Prediksi Chelsea vs Burnley 11 Januari 2020

Debatbola.com – Memasuki match day ke 22 di ajang Liga Inggris, Chelsea akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Burnley di Stamford Bridge. Bermain di depan publik sendiri, tentunya menjadi kesempatan besar bagi Chelsea untuk terus memperbaiki posisinya.

Pada klasemen sementara, untuk saat ini Chelsea masih berada di posisi 4 dan terpaut 8 poin dari Manchester City yang ada di posisi ketiga. Akan hal tersbut, tentunya Chelsea wajib terus memetik poin penuh untuk memangkas perolehan poinnya dan menjaga asa bersaing merebut titel juara.

Keadaan yang lebih sulit dialami oleh Burnley, karena untuk sementara ini masih tertahan di papan bawah. Bahkan dengan perolehan poin yang dimilikinya, Burnley bisa dikatakan berada pada tempat yang belum aman, pasalnya dengan selisih 4 poin dai tim yang ada di zona degradasi, Burnley tentu harus meraih banyak poin untuk menjauh.

Prediksi Chelsea vs Burnley 11 Januari 2020 1

Tammy Abraham Belum Kembali Bertaji

Berbeda dengan penampilan di awal musim , kini Tammy Abraham tampaknya belum menunjukkan kembali tajinya dalam urusan mencetak gol. keadaan ini setidaknya membuat performa dari Chelsea khususnya dalam segi agresivitasnya menjadi menurun.

Pasalnya Tammy Abraham sendiri merupakan pemain yang paling subur di kubu Chelsea, dengan total 12 gol di EPL, seakan menjadi indikasi jika penyerang muda tersebut adalah andalan utama di garis depan. tentu dengan belum kembalinya mencetak gol, ini menjadi masalah cukup serius bagi kubu Chelsea.

Hal ini juga diperparah, karena salah satu penyerang lainnya seperti Olivier Giroud saat ini tengah dibekap cedera. Pada Keadaan ini agenda situs judi bola terpercaya menjelaskan The Blues bisa membuat skema penyerangan Chelsea menjadi terganggu karena tidak ada opsi lain selain memasukkan penyerang mudanya pada laga nanti. 

Burnley Berbekal Kemenangan DI Ajang FA Cup

Burnley setiknya punya bekal positif untuk mendapat laga anti menghadapi Chelsea, pasalnya pada laga sebelumnya Burnley mampu memetik kemenangan atas Peterborough United di ajang FA Cup. Kemenangan tersbut setidaknya bisa menjadi batu loncatan bagi Burnley yang sempat kalah beruntun di Liga Inggris.

Penampilan yang apik dari Jay Ridriguez dan Jeffrey Hendrick di laga sebelumnya, tentu bisa menjadi opsi yang tepat untuk langsung dijadikan starter pada laga nanti menghadapi Chelsea. Apalagi dengan tingkat produktivitas gol yang menurun di EPL, kehadiran dari Hendrick dan Rodriguez bisa membantu.

Meski di garis depan Burnley ada Barnes dan juga Cris Wood, tentu dengan sokongan Hendrichk dan juga Rodriguez, lini penyerangan bisa semakin agresif. Hal ini jelas diperlukan, terlebih lagi Burnley membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Chelsea vs Burnley 11 Januari 2020 2

DI Putaran Pertama Burnley Kalah Telak

Berkaca pada pertemuan yang terjadi di putaran pertama, Burnley tidak kuasa menahan gempuran Chelsea dan harus menyerah dengan skor 2-4. Pada aga tersbut Chelsea mampu tampil dominan dengan kehadiran Cristian Pulisic yang menjadi bintang.

Dengan kealaman pemain yang tidak jauh berbeda dengan putaran pertama, besar kemungkinan Chelsea bakalan mampu mencetak kemenangan kembali dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Brighton 11 Januari 2020

Perkiraan Susunan Chelsea vs Burnley :

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Rüdiger, James, Jorginho, Kanté, Mount, Pulisic, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(Burnley) : Hart; Pieters, Long, Lowton, Tarkowski, Lennon, Cork, Guðmunds­son, Hendrick, Rodriguez, Wood.

Manager : Sean Dyche.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Burnley
26/10/19 PRL Burnley 2-4 Chelsea
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
28/10/18 PRL Burnley 0-4 Chelsea
20/01/18 PRL Burnley 1-2 Chelsea
12/08/17 PRL Chelsea 2-3 Burnley
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
05/01/20 FAC Chelsea 2-0 Nottingham Forest
01/01/20 PRL Brighton 1-1 Chelsea
29/12/19 PRL Arsenal 1-2 Chelsea
26/12/19 PRL Chelsea 0-2 Southampton
22/12/19 PRL Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Burnley
04/01/20 FAC Burnley 4-2 Peterborough
01/01/20 PRL Burnley 1-2 Aston Villa
29/12/19 PRL Burnley 0-2 Manchester United
26/12/19 PRL Everton 1-0 Burnley
21/12/19 PRL AFC Bournemouth 0-1 Burnley

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here