Prediksi CFR Cluj vs Celtic

Debatbola.com – CFR Cluj pekan ini akan kembali menunjukkan kemampuannya di tengah lapangan. Pekan ini mereka akan berhadapan dengan Celtic yang sama-sama memiliki rekor apik di atas kertas. Kedua tim tersebut akan saling menyerang untuk bisa lolos ke fase berikutnya di babak kualifikasi Liga Champions. Laga kali ini akan berlangsung sengit karena kedua tim merupakan salah satu tim terbaik di liganya masing-masing.

CFR Cluj akan berusaha untuk bisa menang pada pertandingan kali ini. Namun, Celtic tidak akan mudah dijatuhkan. Pasalnya, Celtic sendiri merupakan salah satu pemain terbaik yang diprediksi bisa melangkah lebih jauh ke fase selanjutnya. Namun, CFR Cluj sendiri dikabarkan tidak akan menunjukkan kelemahan mereka agar bisa menang pada laga kali ini.

Dari masing-masing tim kabarnya akan menunjukkan beberapa hal yang unik, mulai dari perubahan strategi, hingga para pemain bintang yang tak akan diturunakn pada pertandingan kali ini. Hal tersebut cukup menarik untuk disaksikan.

Vasile Petrescu

Dan Petrescu Tak Akan Turunkan Beberapa Pemain Andalannya

CFR Cluj sepertinya ingin membuktikan bahwa mereka saat ini tengah berada dalam kondisi yang cukup baik. Namun, beberapa pihak masih mempertanyakan keputusan Petrescu yang tidak akan menurunkan beberapa pemain bintangnya. Petrescu sendiri sempat dikabarkan hanya akan menurunkan para pemain lapis 2 pada laga kali ini.

Beberapa pihak memprediksi, Petrescu tak mau timnya kesulitan di kompetisi reguler sehingga ia tak akan menurunkan beberapa pemain bintangnya. Petrescu juga bahkan belum mau mengabarkan strategi apa yang akan digunakan oleh tim asuhannya pada laga kali ini untuk bisa merebut kemenangan.

Namun, Petrescu menyebutkan ia akan fokus pada lini serang dan memperkuat lini serang mereka agar lawannya tak bisa memberikan serangan balik. Selain itu, ia juga akan memanfaatkan 3 pemain belakang yang akan mengisi lini pertahanan. Hal tersebut dianggap unik, karena biasanya Petrescu lebih fokus pada lini pertahanannya. Namun kali ini ia mendadak merubah strategi.

CFR Cluj vs Celtic

Masih belum ada kabar pasti strategi apa yang akan dia gunakan pada pertandingan kali ini. Dan Petrescu sendiri hanya menghimbau kepada timnya untuk tetap waspada pada penampilan lawannya. Ia berharap timnya bisa tampil konsisten dan menjaga berbagai peluang yang ada untuk bisa mencetak gol.

Sebagai tim tuan rumah, tentunya CFR Cluj jauh lebih diuntungkan karena sangat memahami medan pertandingan kali ini, selain itu mereka juga akan mendapatkan dukungan dari para suppoternya. Hal itu saja sudah cukup membuat Cluj dipastikan bisa merebut kemenangan. Namun, beberapa pihak memprediksi Celtic akan memberikan kesulitan pada laga kali ini bagi CFR Cluj.

Celtic Waspadai Strategi Baru Tuan Rumah

Celtic yang saat ini ditukangi oleh Neil Lennon kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi CFR Cluj. Lennon sendiri menghimbau kepada tim asuhannya untuk mewaspadai permainan mengejutkan dari lawannya kali ini, mereka diminta untuk tak termakan suasana agar bisa mencetak gol di awal pertandingan.

Neil Lennon

Neil Lennon sendiri kepada situs judi bola online mengatakan siap menurunkan para pemain bintangnya untuk bisa memperbesar peluang, untuk bisa menang pada laga kali ini. Selain itu, Lennon juga akan menurunkan pemain bertahan seperti Mbobo, Kistoffer Ajer, Bitton dan Brown. Mereka berempat akan kembali menjaga lini bertahan dan lini tengah timnya untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini.

Lennon yakin tim asuhannya bisa tampil trengginas, karena pada empat laga sebelumnya, mereka berhasil merebut kemenangan. Sedangkan tuan rumah hanya mampu merebut 2 kemenangan di empat laga sebelumnya. Statistik tersebut membuktikan Celtic saat ini menjadi salah satu tim yang diprediksi kuat bisa berlaga di putaran utama ajang Liga Champions nanti.

Walau menjadi tim yang diprediksi kuat menang pada laga kali ini, mereka tetap harus mewaspadai penampilan CFR Cluj karena lawannya kali ini tidak akan memberikan sedikitpun peluang mencetak gol bagi Celtic.

Stadionul Dr. Constantin Radulescu akan menjadi pembuktian bagi kedua tim untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Keduanya akan saling berebut bola untuk bisa mencetak gol lebih dulu pada laga kali ini.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : CFR Cluj 2 – 1 Celtic

Baca Juga : Prediksi Basel Vs LASK, Kualifikasi Liga Champions 08 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain CFR Cluj vs Celtic :

(CRF Cluj) : Arlauskis; Paulo Vinicius, Sušic, Camora, Burca, Culio, Deac, Ðokovic, Bordeianu, Rondón, Omrani.
Manager : Dan Vasile Petrescu.

(Celtic) : Gordon; Šimunovic, Jullien, Bolingoli Mbombo, Ralston, Brown, Bitton, Ntcham, Morgan, Griffiths, Johnston.
Manager : Neil Lennon.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H CFR Cluj vs Celtic
06/07/13 CLF Celtic 1-2 CFR Cluj
  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
04/08/19 LII Chindia Târgoviste 1-4 CFR Cluj
31/07/19 UCL Maccabi Tel Aviv 2-2 CFR Cluj
28/07/19 LII CFR Cluj 1-0 Dinamo Bucuresti
25/07/19 UCL CFR Cluj 1-0 Maccabi Tel Aviv
21/07/19 LII Academica Clinceni 1-4 CFR Cluj
  • 5 Laga Terakhir Celtic
03/08/19 PRE Celtic 7-0 St. Johnstone
31/07/19 UCL Nõmme Kalju 0-2 Celtic
25/07/19 UCL Celtic 5-0 Nõmme Kalju
18/07/19 UCL Celtic 2-1 Sarajevo
13/07/19 CLF Celtic 0-0 Rennes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here