Prediksi Chelsea vs Aston Villa 5 Desember 2019

Debatbola.comChelsea harus menjalani laga ke 15 nya di ajang Liga Inggris dengan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge. Dengan bermain di kandang sendiri, bisa dipastikan jika kubu Chelsea berada dalam peruntungan besar untuk bisa memetik poin penuh.

  • Chelsea Dalam Performa Menurun

Kekalahan yang dialami oleh Chelsea pada laga sebelumnya, kala menghadapi West Ham jelas menjadi cambukkan keras. Pasalnya dengan kekalahan tersbut kini posisi Chelsea semakin didekati tim – tim yang ada dibawahnya.

Bahkan upaya dari Chelsea untuk bisa berada di tiga besar kembali tertunda akibat tidak mendapatkan poin pada laga sebelumnya. Berdasarkan pada hasil yang kurang menjanjikan tersbut, situs judi bola melihat kubu Chelsea bakalan alami hasil yang sulit di laga nanti, meski bermain di kandangnya.

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 5 Desember 2019

  • Aston Villa Memiliki Bakal Positif Jelang Laga Nanti

Berbeda halnya dengan performa yang tengah dialami Chelsea yang sedang menurun, kubu Aston Villa justru mendapat angin segar di laga sebelumnya. Hal ii dikarenakan Aston Villa mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2.

Pencapaian tersbut tentu saja menjadi bekal yang teramat sangat berharga dan setidaknya menunjukkan jika Asto Villa mampu memberikan perlawanan pada tim papan atas di liga Inggris. Bahkan Aston Villa juga mampu merepotkan lawan meski bermain sebagai tim tamu.

  • El Ghazi Kembali Berkontribusi 

Kesuksesan menahan imbang Manchester United di laga sebelumnya, tentunya tidak terlepas juga pada sosok El Ghazi. Pasalnya di laga krusial tersbut El Ghazi mampu menyumbangkan satu gol bagi Aston Villa, berkat kontribusi besar tersebut, Aston Villa pun mampu memetik hasil memuaskan.

Bila berkaca pada sederet laga yang telah dijalani, El Ghazi mampu memberikan efek menyerang yang cukup mematikan bagi kubu Aston Villa. Terlebih lagi di dua laga sebelumnya, karena berkat penampilan impresif dari El Ghazi, Aston Villa mampu menang.

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 5 Desember 2019

  • Tammy Abraham Pengaruhi Pencapaian Chelsea

Tiga laga yang harus berakhir kurang baik dari Chelsea, setidaknya merupakan hal yang membuat sisi psikologis pemain menjadi menurun. Akan tetapi ada sebuah faktor yang sangat berimbas besar pada performa dari Chelsea, dan bahkan mempengaruhi produktivitas.

Faktor tersbut adalah terlalu terpakunya Chelsea pada sosok penyerang Tammy Abraham. Hal ini terlihat di 3 laga terakhir saat Chelsea meriah hasil minus, hasil tersbut terjadi dikarenakan kontribusi dari Tammy Abraham juga menurun. Itu artinya, pencapaian dari Chelsea sangat dipengaruhi juga pada performa Abraham.

  • Chelsea Memiliki Catatan Pertemuan Meyakinkan

Terlepas dari hasil buruk di beberapa laga sebelumnya, setidaknya Chelsea memiliki catatan yang cukup menjanjikan saat bertemu dengan Aston Villa. Karena di 4 pertemuan terakhir Chelsea selalu mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan.

Meski begitu, kini performa dari Chelsea tengah alami penurunan dan bukan tidak mungkin Aston Villa kembali merepotkan tim papan atas di laga nanti. Akan hal ini, sangat logis jika pada pertemuan nanti skor berakhir dengan hasil imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Southampton vs Norwich 5 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Aston Villa :

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Emerson, Tomori, Kovacic, Jorginho, Kanté, Pulisic, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(Aston Villa) : Heaton; Guilbert, Mings, Targett, Konsa, Hourihane, Grealish, McGinn, El Ghazi, El Ghazi, Wesley.

Manager : Dean Smith.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Aston Villa
02/04/16 PRL Aston Villa 0-4 Chelsea
17/10/15 PRL Chelsea 2-0 Aston Villa
07/02/15 PRL Aston Villa 1-2 Chelsea
27/09/14 PRL Chelsea 3-0 Aston Villa
16/03/14 PRL Aston Villa 1-0 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham
28/11/19 UCL Valencia 2-2 Chelsea
24/11/19 PRL Manchester City 2-1 Chelsea
09/11/19 PRL Chelsea 2-0 Crystal Palace
06/11/19 UCL Chelsea 4-4 Ajax
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
01/12/19 PRL Manchester United 2-2 Aston Villa
26/11/19 PRL Aston Villa 2-0 Newcastle
10/11/19 PRL Wolverhampton 2-1 Aston Villa
02/11/19 PRL Aston Villa 1-2 Liverpool
31/10/19 LEC Aston Villa 2-1 Wolves

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here