Prediksi CFR Cluj vs Lazio 19 September 2019

0
651
Prediksi CFR Cluj vs Lazio

Debatbola.com – CFR Cluj harus menjamu Lazio di Stadionul Dr. Constantin Radulescu, Rumania dalam sebuah laga di babak penyisihan Grup Liga Europa. Menghadapi tim dari salah satu Liga elite di Eropa tentu saja bakalan terasa sulit bag CFR Cluj.

Apalagi CFR Cluj yang tergabung di Grup E harus bersaing bukan hanya dengan Lazio saja yang tangguh, namun juga ada Celtic dan juga Rennes. Kondisi ini jelas bakalan memberatkan beban yang ditanggung Cluj untuk bisa meraih kemenangan di depan publiknya.

Setiap laga yang harus dijalani pastinya tidak akan mudah, meskipun CFR Cluj bermain di kandangnya sendiri. Dari hal ini setidaknya menjadi gambaran yang cukup jelas jika CFR Cluj bakalan bermain bertahan dan mencoba melakukan serangan balik mengejutkan.

Prediksi CFR Cluj vs Lazio

  • CFR Cluj Mendapatkan Suntikan Motivasi

Hasil positif yang berhasil ditorehkan oleh CFR Cluj di laga sebelumnya, jelang menghadapi Lazio, seakan menjadi suntikan Motivasi yang berarti. Apalagi CFR Cluj tak tanggung – tanggung menang dengan skor meyakinkan 5-0 dari Voluntari.

Beberapa pemain seperti Hoban, Costache, Itu dan Bilel Omrani menjadi aktor penting dalam kemenangan besar tersbut. Laga tersebut sendiri merupakan batu loncatan yang bisa dilakukan CFR Cluj pasalnya sebelum meriah kemenangan, CFR Cluj selalu kala di laga terakhir.

Dari hasil tersebut juga setidaknya CFR Cluj telah melakukan spekulasi kecil dengan mengistirahatkan Bilel Omrani di babak pertama. Itu artinya kapasitas dari Omrani sangat dibutuhkan untuk bisa tampil lebih maksimal saat menjamu Lazio di babak penyisihan Grup.

Prediksi CFR Cluj vs Lazio

  • Ketajaman Immobile Jadi Andalan Dari Lazio

Sementara itu, kisah kurang meyakinkan ditunjukkan Lazio di Serie A, pasalnya di dua laga terakhir selalu meraih hasil minus. Tertahan imbang di derbi ibu kota dan kalah tragis dari SPAL menjadi tamparan keras bagi serdadu Simone Inzhagi jelang lawatan ke Rumania.

Terlepas dari hasil buruk tersebut, dari sisi ketajaman pemain depan Lazio tidak mengalami penurunan. Mengingat Ciro Immobile selalu konsisten mencetak gol. hal ini menjadi modal penting untuk bisa mencuri kemenangan di kandang CFR Cluj.

Sebagai predator mematikan, kapasitas dari Immobile sudah tidak perlu diragukan lagi, karena dengan pengalaman yang lebih baik dari rekan – rekannya, Immobile dirasa bisa menjaga konsistensinya mencetak gol kembali.

Prediksi CFR Cluj vs Lazio

  • Lazio Masih Dirasa Lebih Kuat

Secara keseluruhan, agen sbobet terpercaya memastikan jika Lazio masih terlihat unggul secara kualitas. Apalagi dengan mulai hadir kembali amunisi tambahan di lini serang pada sosok Berisha, tentu bisa meningkatkan potensi untuk mencetak gol jauh lebih besar.

Setelah sempat alami cedera di awal musim, Berisha bisa diproyeksikan kembali menjadi starter di laga nanti. Terlebih lagi Lazio memiliki pemain andal di lini tengah seperti sosok Lucas Leiva, tentu akan hal ini ritme permainan di lini tengah bisa lebih terkontrol.

Berdasarkan hal tersebut, sangat layak jika Lazio mampu meraih kemenangan dengan skor 1-2 ataupun juga 0-1 saat bertandang ke CFR Cluj di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Arsenal 19 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain CFR Cluj vs Lazio :

(CFR Cluj) : Arlauskis; Sušic, Cestor, Peteleu, Burca, Deac, Hoban, Pereira, Costache, Itu, Traoré.

Manager : Dan Vasile Petrescu.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Patric, Lucas Leiva, Lulic, Parolo, Luis Alberto, Lazzari, Caicedo, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H CFR Cluj vs Lazio

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
14/09/19LIICFR Cluj5-0Voluntari
07/09/19CLFCFR Cluj0-1Karpaty
01/09/19LIIAstra3-2CFR Cluj
29/08/19UCLSlavia Praha1-0CFR Cluj
25/08/19LIICFR Cluj4-1Botosani
  • 5 Laga Terakhir Lazio
15/09/19SEASPAL2-1Lazio
01/09/19SEALazio1-1Roma
26/08/19SEASampdoria0-3Lazio
11/08/19CLFCelta de Vigo1-2Lazio
03/08/19CLFPaderborn2-4Lazio

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here