangan atas Southampton (1-0) dan Manchester United (3-1). Namun, tren positif tersebut dihentikan pada pekan ketiga oleh salah satu tim yang sedang bagus-bagusnya, Everton, dengan skor 1-2.

Kekalahan dari Everton itu memperlihatkan kambuhnya kelemahan mereka musim lalu, yakni sering membuang peluang. Palace sebetulnya mampu menciptakan delapan shots, namun hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Everton. Beruntung, satu-satunya shot on goal yang diciptakan Cheikou Kouyate itu sudah bisa menjadi gol.

Musim lalu, buruknya akurasi tembakan membuat tim asuhan Roy Hodgson gagal menang dalam delapan laga terakhir. Jika ini kembali berlanjut, bukan tak mungkin Palace bakal menemui petaka dalam beberapa pekan ke depan.

Dalam laga nanti, Palace diprediksi bakal bermain ekstra defensif; seperti saat melawan Soton dan Manchester United. Jika bisa melancarkan serangan balik cepat, Palace tentu punya peluang mencetak gol karena rentannya pertahanan Chelsea. Kembali lagi, untuk dapat meraih poin, efektivitas mereka harus lebih baik terlebih dahulu.

  • Tetap Lebih Produktif

Chelsea diprediksi situs judi slot terbaik bisa meraih kemenangan atas Crystal Palace. Meski masih tampil buruk di lini belakang, produktivitas The Blues masih terlalu kuat untuk bisa diimbangi tim tamu. Salah satu dari Tammy Abraham, Mason Mount, atau kai Havertz difavoritkan bakal menyumbang gol/assist bagi The Blues.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Brighton 3 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace :

(Chelsea) : Caballero; Thiago Silva, Marcos Alonso, Christensen, James, Kovačić, Kanté, Mount, Havertz, Werner, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(Crystal Palace) : Guaita; Sakho, Ward, Mitchell, McArthur, McCarthy, Kouyaté, Townsend, Eze, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Crystal Palace
08/07/20PRLCrystal Palace2-3Chelsea
09/11/19PRLChelsea2-0Crystal Palace
30/12/18PRLCrystal Palace0-1Chelsea
04/11/18PRLChelsea3-1Crystal Palace
11/03/18PRLChelsea2-1Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
30/09/20LECTottenham Hotspur1-1Chelsea
26/09/20PRLWest Bromwich Albion3-3Chelsea
24/09/20LECChelsea6-0Barnsley
20/09/20PRLChelsea0-2Liverpool
15/09/20PRLBrighton & Hove Albion1-3Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
26/09/20PRLCrystal Palace1-2Everton
19/09/20PRLManchester United1-3Crystal Palace
16/09/20LECAFC BournemouthP 0-0Crystal Palace
12/09/20PRLCrystal Palace1-0Southampton
05/09/20CLFCrystal Palace1-1Brøndby

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here