Prediksi Cerezo Osaka VS Yokohama F. Marinos, Bigmatch Liga Jepang Pekan Ini

0
43

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan ke 21, dalam kompetisi Liga Jepang pekan ini akan mempertemukan dua tim besar di negara tersebut. Yokohama F. Marinos bertemu menghadapi Cerezo Osaka dalam laga tandang yang dimainkan Minggu (10/7) esok pukul 17.00 WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Kincho Stadium tersebut, Yokohama F. Marinos masih diunggulkan untuk bisa mencuri tiga angka.

Tuan rumah Cerezo Osaka menghadapi tantangan yang cukup berat di pertandingan pekan ini. Namun, mereka sudah menunjukkan kualitas bermain yang matang di musim ini dengan keberhasilan meraih lima besar. Cerezo Osaka juga telah mengoleksi 31 poin sepanjang 20 laga yang telah dijalani sebelumnya.

Sementara hasil yang diperoleh tim tamu Yokohama F. Marinos layak lebih diunggulkan. Pemuncak klasemen Liga Jepang ini berada di urutan pertama setelah menghasilkan tiga belas kemenangan dari laga sebelumnya, total 43 poin dikoleksi Yokohama F. Marinos dengan terpaut lima poin lebih unggul dibandingkan Kashima Antlers yang berada di posisi kedua.

Statistik Cerezo Osaka

Selama lima pertandingan terakhir, Cerezo Osaka mendapatkan catatan yang menarik. Mereka berhasil menang di dua kali pertandingan dan bermain imbang sebanyak dua laga. Sanfrecce merupakan tim yang berhasil menaklukkan Cerezo Osaka di laga sebelumnya, Cerezo Osaka kalah tipis 1-2. Dalam pertandingan Piala Kaisar Cerezo Osaka menang 3-2.

Cerezo Osaka bermain imbang kontra S-Pulse dengan skor akhir 1-1. Dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Kawasaki Frontale mereka berhasil meraih skor 2-1. Kashima Antlers kemudian menahan imbang tim ini dengan skor akhir 3-3 pekan kemarin.

Catatan Tim Tamu

Dalam lima pertandingan terakhir, Yokohama F. Marinos memainkan empat pertandingan dengan kemenangan. mereka sempat menang menghadapi Suzuka Unlimited dengan skor akhir 3-0. Yokohama F. Marinos kemudian menang di laga kontra Gamba dengan skor pertandingan 1-2.

Permainan yang cantik kembali ditampilkan oleh Yokohama F. Marinos dalam laga kompetisi serupa menghadapi Kashiwa Reysol. Skor dalam laga tersebut 4-0 untuk kemenangan mereka. Dua laga lainnya yakni ketika menghadapi S-Pulse, tim ini kembali menang 3-5. Catatan terakhir, Yokohama F. Marinos sukses menang 3-0 melawan Sanfrecce di laga pekan lalu.

Prediksi Formasi Cerezo Osaka

Cerezo Osaka akan menampilkan taktik 4-4-2 untuk laga pekan nanti. Permainan dari H. Yamada di lini depan dibantu oleh A. Taggart. Empat pemain yang diturunkan di sektor tengah diantaranya, H. Tameda, T. Suzuki, H. Okuno dan S. Maikuma.

Lini pertahanan tuan rumah diisi oleh peran K. Funaki, K. Toriumi, M. Jonjic, dan R. Matsuda. Ada peran kiper Kim Jin-Hyeon di bawah mistar gawang tuan rumah. Sang pelatih memang memaksimalkan performa di lini tengah untuk menghasilkan banyak peluang umpan.

Prediksi Formasi Yokohama F. Marinos

Formasi yang digunakan Yokohama F. Marinos di laga kali ini adalah 4-2-3-1. Dalam formasi tersebut, peran kiper Leo Ceara masih mendominasi di lini serang mereka. Ada K. Mizunuma, T. Nishimura, dan Elber di sektor yang sama.

Lini tengah dari tuan rumah dimaksimalkan oleh T. Iwata, dan R. Yamane. Sang pelatih memercayakan posisi kiper pada Y. Takaoka. Ada empat bek yang akan diandalkan di lini pertahanan tim tamu antara lain, K. Matsubara, S. Hatanaka, Eduardo, dan Y. Koike.

Dengan skema permainan yang dimaksud kedua tim di laga kali ini, kemungkinan langkah tuan rumah masih akan kewalahan menghadapi tantangan tim tamu. Yokohama F. Marinos diprediksi akan meraup kemenangan di laga ini.

Prediksi skor Cerezo Osaka VS Yokohama F. Marinos: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here