Prediksi Cerro Porteno vs Olimpia, Jadwal Sepakbola Piala Libertadores 26 Mei 2022

0
44

Debatbola.com – Piala Libertadores akan melanjutkan kembali pertandingannya pada pertengahan pekan ini. Dijadwalkan terdapat 16 pertarungan yang siap digelar oleh kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan ini. Dimana melibatkan 32 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan oleh grup G adalah pertemuan antara Cerro Porteño vs Olimpia. Keduanya akan melangsungkan laga bertempat di General Pablo Rojas, markas Cerro Porteño. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (26/5) pukul 07.00 WIB.

Cerro Porteño Pegang Rekor Bagus

Cerro Porteño yang berstatus sebagai tuan rumah kemungkinan besar akan diunggulkan sebagai pemenang pada pertandingan ini. Sebab klub berjuluk El Ciclón de Barrio Obrero tersebut mendapatkan dukungan dari mayoritas penonton yang hadir ke stadion.

El Ciclón de Barrio Obrero juga memiliki potensi lebih besar meneruskan perjalanannya di Piala Libertadores. Cerro Porteño hanya membutuhkan hasil seri saja supaya dapat menginjakkan kaki ke babak 16 besar.

Namun kemenangan dipastikan tetap dibidik oleh Cerro Porteño ketika melawan Olimpia. Apalagi di pertemuan terdahulu mereka sukses mengalahkan sang lawan dengan kedudukan telak, 0-4 pada gelaran Liga Paraguay.

Olimpia Butuh Kemenangan

Sementara Olimpia yang menjadi tim tamu pada pertandingan ini dipastikan kurang diunggulkan sebagai pemenang matchday terakhir. Sebab klub berjuluk Rey de Copas ini memiliki rekor buruk di pertemuan sebelumnya atas Cerro Porteño.

Bermain di markas Cerro Porteño, Olimpia dipastikan tidak akan dijadikan unggulan untuk meraih kemenangan. Terlebih Rey de Copas harus memainkan pertarungannya di markas sang lawan, Cerro Porteño.

Terlepas dari itu, situs judi bola melihat Olimpia yang menduduki peringkat ketiga grup G masih berpotensi ke babak 16 besar. Mereka hanya berselisih tiga poin saja dari Cerro Porteño. Namun butuh kemenangan lebih dari tiga gol agar bisa menggeser sang lawan dari peringkat kedua.

Prediksi Pemain

Cerro Porteño kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-4-2 rumusan Francisco Arce. Pelatih berkebangsaan Paraguay tersebut berpotensi memainkan Fernando Romero dan Marcelo Martins Moreno di lini depan.

Kedua striker akan disokong kinerjanya oleh empat orang gelandang yang ditempatkan di lini tengah. Claudio Aquino dan Alan Benítez dipastikan bermain sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Rafael Carrascal dan Ángel Cardozo Lucena sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Cerro Porteño bakal diperkuat oleh hadirnya empat orang pemain bertahan. Alan Francisco Rodríguez Armoa dan Carlos Rolón ditempatkan sebagai bek sayap. Alexis David serta Juan Gabriel sebagai bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Jean Paulo.

Olimpia di sisi lain akan bertandang ke markas sang lawan memakai taktik 4-4-2 racikan Julio César Cáceres. Pelatih berusia 42 tahun tersebut disinyalir menerjunkan Guillermo Paiva beserta Derlis González di posisi ujung tombak.

Zona sentral akan menyediakan total empat slot pemain kepada para gelandang. Iván Arturo Torres dan Victor Salazar ditugaskan sebagai gelandang sayap. Keduanya memiliki tugas utama agar menghadirkan variasi serangan bagi tim.

Kemudian ada dua posisi lainnya yang diberikan kepada para gelandang tengah. Kedua pemain yang siap mengisi posisi tersebut dipastikan William Candia serta Hugo Lorenzo Quintana Escobar. Mereka memiliki peran sebagai double pivot.

Zona pertahanan Olimpia siap dipercayakan kepada para bek. Mateo Gamarra González dan Sergio Otálvaro dimainkan sebagai bek sayap. Saúl Salcedo serta Luis Felipe Zárate Cardozo di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diserahkan kepada Gastón Olveira.

Prediksi Hasil Cerro Porteño vs Olimpia

Pertandingan terakhir Piala Libertadores antara Cerro Porteño melawan Olimpia ini diprediksi mengunggulkan Cerro Porteño sebagai pemenang. Diprediksi El Ciclón de Barrio Obrero dapat mengalahkan Olimpia lewat skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here