Prediksi CFR Cluj vs Maccabi Tel Aviv

Debatbola.com – Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi oleh tim asal Romania, CFR Cluj yang sukses kandaskan Astana di babak kualifikasi pertama dengan keunggulan agregat 3-2. Anak asuh Dan Vasile Petrescu saat ini harus mempersiapkan diri menjamu tim dari Israel, Maccabi Tel Aviv di Stadionul Dr. Constantin Radulescu pada babak kualifikasi ke 2 Liga Champions.

Hattrick Bilel Omrani Bawa Asa CFR Cluj Lebih Jauh Lagi

Kejutan terjadi di babak kualifikasi pertama sebelumnya ketika CFR Cluj mampu mengandaskan tim yang lebih difavoritkan untuk maju ke babak selanjutnya, Astana. Sempat kalah di 1-0 di leg pertama saat main di Kazhakstan, tim arahan Petrescu berbalik unggul di kandang sendiri.

Pencapaian prestisius tersebut buah dari kecermatan Petrescu menempatkan pemain asingnya bermain sebagai starter di leg kedua. Adalah Billel Omrani yang menjadi bintang sekaligus penyelamat muka dari wakil Romania untuk menapaki babak kualifkasi kedua. Berkat 3 gol yang dilesatkan dari pemain asal Prancis tersebut, CFR Cluj mampu membalikan Agregat menjadi 3-2.

Hattrick Bilel Omrani

Sebetulnya, anak asuh dari Dan Vasile Petrescu sempat ketinggalan di menit – menit awal dan membuat agregat 2-0 bagi Astana. Namun respon cepat dari Bilel Omrani membuka asa sekaligus menyingkirkan Astana di babak kualifikasi pertama.

Saat ini lawan yang harus dihadapi memiliki level yang lebih baik, mengingat Maccabi Tel aviv memiliki pengalaman yang lebih baik di babak kualifikasi Liga Champions.

Petrescu Dalam Dilema Komposisi Pemain

Langkah penting harus segera diambil oleh Dan Vasile Petrescu menyikapi laga krusial di babak kedua kualifikasi Liga Champions. Pasalnya selain harus menyiapkan susunan line up menghadapi tim asal Isarel di babak kualifikasi, Petrescu juga harus menyiasati susunan pemain yang tepat di ajang Liga domestik yang saat ini tengah berjalan.

Apalagi di laga perdana Liga Romania, anak asuh Petrescu harus kehilangan poin sempurna karena ditahan imbang CSMS Lasi di Stadionul DR, Constantin Radulescu. Hasil kurang maksimal tersebut sedikit menggoyahkan fokus dari Petrescu untuk menentukan target timnya di musim depan.

CFR Cluj

Jika CFR Cluj ingin meraih hasil positif seperti babak kualifikasi pertama, maka keputusan tepat harus diambil Petrescu untuk mengorbankan laga di liga domestik. Pasalnya bila kehilangan momentum untuk meraih kemenangan di leg pertama, nanti situasi bakalan lebih sulit di leg kedua karena harus melawat ke Tel Aviv.

Mengingat Billel Omrani dalam performa terbaiknya, Petrescu tampaknya menyiapkan pemain Prancis tersebut hanya untuk dipersiapkan di babak kualifikasi dan di isitirahatkan di ajang Liga domestik.

Vladimir Ivic Tambah Amunisi Jelang laga

Berada pada saat jeda libur kompetisi, membuat sang arsitek Maccabi Tel Aviv, Valdimir Ivic tengah gencar melakukan perekrutan sejumlah pemain. Hal ini jelas sangat positif untuk menambah amunisi jelang persiapan musim depan, terlebih lagi dalam mengikuti babak kualifikasi kedua Liga Champions.

5 pemain asing sudah masuk pada skuat utama Maccabi Tel Aviv, salah satu yang menjadi sorotan adalah hadirnya pemain dari tim divisi championship, Derby County yakni Nick Blackman. Setelah ditinggalkan sang pelatih, Lampard ke Chelsea, otomatis membuat Nick Blackman mencari tempat pelabuhan baru untuk dirinya. Kini, menurut laporan versi agen sbobet terpercaya pemain asal inggris tersebut sudah resmi berada di Maccabi Tel Aviv dan sudah siap menjalani laga perdananya.

Maccabi Tel Aviv

Sementara itu beberapa pemain asing yang didatangkan oleh Valdimir Ivic di bursa transfer saat ini adalah pemain timnas Panama, Eduardo Guerero dan pemain asal Serbia, Uri Nikoli. Pemain berusia 25 tahun asal Serbia tersebut, besar kemungkinan bisa langsung main perdana menghadapi CFR Cluj. Mengingat posisi dari kedua pemain itu, berada di lini tengah yang terbilang sangat vital bagi permainan tim asal Israel tersebut.

Untuk Eduardo Guerero tampaknya sangat riskan bila dimainkan oleh Ivic, mengingat pemain berusia 19 tahun tersebut baru sampai di Tel Aviv setelah menjalani proses negosiasi di awal bulan ini. Dari hal tersebut, Pemain muda Panama tampaknya masih memerlukan waktu istirahat yang cukup sebelum menjalani laga perdananya bersama Maccabi Tel Aviv.

Prediksi Bola Hari Ini : CFR Cluj 1 – 0 Maccabi Tel Aviv

Baca Juga : Prediksi Ferencvaros Vs Valletta, Kualfikasi Liga Champions 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain CFR Cluj vs Maccabi Tel Aviv :

(CFR Cluj) : Arlauskis; Paulo Vinicius, Sušic, Camora, Burca, Culio, Culio, Ðokovic, Bordeianu, Rondón, Omrani.
Manager : D. Petrescu.

(Maccabi Tel Aviv) : Gianniotis; Davidzada, Tibi, Saborit, Yeini, Micha, Nikolic, Golasa, Rikan, Blackman, Cohen.
Manager : V. Ivic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H CFR Cluj vs Maccabi Tel Aviv

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
18/07/19 UCL CFR Cluj 3-1 Astana
14/07/19 LII CFR Cluj 1-1 Politehnica Ia?i
09/07/19 UCL Astana 1-0 CFR Cluj
07/07/19 SUP CFR Cluj 0-1 Viitorul
29/06/19 CLF CFR Cluj 1-0 Sparta Praha
  • 5 Laga Terakhir Maccabi Tel Aviv
14/07/19 CLF Sparta Rotterdam 1-2 Maccabi Tel Aviv
12/07/19 CLF Genk 4-1 Maccabi Tel Aviv
09/07/19 CLF Union Saint-Gilloise 2-0 Maccabi Tel Aviv
26/05/19 LIH Hapoel Be’er Sheva 0-4 Maccabi Tel Aviv
25/05/19 LIH Maccabi Haifa 1-1 Maccabi Tel Aviv

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here