Prediksi Chelsea VS Aston Villa, The Blues Berpeluang Main Tanpa Lukaku

0
183

Debatbola.com – Dari pekan keempat Liga Premier Inggris musim 2021/2022 kali ini, Chelsea akan bertemu dengan Aston Villa di Stamford Bridge, London pada hari Sabtu (11/9/2021) malam mulai pukul 23:30 WIB.

Chelsea Terancam Kehilangan Lukaku

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Chelsea nampaknya tidak akan bermain dengan skuad yang lengkap. Thomas Tuchel nampaknya akan kehilangan striker andalannya musim ini, Romelu Lukaku setelah sang bomber dikonfirmasi mengalami cedera usai membela Timnas Belgia di jeda Internasional beberapa waktu lalu.

Eks striker Inter Milan tersebut dikabarkan mengalami permasalahan pada pahanya dan mengharuskannya menepi. Selain itu, Kai Havertz juga berpeluang tidak bisa tampil di laga kandang ini karena tengah mengidap gejala flu ringan. Meski demikian, Thomas Tuchel akan sedikit merasa lega karena bisa memainkan gelandang barunya, Saul Niguez yang baru saja dipinang dari Atletico Madrid awal musim ini.

Chelsea sendiri musim ini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Premier musim ini. Dari tiga laga awal, skuad The Blues belum terkalahkan sekali pun. Catatan terburuk mereka sementara ini hanyalah laga imbang kontra Liverpool (28/8) akhir bulan lalu dengan skor 1:1. Sehingga kini Chelsea berada di peringkat keempat dengan koleksi tujuh poin.

Aston Villa Tanpa Duo Argentina

Sama halnya dengan yang dialami tuan rumah di laga kali ini, Aston Villa nampaknya akan menyambangi Stamford Bridge dengan skuad yang tidak lengkap. Jeda Internasional kali ini nampaknya juga berimbas negatif untuk pasukan Dean Smith. Sebab dua pemain pentingnya, Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez dipastikan akan absen pada laga krusial ini.

Kedua pemain berkebangsaan Argentina tersebut diketahui menjadi dua pemain yang terlibat dalam kisruh ditundanya laga Brasil VS Argentina beberapa hari lalu. Dimana kedua pemain akan melakukan isolasi mandiri untuk menjalani laga kontra Kroasia dalam rentang 14 hari kedepan. Situasi ini tentu saja menyulitkan skuad The Villains yang saat ini tengah membutuhkan suntikan poin.

Dari pekan terbaru, Aston Villa diketahui memiliki koleksi empat poin dan menghuni peringkat ke-11. Dean Smith harus memutar otak untuk mencari solusi pengganti Buendia dan juga Martinez. Sebab kedua pemain ini memiliki peran vital di posisi masing-masing. Emiliano Martinez merupakan penjaga gawang andalan musim ini, dan Emiliano Buendia adalah gelandang andalan untuk sektor tengah The Villains. Tanpa adanya dua pemain tersebut, Aston Villa harus bekerja keras agar tidak kehilangan poin dari laga akhir pekan nanti.

Head-to-Head Antara Chelsea VS Aston Villa

Chelsea menyambut laga keempat ini dengan rekor belum terkalahkan dari lima laga terbaru mereka di semua ajang. Pasukan Thomas Tuchel ini mampu mengantongi tiga kemenangan beruntun. Sedangkan tiga laga lainnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan karena laga berakhir seri. Melalui lima laga terbaru ini, skuad The Blues mampu mengantongi sembilan gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Aston Villa di akhir pekan ini datang menantang tuan rumah dengan modal tiga kali menang dari lima laga terbarunya. Satu laga Aston Villa lainnya tercatat berakhir imbang dan satu laga tersisa berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terhangat ini, pasukan Dean Smith mampu menghasilkan 14 gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, bursa agen sbobet mencatatkan klub Chelsea mengoleksi tiga kemenangan atas Aston Villa. Namun dalam dua laga terbaru Aston Villa memiliki catatan satu kali imbang dan satu kali menang atas Chelsea. Dari semua statistik yang ada, Chelsea diprediksi akan mengantongi kemenangan atas Aston Villa di laga akhir pekan mendatang dengan skor akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here