Prediksi Cerro Porteño vs Palmeiras, Jadwal Sepakbola Piala Libertadores 30 Juni 2022

0
68
Prediksi Cerro Porteño vs Palmeiras 30 Juni 2022

Debatbola.comPiala Libertadores kini sudah memasuki pertandingan babak 16 besar setelah menyelesaikan babak grup. Di babak 16 besar ini terdapat 16 tim yang dinyatakan lolos dari babak grup dan akan merebut tiket ke babak perempat final.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Cerro Porteno vs Palmeiras. Keduanya bakalan memainkan laganya di leg pertama bertempat di General Pablo Rojas, markas Palmeiras pada Kamis (30/6) pukul 05.15 WIB.

Cerro Porteno Punya Kans Kecil

Walaupun berstatus sebagai home team pada penyelenggaraan pertandingan ini, Cerro Porteno kemungkinan besar diragukan mengakhiri laga sebagai pemenang. Sebab klub berjuluk El Club Del Pueblo ini akan melawan juara bertahan, Palmeiras.

Sebelumnya Cerro Porteno tergabung di grup G dan finish sebagai juara kedua dengan perolehan delapan poin. Meskipun memiliki angka yang sama dengan Olimpia di tempat ketiga, mereka memiliki selisih gol lebih baik.

Saat ini tim perwakilan Paraguay tersebut sedang dalam performa yang bagus di Liga Paraguay. Mereka sekarang berada di posisi kedua dengan selisih tujuh poin atas Libertad di tempat pertama. Namun kans mereka untuk meraih kemenangan atas Palmeira sangat diragukan.

Palmeiras Diragukan

Sedangkan Palmeiras dipastikan akan menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan leg pertama ini. Sebab klub berjuluk Alviverde ini merupakan juara bertahan back to back dari Piala Libertadores dalam dua tahun belakangan.

Dengan kekuatan mengerikannya, mereka yang tergabung di grup A Piala Libertadores dapat mengakhiri babak grup dengan perolehan poin sempurna. Enam laga di babak grup sukses mereka sapu bersih dengan selalu menang.

Kemudian performa bagus Alviverde berlanjut di Liga Brasil dimana mereka sekarang berada di puncak klasemen. Berdasarkan pencatatan situs judi online, Total 29 poin berhasil diraih dalam 14 pertandingan yang telah dijalankan. Berkaca dari ringkasan penampilan tersebut, bukan mustahil Palmeiras diunggulkan.

Prediksi Pemain

Cerro Porteno diprediksi akan turun bermain menggunakan sistem permainan 4-4-2 hasil rancangan Francisco Arce. Pelatih asal Paraguay tersebut bakalan memainkan langsung dua striker tengahnya di lini depan.

Kedua pemain tersebut adalah Fernando Romero dan Marcelo Martins Moreno. Kedua striker diandalkan dalam menciptakan gol dengan memanfaatkan setiap kans yang ada sekecil apapun .

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi para gelandang. Alan Benítez dan Claudio Aquino ditunjuk mengisi posisi gelandang sayap. Ángel Cardozo Lucena serta Rafael Carrascal di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan akan diserahkan kepada para bek. Alberto Espínola dan Alan Francisco Rodríguez Armoa bermain di posisi bek sayap. Juan Gabriel Patiño Martínez serta Alexis David Duarte Pereira di posisi bek tengah. Jean Paulo Fernandes Filho di posisi penjaga gawang.

Sedangkan Palmeiras siap bertandang ke markas Cerro Porteno memakai racikan taktik 4-3-1-2 dari João Miguel Barreto Martins. Juru taktik asal Brasil tersebut akan menurunkan Gabriel Veron dan Ronielson da Silva Barbosa di posisi ujung tombak.

Di belakang kedua strikernya akan bermain satu orang gelandang serang. Posisi tersebut diserahkan kepada Gustavo Scarpa. Selanjutnya di belakangnya bermain gelandang tengah yang akan diisi oleh tiga pemain.

João Miguel Barreto Martins akan mengisi posisi tersebut kepada Gabriel Menino, Danilo dos Santos de Oliveira serta Eduardo Pereira Rodrigues. Ketiganya diberikan tugas untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan diberikan kepada para bek. Joaquín Piquerez dan Gustavo Gomez dimainkan sebagai bek sayap. Murilo Cerqueira serta Luan Garcia Teixeira diposisikan sebagai bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Weverton Pereira da Silva.

Prediksi Hasil Cerro Porteno vs Palmeiras

Laga babak 16 besar leg pertama ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Palmeiras. Skuat berjuluk Alviverde tersebut diyakini dapat menutup leg pertama dengan kemenangan 0-3 atas Cerro Porteno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here