Free Porn
Home International

Prediksi Cerro Porteño vs América de Cali: Melakukan Hal Yang Sama

0
Prediksi Cerro Porte├▒o vs Am├®rica de Cali 26 Mei 2021

Debatbola.com   –  Cerro Porteño akan menjamu América de Cali pada ronde ke-6 fase Grup H CONMEBOL Libertadores 2020/21, Rabu (26/5/21), di General Pablo Rojas Stadium. Cerro Porteño yang kini berada di posisi kedua dalam fase grup H masih mencoba mempertahankan posisinya. Mereka kini tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang ada.

  • Cukup Baik Namun Belum Fokus

Cerro Porteño menjalani kompetisi CONMEBOL Libertadores dengan kemenangan di ronde awal. Kala itu mereka mampu menang kala menghadapi tim yang akan dihadapi kali ini yaitu America de Cali.

Tentunya Cerro Porteño sudah mengetahui titik kelemahan America de Cali. Pasalnya dalam ronde awal Cerro Porteño tampil sebagai tim tamu yang mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Padahal bila dilihat dalam statistik data dan pengamatan, Cerro Porteño tidak mampu lebih baik dalam penguasaan bola. Tercatat bahwa Cerro Porteño hanya mampu menguasai bola sebanyak 32 persen.

Namun kepiawaian pelatih Francisco Arce adalah membuat anak asuhnya tetap konsisten walau tertekan. Alhasil malapetaka bagi America de Cali berawal dari kelengahan separuh defender kiri mereka.

E. Gimenez mampu melakukan overlapping dan berlari menembus jantung pertahanan lawan dimenit ke 28 dan lalu melesatkan umpan kepada Robert Morales. Sehingga gol pertama terjadi di menit 29.

Saat itu kepanikan tim asuhan Juan Cruz sudah terjadi karena mereka tampaknya lebih banyak melesatkan tembakan spekulasi yang sia-sia. Akhirnya pada menit ke 90 Cerro Porteño mampu menggandakan skor dan menang.

Sumber : https://apf.org.py/storage/news/908C26D4-EC0B-6E80-36AD-734FD7608ACF.jpg
  • Menambah Kemenangan

Cerro Porteño Sendiri tampaknya mampu memahami alur America de Cali. Sehingga mungkin saja Cerro Porteño akan lebih baik di pertandingan ini.

Memang ketidakberuntungan terjadi saat menjamu Atletico Mineiro di ronde kelima. Cerro Porteño tampaknya tidak mampu bermain sebagaimana mereka mampu menang di laga-laga sebelumnya.

Francisco Arce tampaknya harus sedikit lebih mendisiplinkan diri agar dirinya mampu membawa tim ini untuk tetap fokus. Sebenarnya modal kemenangan awal cukup memberikan data penting bagi Cerro Porteño.

Bila memang mereka mampu memanfaatkan hal tersebut dengan baik, sudah pasti kemenangan kali ini akan didapatkan meski dengan skor yang tipis. Cerro Porteño sendiri memang cukup lemah dalam penyelesaian akhir.

Hal tersebut terlihat saat pemain tengah dan depan mereka selalu melakukan blunder saat kalah melawan Atletico Mineiro. Tentunya kelemahan itu harus segera diperbaiki karena Cerro Porteño berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar dimana tim-tim kuat akan dihadapinya.

  • Memaksimalkan Modal Kemenangan

América de Cali tampaknya memang menjadi tim yang terpuruk di awal-awal ronde. Mereka harus kalah di ronde pertama saat menghadapi Cerro Porteno 2-0 dan Atletico Mineiro 2-1. Ditambah kekalahan besar saat menjamu kembali Atletico Mineiro 3-1.

Meskipun kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang paling banyak di Grup H ini, namun mereka mampu menang di ronde terakhir. Kemenangan tersebut membuat mereka mendapatkan 3 poin dan kini América de Cali berada di posisi ke-3 pada klasemen grup H.

Kemenangan dalam laga tersebut seharusnya dapat menjadi modal yang bagus kala menghadapi Cerro Porteno. Mereka sebenarnya memiliki potensi yang cukup bagus meski didominasi oleh kurangnya konsistensi dalam setiap ronde.

Sumber : https://sm.imgix.net/21/16/amegre.jpg?
  • Mampu Kembali Menang

Tentu saja América de Cali sudah sangat mewaspadai kekuatan tim tuan rumah. Tetapi dengan kekalahan awal membuktikan bahwa kesempatan untuk América de Cali sangatlah tipis. Sehingga laga ini diprediksi oleh slot online akan dimenangkan oleh Cerro Porteño.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Cerro Porteño vs América de Cali :

(Cerro Porteño) : Jean; J. Patiño, A. Espínola, S. Arzamendia, A. Duarte, C. Aquino, Á. Cardozo Lucena, M. Villasanti, M. Boselli, Mateus Gonçalves, R. Morales.

Manager : F. Arce.

(América de Cali) : J. Graterol; H. Quiñónes, J. Malagón, P. Ortiz, Y. Cabrera, L. Paz, R. Carrascal, S. Moreno, D. Quiñones, A. Ramos, D. Vergara.

Manager : J. González.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cerro Porteño vs América de Cali
22/04/21 COL América de Cali 0-2 Cerro Porteño
30/04/98 COL América de Cali 1-2 Cerro Porteño
16/04/98 COL Cerro Porteño 1-0 América de Cali
01/04/85 COL América de Cali 2-0 Cerro Porteño
20/03/85 COL Cerro Porteño 0-0 América de Cali
  • 5 Laga Terakhir Cerro Porteño
23/05/21 DIP Cerro Porteño 0-1 12 de Octubre
20/05/21 COL Cerro Porteño 0-1 Atlético Mineiro
17/05/21 DIP River Plate 1-1 Cerro Porteño
13/05/21 COL Deportivo La Guaira 0-1 Cerro Porteño
09/05/21 DIP Cerro Porteño 2-2 Nacional
  • 5 Laga Terakhir América de Cali
20/05/21 COL América de Cali 3-1 Deportivo La Guaira
14/05/21 COL América de Cali 1-3 Atlético Mineiro
07/05/21 COL Deportivo La Guaira 0-0 América de Cali
02/05/21 PRA Millonarios 0-0 América de Cali
28/04/21 COL Atlético Mineiro 2-1 América de Cali

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version