Prediksi Charlton Athletic vs Hull City 14 Desember 2019

Debatbola.com Memasuki match day ke 22 di ajang Divisi Championship, Charlton Athletic harus menjalani laga dengan berhadapan dengan Hull City. Dimana pada laga nanti, kubu Charlton Athletic bakalan bertindak sebagai tim tuan rumah dengan menghelat laga di The Valley.

Prediksi Charlton Athletic vs Hull City 14 Desember 2019

  • Charlton Athletic Dalam Situasi Terancam 

Untuk sementara ini, Charlton Athletic masih terseok – seok di papan bawah, bahkan dengan perolehan poin yang saat ini dimiliki, Charlton Athletic bisa dikatakan dalam situasi terancam. Karena jika sampai gagal meraih kemenangan posisinya bisa melorot dan mendekati zona degradasi.

Tentunya dengan menjalani laga kandang, hal ini menjadi kesempatan besar bagi Charlton Athletic untuk bisa melewati laga nanti dengan hasil lebih baik. Namun tetap saja laga tidak akan mudah dilalui, mengingat Hull City merupakan lawan yang cukup tangguh di musim ini.

  • Hull City Memiliki Kans Menembus Papan Atas

Situasi dari Hull City tampaknya lebih baik, karena dengan berada di posisi 12 dan memiliki 29 poin, Hull City memiliki kans besar untuk melesat ke papan atas jika mampu memenangkan laga nanti. Tambahan 3 poin setidaknya bisa menempatkan Hull City mampu berada di posisi 6 besar.

Dengan adanya momentum ini, situs judi bola terpercaya melihat ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat besar bagi Hull City untuk bisa mengunci kemenangan. Dengan demikian bisa dipastikan jika Hull City pada laga nanti bakalan menurunkan seluruh pemain intinya sebagai starter.

  • Charlton Athletic Tengah Dalam Tren Buruk

Tren buruk terus menghinggapi kubu Charlton Athletic, pencapaian minus inilah yang menyebabkan posisi dari Charlton Athletic terus merosot. Kekalahan yang dialami Charlton sendiri bahkan terjadi di 3 laga beruntun, bahkan dari sudah 7 laga sebelumnya Charlton Athletic masih kesulitan mencetak kemenangan.

Rentetan hasil minus tersbut, seakan menjadi gambaran jika Charlton Athletic tengah dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Bahkan hal ini terjadi beberapa kali di laga kandangnya, situasi ini jelas menjadi ancaman bagi Charlton Athletic jelang menghadapi Hull City.

Prediksi Charlton Athletic vs Hull City 14 Desember 2019

  • Jarrod Bowen Sangat Produktif di Musim Ini

Salah satu hal yang paling menonjol dari kubu Hull City selama menjalani laga di Divisi Championship adalah dari segi produktivitas gol. terlebih lagi di musim ini salah satu pemain dari Hull City seperti Jarrod Bown tampil sangat ganas dengan torehan 14 gol.

Dengan catatan gol yang sangat tinggi tersbut, Jarrod Bowen sendiri menjadi tim paling subur kedua di Divisi Championship musim ini. hal ini jelas menjadi bekal yang baik bagi Hull City untuk memaksimalkan kapasitas dari Bowen untuk memetik hasil positif di laga nanti.

  • Kedua Kubu Sudah Lama Tidak Bertemu 

Mengingat kedua kubu sudah lama tidak bertemu, tentunya untuk membandingkan kekuatan keduanya bisa dilihat dari pencapaiannya di musim ini. berdasar pada banyaknya catatan positif dari Hull, sangat logis jika Hull City bisa memetik kemenangan di laga nanti dengan skor 1-3 ataupun 0-2.

Baca Juga : Prediksi Lille vs Montpellier 14 Desember 2019

Perkiraan Susunan Charlton Athletic vs Hull City :

(Charlton Athletic) : Phillips; Pearce, Matthews, Oshilaja, Purrington , Ledley, Pratley, Gallagher, Doughty, Bonne, Leko.

Manager : Lee Bowyer.

(Hull City) : Long; Lichaj, de Wijs, Burke, Elder, Irvine, Lopes, Batty, Grosicki, Eaves, Bowen.

Manager : Grant McCann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Charlton Athletic vs Hull City
16/01/16 CHA Hull City 6-0 Charlton Athletic
22/08/15 CHA Charlton Athletic 2-1 Hull City
16/02/13 CHA Hull City 1-0 Charlton Athletic
25/08/12 CHA Charlton Athletic 0-0 Hull City
22/12/07 CHA Charlton Athletic 1-1 Hull City
  • 5 Laga Terakhir Charlton Athletic
11/12/19 CHA Charlton Athletic 0-1 Huddersfield Town
07/12/19 CHA Middlesbrough 1-0 Charlton Athletic
30/11/19 CHA Charlton Athletic 1-3 Sheffield
27/11/19 CHA Luton Town 2-1 Charlton Athletic
23/11/19 CHA Charlton Athletic 2-2 Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Hull City
11/12/19 CHA Leeds United 2-0 Hull City
07/12/19 CHA Hull City 2-1 Stoke City
30/11/19 CHA Barnsley 3-1 Hull City
28/11/19 CHA Hull City 4-0 Preston North End
24/11/19 CHA Middlesbrough 2-2 Hull City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here