Home Prediksi Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 24 September 2023

0
Prediksi Chelsea vs Aston Villa 24 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan Premier League kali ini akan mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Minggu 24 September 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Sebelumnya, dalam pertandingan terakhir Premier League, Chelsea kurang berhasil mencatat kemenangan gemilang dengan skor 0-0 melawan Bournemouth. Tim ini tampil dominan di lapangan dengan penguasaan bola mencapai sekitar 65% dan mampu menciptakan 6 peluang berbahaya.

Di sisi lain, Bournemouth bermain dengan percaya diri, menguasai bola sekitar 35% dan mencatatkan 4 peluang yang berpotensi membahayakan. Pertandingan tersebut memang menjadi panggung seru, dan skor akhirnya tak lain adalah 0-0. Berikutnya, tantangan selanjutnya menanti Chelsea dalam pertandingan melawan Aston Villa pada hari Minggu, 24 September 2023.

Sebelumnya, dalam pertandingan terakhir UEFA Europa Conference, Aston Villa tidak berhasil mencatat kemenangan mengesankan dengan skor akhir 3-2 melawan Legia. Pertandingan tersebut benar-benar seru, di mana para pemain Aston Villa menunjukkan performa gemilang di lini tengah, berhasil menguasai bola sekitar 60% dan mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam pertahanan Legia.

Di sisi lain prediksi skor bola mencatat, pemain-pemain Legia harus bekerja keras di lini pertahanan dan lini tengah, menguasai permainan sebanyak 40% dan mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Aston Villa. Selanjutnya, fokus akan beralih pada pertandingan mendatang, di mana Aston Villa akan menghadapi tantangan besar melawan Chelsea pada hari Minggu, 24 September 2023. Antusiasme dan persiapan tinggi pasti akan mengiringi pertarungan sengit di lapangan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CHELSEA VS ASTON VILLA

01 April 2023 – Chelsea 0 – 2 Aston Villa – Premier League
11 Desember 2022 – Aston Villa 1 – 0 Chelsea – Club Friendly
16 Oktober 2022 – Aston Villa 0 – 2 Chelsea – Premier League
27 Desember 2021 – Aston Villa 1 – 3 Chelsea – Premier League
23 September 2021 – Chelsea 1 – 1 Aston Villa – EFL Cup

UPDATE BERITA TERBARU TIM CHELSEA

Pada hari Minggu, tanggal 24 September 2023, akan tersaji pertandingan menarik antara Chelsea dan Aston Villa. Pelatih Mauricio Pochettino telah merencanakan strategi taktis dengan menerapkan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan tersebut. Robert Sánchez akan mendapatkan kepercayaan sebagai kipper utama tim. Di lini belakang, posisi bek akan diisi oleh Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva dan Levi Colwill.

Sementara di lini tengah, gelandang bertahan yang akan bertugas adalah (c) Conor Gallagher dan Lesley Ugochukwu.kemudian untuk gelandang serang akan diisi oleh Raheem Sterling Enzo Fernández dan Mykhaylo Mudryk Mereka diharapkan dapat mengontrol permainan di tengah lapangan dengan baik. Terakhir, peran sebagai ujung tombak akan diemban oleh Nicolas Jackson, diharapkan mereka dapat mencetak banyak gol dan menjadi tumpuan utama serangan Chelsea. Semua pemain ini akan bekerja sama untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan tersebut.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CHELSEA

17 September 2023 – Bournemouth 4 – 0 PSV – Premier League
02 September 2023 – Chelsea 0 – 1 Forest – Premier League
31 Agustus 2023 – Chelsea 3 – 1 Wimbledon – EFL Cup
26 Agustus 2023 – Chelsea 2 – 2 Luton – Premier League
20 Agustus 2023 – West Ham 0 – 1 Chelsea – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM ASTON VILLA

Pada hari Minggu, tanggal 24 September 2023, akan tersaji pertandingan menarik antara Aston Villa dan Chelsea. Pelatih Aston Villa, Unai Emery, telah merencanakan strategi taktis dengan menerapkan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan tersebut. Emiliano Martínez akan memegang peran kiper utama, sementara barisan pertahanan akan diisi oleh Calum Chambers Ezri Konsa, Clément Lenglet dan Lucas Digne.

Di lini tengah, Boubacar Kamara dan Youri Tielemans akan bertindak sebagai gelandang bertahan, memberikan stabilitas dan dukungan di zona tengah lapangan. Sedangkan untuk peran gelandang serang, Leon Bailey, (c) John McGinn dan Nicolò Zaniolo akan berupaya menciptakan peluang dan mendukung lini serang. Jhon Durán akan menjadi ujung tombak dan diharapkan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Seluruh pemain Aston Villa akan bekerja keras untuk mencapai kemenangan pada pertandingan ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ASTON VILLA

21 September 2023 – Legia Warsaw 3 – 2 Aston Villa – UEFA Europa Conference League
16 September 2023 – Aston Villa 3 – 1 Crystal Palace – Premier League
03 September 2023 – Liverpool 3 – 0 Aston Villa – Premier League
01 September 2023 – Aston Villa 3 – 0 Hibernian – UEFA Europa Conference League
27 Agustus 2023 – Burnley 1 – 3 Aston Villa – Premier League

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS ASTON VILLA

Pertandingan Premier League yang dinanti antara Chelsea dan Aston Villa akan digelar di Stamford Bridge pada hari Minggu, tanggal 24 September 2023. Pertandingan Liga Inggris ini akan menjadi kesempatan berharga bagi kedua tim untuk meraih kemenangan agar dapat naik peringkat di klasemen sementara. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan cukup menarik. Dengan statistik dan performa yang rata-rata dari kedua tim, dalam laga kali ini diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 2 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version