Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 9 November 2019

0
783
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 9 November 2019

Debatbola.comChelsea harus sudah siap kembali berlaga di Liga Inggris dengan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke 12 nanti. Pada laga nanti, Chelsea memiliki keuntungan untuk meraih poin penuh, mengingat laga bakalan di hela di Stamford Bridge.

  • Beberapa Pemain Yang Sempat Cedera Sudah Masuk Line Up

Kabar baik situs judi bola online setidaknya mulai berdatangan jelang laga nanti, khususnya bagi kubu Chelsea. Mengingat sederet pemain yang sempat alami cedera sudah dimasukkan dalam line up, dimana hal ini sendiri terjadi kala Chelsea menghadapi Ajax di Liga Champions.

Meski pada laga tersbut sederet pemain yang sempat cedera seperti, Kante dan Christesesn tidak dimainkan. Namun al ini jelas menjadi indikasi jika kedua pemain tersbut sudah kembali pulih dari cederanya, bukan tidak mungkin di laga nanti kedua pemain tersebut bakalan dimainkan.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 9 November 2019

  • Kondisi Pemain Crystal Palace Lebih Bugar

Dari segi kebugaran, tentunya kubu Crystal Palace dalam hal ini memiliki keunggulan. Pasalnya Chelsea telah menjalani dulu laga di Liga Champions. Dengan keunggulan waktu recovery yang sangat banyak dimiliki oleh Crystal Palace, hal ini jelas bisa berdampak pada performa di laga nanti.

Namun tetap saja keuntungan ini tidak menjamin Crystal Palace mampu melewati laga nanti dengan hasil maksimal. Karena kubu Chelsea sendiri memiliki kedalaman pemain yang cukup mumpuni untuk mengatasi padatnya agenda yang akan dilalui musim ini.

  • Performa Chelsea Lebih Terjaga

Bila membandingkan performa dari kedua kubu, kubu Chelsea tampak lebih meyakinkan karena khusufnya di Liga Inggris Chelsea telah melewati 5 laga sebelumnya dengan kemenangan. Pencapaian ini jelas berbeda dengan kubu Crystal Palace yang alami hasil kurang memuaskan di 3 laga sebelumnya.

Atas perbedaan ini, tentunya menjadi gambaran penting bahwa Chelsea selalu fokus dalam menjalani laga di Liga Inggris. Apalagi saat ini tengah berada di posisi 4 besar, dengan pencapaian tersbut tentunya Chelsea memprioritaskan untuk lebih fokus dalam setiap laga di Liga Inggris.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 9 November 2019

  • Tammy Abraham Selalu Jadi Andalan di Garis Depan

Untuk pilihan di lii depan, sejauh ini Chelsea selalu mengandalkan penyerang muda lokalnya Tammy Abraham, terlebih lagi dalam situasi krusial. Hal ini sendiri bukan tanpa sebab, mengingat Tammy Abraham sukses menjadi penyerang subur dan di Liga Inggris sendiri sudah mencetak 9 gol.

Dengan torehan gol tersbut, Tammy Abraham hanya terpaut 1 gol saja dari Top skorer sementara yang dipegang Jamie Vardy dengan 10 gol. berdasarkan pada tingkat produktivitas gol yang tinggi tersbut, rasanya Chelsea masih akan memainkannya di laga nanti.

  • Sudah Dua Musim Crystal Palace Kalah Di Stamford Bridge

Berkenaan dengan laga kali ini yang dihelat di Stamford Bridge, hal ini menjadi pengalaman buruk bagi Crystal Palace. Pasalnya sudah dua musim terakhir selalu kalah saat menyambangi Stamford Bridge. Dengan performa yang saat ini kurang begitu meyakinkan, bisa dipastikan laga nanti Crystal Palace bakalan kalah dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga: Prediksi Hertha Berlin vs RB Leipzig 9 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace :

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Alonso, Zouma, Tomori, Jorginho, Kovacic, Mount, Willian, Abraham, Hudson-Odoi.

Manager : Frank Lampard.

(Crystal) : Hennessey; Cahill, Tomkins, Ward, van Aanholt, Townsend, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Crystal Palace
30/12/18PRLCrystal Palace0-1Chelsea
04/11/18PRLChelsea3-1Crystal Palace
11/03/18PRLChelsea2-1Crystal Palace
14/10/17PRLCrystal Palace2-1Chelsea
01/04/17PRLChelsea1-2Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
06/11/19UCLChelsea4-4Ajax
03/11/19PRLWatford1-2Chelsea
31/10/19LECChelsea1-2Manchester United
26/10/19PRLBurnley2-4Chelsea
23/10/19UCLAjax0-1Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
03/11/19PRLCrystal Palace0-2Leicester City
27/10/19PRLArsenal2-2Crystal Palace
19/10/19PRLCrystal Palace0-2Manchester City
05/10/19PRLWestHam1-2Crystal Palace
28/09/19PRLCrystal Palace2-0Norwich City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here