Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon 31 Agustus 2023

0
218
Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon 31 Agustus 2023

Debatbola.com – Pada lanjutan ronde ke-2 kompetisi EFL Cup 2023/2024, pertemuan seru antara Chelsea dan AFC Wimbledon telah dijadwalkan pada hari Kamis 31 Agustus 2023, pukul 01.45 WIB. Arena pertempuran kali ini akan berlokasi di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan Premier League sebelumnya, catatan yang indah mewarnai perjalanan Chelsea saat menjamu Luton dengan hasil akhir 3 : 0. Dalam pertarungan sengit itu, meski menguasai bola sebanyak 67%, tim Chelsea mampu mengarahkan 8 tembakan tepat sasaran dan 6 tembakan melebar dari target.

Sementara itu, lawan mereka, Luton, dengan penguasaan bola 33%, mengancam dengan 1 tembakan tepat sasaran dan 5 tembakan melebar dari sasaran. Pertandingan selanjutnya klub Chelsea akan bertemu AFC Wimbledon pada tanggal 31 Agustus 2023.

Dalam laga League Two sebelumnya, AFC Wimbledon menikmati indahnya hasil imbang 1 : 1 dari Forest Green Rovers. Dalam pertarungan tersebut, AFC Wimbledon mampu menguasai 51% penguasaan bola, menciptakan 6 tembakan tepat sasaran, dan 7 tembakan yang belum mengenai sasaran.

Sementara itu prediksi skor bola mengamati, Forest Green Rovers dengan 49% penguasaan bola, mencatatkan 3 tembakan tepat sasaran, dan 3 tembakan yang meleset dari sasaran. Dengan semangat yang tak padam, AFC Wimbledon siap untuk pertandingan selanjutnya melawan Chelsea pada tanggal 31 Agustus 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CHELSEA VS AFC WIMBLEDON

19 Jul 2014 – AFC Wimbledon 2 – 3 Chelsea – Club Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM CHELSEA

Menyambut pertandingan melawan AFC Wimbledon pada dini hari Kamis mendatang, rencana matang telah digarap oleh pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino. Mengadopsi strategi formasi 3-4-2-1, Pelatih memilih Robert Sánchez untuk mengawal gawang tim utama. Di sektor pertahanan, ada 3 benteng tangguh terbentuk dari Axel Disasim, Thiago Sillva, Levi Colwill membentuk pertahanan yang tak tergoyahkan.

Gaya permainan tengah lapangan ditunjang oleh 4 gelandang bertahan yakni Malo Gusto, Conor Gallagher, Moisés Caicedo, (c) Ben Chilwell yang akan mengendalikan permainan dengan cermat dan gelandang serang ada Raheem Sterling dan Enzo Fernandes. Sementara itu, sebagai ujung tombak utama Chelsea akan diemban oleh Nicolas Jackson.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB CHELSEA

26 Agustus 2023 – Chelsea 3 – 0 Luton – Premier League
20 Agustus 2023 – West Ham United 3 – 1 Chelsea – Premier League
13 Agustus 2023 – Chelsea 1 – 1 Liverpool – Premier League
03 Agustus 2023 – Chelsea 1 – 1 Dortmund – Club Friendly
31 Juli 2023 – Chelsea 2 – 0 Fulham – Club Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM AFC WIMBLEDON

Menyambut pertandingan melawan Chelsea pada dini hari Kamis mendatang, rencana matang telah digarap oleh pelatih AFC Wimbledon, Johnnie Jackson. Mengadopsi strategi formasi 4-4-2, Pelatih memilih Alex Basa untuk mengawal gawang tim utama. Di sektor pertahanan, ada 4 benteng tangguh terbentuk dari Isaac Ogundere, Joe Lewis, Ryan Johson, Lee Brown membentuk pertahanan yang tak tergoyahkan.

Gaya permainan tengah lapangan ditunjang oleh gelandang, yakni James Tilley, Armani Little, (c) Jake Reeves, Josh Neufville akan membantu meracik serangan. Sementara itu, sebagai ujung tombak AFC Wimbledon yang akan diemban oleh Omar Bugiel dan Ali Al-Hamadi.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB AFC WIMBLEDON

26 Agustus 2023 – AFC Wimbledon 1 – 1 Forest Green Rovers – League Two
19 Agustus 2023 – Sutton United 0 – 3 AFC Wimbledon – League Two
16 Agustus 2023 – Colchester United 0 – 2 AFC Wimbledon – League Two
12 Agustus 2023 – AFC Wimbledon 1 – 1 Wrexham – League Two
10 Agustus 2023 – AFC Wimbledon 2 – 1 Coventry City – EFL Cup

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS AFC WIMBLEDON

Pertandingan EFL Cup yang dinanti antara Chelsea dan AFC Wimbledon akan digelar di Stamford Bridge pada hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2023, Pertandingan League Cup atau disebut Carabao Cup ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Chelsea untuk lolos dibabak selanjutnya. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Chelsea memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here