Prediksi Charlton Athletic vs Fulham 23 Januari 2020

0
588
Prediksi Charlton Athletic vs Fulham 23 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki pekan ke 29 di ajang Divisi Championship, Charlton Athletic harus menjalani laga sulit dengan menghadapi Fulham. Meski begitu, Charlton Athletic pada laga kal ini lebih diuntungkan karena bermain di markasnya The Valley.

Charlton Athletic yang saat ini berada di posisi 19 pada klasemen sementara, tentunya tidak ingin menyia – nyiakan laga kandangnya untuk bisa memetik poin penuh dan menghindari zona degradasi. Mengingat selisih poin dari zona degradasi sendiri hanya terpaut 5 poin saja dengan posisi Charlton Athletic.

Dengan menghadapi Fulham di laga nanti, tentunya hal ini bisa dikatakan menjadi laga berat bagi Charlton Athletic. Pasalnya posisi Fulham dan juga Charlton Athletic berbeda sangat jauh, dimana kubu Fulham sendiri ada di posisi 3 pada klasemen sementara.

Meski memiliki peruntungan sebagai tuan rumah, namun tetap saja Fulham bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih lagi dengan memiliki ambisi besar untuk bisa promosi, Fulham bakalan memainkan skuat terbaiknya, meski pada laga nanti bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Charlton Athletic vs Fulham 23 Januari 2020 1

  • Charlton Athletic Saat Ini Berada Pada Tren Buruk

Kekalahan demi kekalahan masih terus dialami Charlton Athletic pada beberapa laga sebelumnya, hal ini sendiri membuat posisi dari Charlton Athletic terus melorot ke papan bawah. Bahkan saat ini situs judi bola online terpercaya melihat kubu Charlton terus mendekati zona degradasi dan pastinya kondisi buruk saat ini bisa mengancam posisinya semakin merosot.

Belum bas memetik kemenangan pada lima laga terakhir, setidaknya menjadi isyarat bahwa Charlton Athletic belum mampu bangkit dari keterpurukan. Tentu saja kesempatan untuk bisa mengakhiri paceklik kemenangannya bisa diupayakan pada laga nanti, karena bermain di kandangnya.

Namun tetap saja, dengan membandingkan kekuatan dari kedua kubu, hal ini dirasa sangat sulit terjadi. Apalagi pada sisi produktivitas sendiri, kubu Charlton Athletic masih belum maksimal. Terlebih lagi dari sisi pertahanan, tampak sangat jelas jika Charlton Athletic terlalu mudah kebobolan.

Belum kembali bertajinya Bonne yang menjadi andalan utama di garis depan, setidaknya juga memberikan dampak yang cukup besar pada sisi agresivitas. Kondisi ini tentunya akan sangat mempersulit upaya dari Charlton Athletic untuk bisa bermain menekan saat hadapi Fulham.

Prediksi Charlton Athletic vs Fulham 23 Januari 2020 2

  • Performa Fulham Lebih Menjanjikan

Berbanding terbalik dengan keadaan yang dialami Charlton Athletic, kubu Fulham justru terus menunjukkan kapasitasnya sebagai tim papan atas di Divisi Championship. Kemenangan d laga sebelumnya atas Middlesbrough sendiri, menjadi isyarat jika Fulham mampu memetik kemenangan meski menghadapi lawan berat.

Tentu saja ambisi untuk memetik kemenangan di laga nanti akan sangat tinggi, mengingat Fulham memiliki momentum yang tepat untuk bisa menyampaikan poin dengan Leeds di posisi kedua. keadaan inilah yang bisa membuat Fulham tidak mau kehilangan poin dan menampilkan pemain utamanya sebagai starter.

Meski pada putaran pertama sempat ditahan imbang Charlton Athletic, namun ini tampaknya situasi berbeda dan performa menjadi pembeda di antara keduanya. Atas dasar ini, maka sangat logis apabila Fulham bakalan mampu menang dengan skor 1-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Roma 23 Januari 2020

Perkiraan Susunan Charlton Athletic vs Fulham :

(Charlton Athletic) : Phillips; Matthews, Sarr, Oshilaja, Lockyer, Dempsey, Pratley, Gallagher, Doughty, Green, Davison.

Manager : Lee Bowyer.

(Fulham) : Rodák; Odoi, Ream, Christie, Hector, McDonald, Knockaert, Reid, Onomah, Cavaleiro, Mitrović .

Manager : Scott Parker.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Charlton Athletic vs Fulham
05/10/19CHAFulham2-2Charlton Athletic
20/02/16CHAFulham3-0Charlton Athletic
04/10/15CHACharlton Athletic2-2Fulham
08/04/15CHACharlton Athletic1-1Fulham
25/10/14CHAFulham3-0Charlton Athletic
  • 5 Laga Terakhir Charlton Athletic
18/01/20CHAPreston North End2-1Charlton Athletic
11/01/20FACCharlton Athletic2-2West Bromwich
05/01/20CHACharlton Athletic0-1West Bromwich
03/01/20CHASwansea City1-0Charlton Athletic
31/12/19CHADerby County2-1Charlton Athletic
  • 5 Laga Terakhir Fulham
18/01/20CHAFulham1-0Middlesbrough
11/01/20CHAHull City0-1Fulham
04/01/20FACFulham2-1Aston Villa
01/01/20CHAFulham1-2Reading
29/12/19CHAFulham1-0Stoke City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here