Prediksi Chelsea vs Bournemouth, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 28 Desember 2022

0
71
Prediksi Chelsea vs Bournemouth 28 Desember 2022

Debatbola.com – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Chelsea menghadapi Bournemouth yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada hari Rabu 28 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 00.30 WIB.

Klub Chelsea belum berhasil menang ketika menghadapi laga melawan Newcastle United. Chelsea belum mampu menambah tiga poin tambahan ketika melawan Newcastle United pada pertandingan sebelumnya.

Sepanjang pertandingan laga ini, Chelsea kebobolan satu gol tanpa bisa membalas gol tersebut. Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Chelsea kontra Newcastle United, mereka menampilkan performa yang cukup baik tapi belum berhasil menaklukan Newcastle United dan harus kalah dengan skor 0 : 1 di laga tersebut.

Gol kebobolan ke gawang Chelsea pada laga ini dicetak oleh Joseph Willock pada menit ke 67’ sedangkan Chelsea tidak bisa mencetak gol sehingga memastikan kemenangan Newcastle United pada laga tersebut.

Pola permainan sangat baik dilihat dari segi statistik permainan Chelsea kontra Newcastle United.Newcastle United melakukan percobaan sebanyak 6 tendangan yang diarahkan ke gawang Chelsea dengan 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Chelsea.

Sementara dipihak klub Chelsea memperoleh sebanyak 4 tembakan ke gawang, serta mampu 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Newcastle United. Secara penguasaan bola Chelsea lebih unggul dengan 51% penguasaan bola.

Sementara prediksi bola melihat klub Newcastle United hanya mampu menguasai 49% penguasaan bola. Laga berikutnya Chelsea akan menghadapi klub Bournemouth dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Chelsea pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Klub Bournemouth kontra Everton berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3 : 0. Klub AFC Bournemouth berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut Bournemouth mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Bournemouth hanya berhasil menguasai sampai dengan 36% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 13 diantaranya 9 mengarah ke gawang Everton serta bisa bermain bertahan dan menyerang balik.

Laga selanjutnya Bournemouth akan menghadapi klub Chelsea pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 00.30 WIB.Kedua tim akan bertanding di Stamford Bridge Stadium.

Berdasarkan 5 pertemuan antara Bournemouth menghadapi Chelsea menghasilkan dua kali imbang Bournemouth dan tiga kali kekalahan. Kemungkinan Bournemouth akan memainkan formasi 4-4-2 dalam menghadapi klub Chelsea pada Rabu dini hari nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) CHELSEA VS BOURNEMOUTH

28 Jun 2021 – Bournemouth 1 – 2 Chelsea – Club Friendlies
29 Feb 2020 – Bournemouth 2 – 2 Chelsea – Premier League
14 Dec 2019 – Chelsea 0 – 1 Bournemouth – Premier League
31 Jan 2019 – Bournemouth 4 – 0 Chelsea – Premier League
20 Dec 2018 – Chelsea 1 – 0 Bournemouth – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM CHELSEA

Pelatih klub Chelsea Graham Potter akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga melawan AFC Bournemouth pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 00.30 WIB. Striker andalan Chelsea yang akan dimainkan pada laga ini adalah Armando Broja. Sementara dua gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Mason Mount dan Conor Gallaghe.

Lewis Hall, Mateo Kovacic, Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek akan menjadi gelandang bertahan Chelsea pada laga kali ini. sementara Edouard Mendy masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Chelsea. Empat bek yang akan dipilih oleh Graham Potter antara lain adalah Kalidou Koulibaly, Trevoh Chalobah dan Cesar Azpilicueta.

PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA

11 Dec 2022 – Aston Villa 1 – 0 Chelsea – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Newcastle United 1 – 0 Chelsea – Premier League
10 Nov 2022 – Manchester City 2 – 0 Chelsea – EFL Cup
06 Nov 2022 – Chelsea 0 – 1 Arsenal – Premier League
03 Nov 2022 – Chelsea 2 – 1 Dinamo Zagreb – Champions League

UPDATE BERITA TIM BOURNEMOUTH

Pelatih klub Bournemouth Gary O’Neil kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Chelsea pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 00.30 WIB. Striker andalan klub Bournemouth yang akan dimainkan pada laga ini adalah Kieffer Moore dan Dominic Solanke. Penampilan dua penyerang ini yang akan diharapkan dalam membantu serangan dalam laga untuk meraih kemenangan.

Marcus Tavernier, Lewis Cook, Jefferson Lerma dan Philip Billing akan menjadi gelandang bertahan klub Bournemouth pada laga kali ini. sementara Mark Travers masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Bournemouth. Empat bek yang akan dipilih oleh Gary O’Neil antara lain yaitu Adam Smith, Jack Stephens, Marcos Senesi dan Jordan Zemura.

PERTANDINGAN TERAKHIR BOURNEMOUTH

21 Dec 2022 – Newcastle United 1 – 0 Bournemouth – EFL Cup
12 Nov 2022 – Bournemouth 3 – 0 Everton – Premier League
09 Nov 2022 – Bournemouth 4 – 1 Everton – EFL Cup
05 Nov 2022 – Leeds United 4 – 3 Bournemouth – Premier League
29 Oct 2022 – Bournemouth 2 – 3 Tottenham Hotspur – Premier League

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS BOURNEMOUTH

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Chelsea menghadapi klub Bournemouth akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada hari Rabu dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini. Performa sepanjang kompetisi ini yang ditampilkan oleh Chelsea akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Bournemouth yang merupakan salah satu tim yang memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan akan memberikan kejutan dalam laga kontra Chelsea dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Chelsea yaitu Jorginho diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola malam ini akan dimenangkan oleh klub Chelsea dengan skor 2 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here