Prediksi Chelsea vs Brighton Hove Albion : Chelsea Perjuangkan Posisi Empat Besar

0
800
Prediksi Chelsea vs Brighton Hove Albion 04 April 2019
Prediksi Chelsea vs Brighton Hove Albion 04 April 2019

Debatbola.comPencetus gaya sepak bola Kick And Rush, akan kembali memperlihatkan beberapa pertandingan sepakbola yang cukup seru, pada lanjutan agenda Liga Inggris. Chelsea vs Brighton Hove Albion memang memiliki lini kekuatan yang berbeda, namun gaya permainan ala liga inggris yang tidak membosankan, akan menjadi tontonan yang cukup menarik untuk kita. Kick Off babak pertama mereka akan dilakukan pukul 01.45 WIB, di Stamford Bridge (London).

Bermain Habis- Habisan

Laga Premier League pekan ke 27 ini, merupakan pertandingan penting untuk kedua kubu, karena sama- sama mengncar posisi yang terbaik, pada pekan- pekan terakhir EPL ini. Dalam 4 kali pertemuan mereka tim tuan rumah Chelsea memperoleh 3 kali kemenangan. Chelsea memang tidak begitu gemilang di musim ini. Terbukti dari 31 pertandingan, mereka mendapatkan kekalahan sebanyak 7 kali dan 6 kali bermain imbang. Hal tersebut mengharuskan Chelsea terancam untuk absen kembali pada Liga Champions musim mendatang. Oleh karena itu mereka harus mampu menerobos 4 besar, bila masih ingin berlaga dan mendapatkan Sponsor lebih di Liga Internasional.

Prediksi Chelsea vs Brighton Hove Albion 04 April 2019

Namun dengan beberapa pemain yang cukup Fit, pelatih M. Sarri sangat optimis, bahwa anak asuhnya akan bermain baik di partai kandang tersebut. Tampaknya Higuain akan di turunkan untuk mengoptimalkan sisi serang mereka.

Bila melihat tim tamu, Brighton Hove Albion tampaknya kurang mendapat “kans” yang cukup baik. Dalam 30 kali pertandingan, mereka hanya mamapu memenangkan laga sebanyak 9 kali, imbang 6 kali dan kekalahan sebanyak 15 kali. Oleh karena itu, formasi penyerangan melawan Chelsea, akan diturunkan secara habis- habisan. Pasalnya dengan poin 33, mereka dapat tergusur ke zona degradasi oleh Burnley dan Southhampton, karena memiliki poin yang sama.

Sama- Sama Bermain Terbuka

Menghadapi klub sekelas Brighton Hove Albion, mungkin kubu Chelsea akan bermain terbuka, full offensive atau dengan penyerangan penuh. Bila di lihat di pertandingan yang terakhirnya, Chelsea melakukan hal yang sama, dengan formasi 4–3–3, yang melebar. Formasi tersebut tampaknya akan di turunkan ketika menghadapi Brighton Hove Albion pada tanggal 4 april pekan ini. Dengan tumpuan 3 striker yang melebar, maka formasi ini memang di peruntukan untuk bermain cepat.

Dengan komposisi yang mantap, sbobet online memprediksikan Chelsea akan kembali menurunkan Willian di sisi kiri dan Pedro di sisi kanan sebagai Wing Striker, Higuain sebagai striker Utama atau Forward Striker. Melengkapi ke 3 pilar penyerangan, di sisi tengah terdapat Barkley yang akan membantu Willian, lalu ditengah terdapat Jorginho yang menjadi Playmaker, lalu gelandang tengah Kovacic yang akan membantu Striker sayap di posisi kanan.

Baca Juga : Prediksi Bola Man City vs Cardiff 04 April 2019

Prediksi Chelsea vs Brighton Hove Albion 04 April 2019

Permainan dinamis akan di dukung oleh Alonso, David Luiz, Rudiger dan Azpilicueta. Tampaknya permainan pertahaan pun akan ikut melebar, seperti apa yang akan di lakukan ketika melawan Cardif City. Lalu Arrizabalaga sebagai penjaga gawang, akan siap menghadang tembakan- tembakan Brighton Hove Albion.

Meskipun Brighton Hove Albion memiliki formasi yang sama, namun banyak publik yang berspekulasi bahwa formasi tersebut memang terlalu memaksakan, bila melihat kekuatan skill dan fisik dari para pemain Brighton Hove Albion. Memakai formasi yang sama, seperti Chelsea, dengan 4-3–3 versi melebar, mungkin pelatih C. Hungton memang selalu percaya diri.

Brighton Hove Albion pun akan memakai pilar- pilar penyerangnya, seperti Murray yang akan berperan sebagai Forward Striker, di isi oleh 2 penyerang sayap striker, jahanaba di sebelah kiri dan Knockaert di sebelah kanan. Untuk memaksimalkan laju bola, maka akan di isi 3 gelandang serang yang melebar, yaitu Propper, Stephenes dan Playmaker Bissouma.

Pada lini pertahanannya, C. Hungton memposisikan hal serupa dengan Chelsea. Memainkan posisi melebar, Bernardo, Dunk, Duffy dan Montoya, akan menjadi lini penjagaan untuk Ryan, selaku Kiper mereka.

Baca Juga : Prediksi Skor Tottenham vs Crystal Palace 04 April 2019

Bila di lihat dari sekema permainan, memang Chelsea dan Brighton Hove Albion memainkan formasi yang sama, namun tampaknya memiliki taktik yang berbeda. Dengan data statistik tersebut, dipastika Chelsea yang memiliki para pemain tingkat dunia, akan lebih mendominasi. Maka, Prediksi Liga Inggris antara Chelsea vs Brighton Hove Albion 4 April 2019 tersebut, akan dimenangkan oleh kubu tuan rumah Chelsea, dengan skor cukup telak 2 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Brighton :

(Chelsea) : Kepa; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Pedro.

Manager : Maurizio Sarri.

(Brighton) : Ryan; Duffy, Dunk, Martin Montoya, Bernardo, Stephens, Propper, Knockaert, Bissouma, Murray, Jahanbakhsh.

Manager : Chris Hughton.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Brighton
16/12/18PRLBrighton1-2Chelsea
20/01/18PRLBrighton0-4Chelsea
26/12/17PRLChelsea2-0Brighton
04/08/1CLFBrighton3-1Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
17/03/19PRLEverton2-0Chelsea
15/03/19UELDynamo Kyiv0-5Chelsea
10/03/19PRLChelsea1-1Wolves
08/03/19UELChelsea3-0Dynamo Kyiv
03/03/19PRLFulham1-2Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Brighton
30/03/19PRLBrighton0-1Southampton
17/03/19FACMillwall2-2Brighton
09/03/19PRLCrystal Palace1-2Brighton
02/03/19PRLBrighton1-0Huddersfield
27/02/19PRLLeicester City2-1Brighton

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Akurat Valencia vs Real Madrid 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here