Prediksi Chelsea vs Bournemouth 14 Desember 2019

Debatbola.com Chelsea harus kembali berisap menjalani laga ke 17 nya di ajang Liga Inggris dengan menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge. Dengan bermain di depan publiknya sendiri, tentunya kubu Chelsea memiliki kans besar untuk menang di laga nanti.

Apalagi perolehan poin sangat penting diraih, mengingat saat ini Chelsea terpaut poin cukup jauh dari sang pemuncak klasemen. Tentu saja dengan kini berada di posisi 4 besar, Chelsea masih memiliki peluang untuk bisa bersaing menyalib beberapa tim yang ada di atasnya.

Sementara bagi Bournemouth, laga nanti juga terbilang sangat penting untuk mencari poin. Pasalnya saat ini Bournemouth tengah berada pada posisi yang terancam dan hanya terpaut 1 poin saja dari tim yang ada di zona degradasi. Itu artinya, jika sampai tersandung di laga nanti, Bournemouth berpotensi terperosok.

Prediksi Chelsea vs Bournemouth 14 Desember 2019

  • Chelsea Bisa Tampilkan Tammy Abraham Kembali

Setelah dibekap cedera dan tidak bisa tampil pada beberapa laga, Chelsea akhirnya mendapat kabar baik, pasalnya salah satu penyerang andalannya sudah bisa tampil kembali. Bahkan di laga sebelumnya saat Chelsea berlaga di liga Champions menghadapi Lille, Tammy Abraham sudah dimainkan.

Di garis depan Chelsea, peran dari Tammy Abraham begitu sangat penting di musim ini, pasalnya absennya Abraham juga berpengaruh besar pada tingkat produktivitas Chelsea sendiri. Hal ini terbukti berdasarkan catatan situs judi bola resmi dan terpercaya, setelah bisa ditampilkan kembali, Abraham mampu mencetak gol dan membawa Chelsea menang atas Lille.

Dengan kembalinya Tammy Abraham, bisa dipastikan Chelsea bakalan kembali pada tren terbaiknya. Apalagi di laga nanti kubu Chelsea juga sangat diuntungkan dengan bermain di hadapan suporter fanatiknya, situasi ini jelas bisa menunjang Chelsea mampu memetik hasil positif pada laga nanti.

Prediksi Chelsea vs Bournemouth 14 Desember 2019

  • Bournemouth Belum Bisa Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Tren buruk yang terus menghampiri Bournemouth pada beberapa laga terakhir, setidaknya membuat posisi dari Bournemouth terus melorot dan kini mendekati zona degradasi. Performa buruk dari Bournemouth sejauh ini belum bisa diakhiri, bahkan sudah 7 laga beruntun Bournemouth alami kekalahan.

Situasi ini jelas menjadi bekal yang sangat buruk untuk menjalani laga erat menghadapi Chelsea, bahkan bisa dipastikan tren buruk tersbut bisa berlanjut kembali, mengingat laga nanti terbilang sangat sulit dilewati oleh Bournemouth yang harus menjalani laga sebagai tim tamu.

Perbandingan performa yang berbeda, setidaknya juga menjadi gambaran jika pada laga nanti Chelsea lebih berpotensi mendominasi jalanya laga. Situasi ini jelas mengancam Bournemouth yang saat ini terseok – sok di papan bawah dan bisa memuat Bournemouth terjerumus ke zona degradasi.

  • Chelsea Memiliki Catatan Apik Di Stamford Bridge

Berkaca pada sejumlah catatan pertemuan yang telah terjadi, khususnya di 3 pertemuan terakhir yang terjadi di Stamford Bridge, Chelsea selalu mampu keluar sebagai pemenang. Itu artinya Chelsea mampu bermain lebih baik saat menjalani laga di kandangnya saat berhadapan dengan Bournemouth.

Berdasar pada catatan itu, sangat logis tentunya jika Chelsea bakalan mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir yang bisa terjadi di kisaran 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Leicester vs Norwich 14 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Bournemouth :

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Christensen, James, Kovacic, Kanté, Mount, Pulisic, Willian , Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(Bournemouth) : Ramsdale; Francis, Aké, Rico, Mepham, Fraser, Lerma, Billing, Wilson, Solanke, Groeneveld.

Manager : Eddie Howe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Bournemouth
31/01/19 PRL Bournemouth 4-0 Chelsea
20/12/18 LEC Chelsea 1-0 Bournemouth
01/09/18 PRL Chelsea 2-0 Bournemouth
01/02/18 PRL Chelsea 0-3 Bournemouth
21/12/17 LEC Chelsea 2-1 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
11/12/19 UCL Chelsea 2-1 Lille
07/12/19 PRL Everton 3-1 Chelsea
05/12/19 PRL Chelsea 2-1 Aston Villa
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham
28/11/19 UCL Valencia 2-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
07/12/19 PRL Bournemouth 0-3 Liverpool
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
30/11/19 PRL Tottenham Hotspur 3-2 Bournemouth
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolverhampton
09/11/19 PRL Newcastle 2-1 Bournemouth

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here