Prediksi Cerezo Osaka vs Vegalta Sendai

Debatbola.com – J1 League akan kembali berlangsung. Pekan ini Cerezo Osaka akan menjamu Vegalta Sendai di Yanmar Stadium Nagai, Sabtu 20 Juli 2019. Pertandingan ini bisa dibilang cukup krusial bagi kedua tim terutama bagi Vegalta Sendai yang saat ini berada di posisi 13 papan klasemen sementara J1 League.

Posisi tersebut cukup berbahaya karena dekat dengan zona degradasi. Jikalau Vegalta Sendai kalah pada laga kali ini, mereka akan kesulitan untuk merangkak naik ke posisi atas papan klasemen sementara ajang J1 League musim ini. Namun, mereka masih memiliki peluang besar jika mereka bisa memnpertahankan konsistensi permainan mereka.

Berbeda dengan Vegalta Sendai, Cerezo Osaka yang saat ini berada di posisi 6b papan klasemen sementara J1 League, memiliki peluang lebih besar untuk menang karena penampilan karena di 5 pertandingan terakhir mereka mampu merebut 3 kali kemenangan dan dua hasil imbang. Dengan hasil yang konsisten tersebut, Cerezo Osaka diprediksi bisa menang mudah pada laga kali Ini.

Miguel Angel Lotina

Lotina Tak Mau Remehkan Tim lawan

Miguel Angel Lotina yang saat ini mengisi kursi pelatih di Cerezo Osaka kabarnya meminta tim asuhannya untuk tidak jemawa dan meremehkan lawannya. Pasalnya Vegalta Sendai mampu memberikan penampilan yang cukup mengejutkan di beberapa pertandingan sebelumnya. Hal tersebut tentu saja bisa memberikan kesulitan bagi tim asuhannya.

Lotina menghimbau kepada tim asuhannya untuk mempertahankan konsistensi permainan mereka dan fokus melakukan serangan pada laga nanti. Pelatih yang juga pernah melatih Real Sociedad tersebut sudah mempersiapkan strategi apik untuk memberikan perlawanan sengit bagi tim tamu. Ia juga akan menurunkan para pemain berkualitas untuk membobol gawang lawannya pada laga kali ini.

Bruni Mendes akan kembali diturunkan untuk mengisi posisi utama di lini serang. Mendes sendiri di beberapa pertandingan tampil cukup gemilang ia mampu mencetak 5 gol di 14 pertandingan yang ia ikuti bersama dengan bersama dengan Cerezo Osaka. Pemain rekrutan Cerezo Osaka yang berasal dari Brazil tersebut kini menjadi pemain andalan bagi Lotina untuk membawa tim asuhannya menang.

Cerezo Osaka vs Vegalta Sendai

Mendes akan dibantu oleh Kakitani dan Ken Tokura yang mampu membawa tim asuhannya tampil konsisten di beberapa pertandingan penting musim ini. Walau akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya, namun, Cerezo Osaka tetap harus tampil apik pada laga kali ini agar bisa merebut kemenangan pada laga kali ini.

Vegalta Sendai Kekurangan Pemain Berbakat

Susumu Watanabe sepertinya saat ini sedang kesulitan untuk menyumbangkan kemenangan bagi tim asuhannya. Pasalnya, tim asuhannya saat ini sedang kekurangan pemain berbakat. Ia hanya bisa mengandalkan Ramon Lopes dengan rekor 4 gol di 16 pertandingan. Namun, saat ini Ramon Lopes dalam kondisi kurang prima sehingga kemungkinan ia tak akan diturunkan apra laga kali ini.

Lewat laporan situs agen judi online bersama pihak klub Vegalta Sendai belum memastikan apakah mereka akan memparkirkan Lopes atau akan kembali diturunkan. Di beberapa pertandingan Lopes harus bekerja lebih untuk bisa membawa timnya menang dan bertahan di posisi aman papan klasemen J1 League.

Vegalta Sendai

Watanabe kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain cadangan di menit awal laga kali ini agar tim inti bisa tampil prima di menit menit selanjutnya. Namun, hal tersebut diprediksi berbahaya bagi tim asuhannya karena lawannya kali ini merupakan lawan yang berbahaya. Untuk bisa menahan serangan dari lawannya, Watanabe harus menggunakan strategi bertahan.

Selain itu, tim asuhannya wajib memperbaiki penampilan mereka agar bisa menahan berbagai serangan dari tim lawan. Vegalta Sendai dipastikan kesulitan untuk menang jika mereka tidak bisa memperbaiki penampilan mereka. Saat ini Vegalta Sendai memang dalam kondisi kurang baik sehingga mereka sulit merangkak naik ke posisi aman di ajang J1 League ini.

Hasil buruk yang dialami oleh tim asal Sendai ini juga tengah dikabarkan akan mendepak Watanabe dari posisi pelatih karena tidak mampu membawa timnya tampil konsisten di beberapa musim terakhir. Namun, masih belum ada kepastian siapa yang nantinya akan mengisi bangku pelatih jika Watanabe hengkang.

Prediksi Skor Malam Ini : Cerezo Osaka 2 – 1 Vegalta Sendai

Baca Juga : Prediksi Manchester United Vs Inter Milan, International Champions Cup 20 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cerezo Osaka vs Vegalta Sendai :

(Cerezo Osaka) : Jin-Hyeon; Maruhashi, Jonjic, Matsuda, Kimoto, Seko, Mizunuma, Kiyotake, Okuno, Fujita, Bruno Mendes.
Manager : Lotina.

(Vegalta Sendai) : Schmidt; Hiraoka, Oiwa, Hachisuka, Nagato, Sekiguchi, Tomita, Matsushita, Michibuchi, Nagasawa, Ishihara.
Manager : Susumu Watanabe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cerezo Osaka vs Vegalta Sendai
30/03/19 J1L Vegalta Sendai 0-2 Cerezo Osaka
28/07/18 J1L Vegalta Sendai 2-2 Cerezo Osaka
25/04/18 J1L Cerezo Osaka 2-1 Vegalta Sendai
23/09/17 J1L Cerezo Osaka 1-4 Vegalta Sendai
25/06/17 J1L Vegalta Sendai 2-4 Cerezo Osaka
  • 5 Laga Terakhir Cerezo Osaka
13/07/19 J1L Cerezo Osaka 3-0 Nagoya Grampus
10/07/19 EMC Cerezo Osaka E3-1 Arterivo Wakayama
06/07/19 J1L Sanfrecce Hiroshima 1-1 Cerezo Osaka
30/06/19 J1L Shonan Bellmare 0-2 Cerezo Osaka
26/06/19 J-C Cerezo Osaka 1-1 Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Vegalta Sendai
13/07/19 J1L Vegalta Sendai 0-4 Kashima Antlers
06/07/19 J1L Urawa Reds 1-0 Vegalta Sendai
03/07/19 EMC Vegalta Sendai 4-1 Osaka
30/06/19 J1L Vegalta Sendai 2-1 Consadole Sapporo
26/06/19 J-C Vegalta Sendai 1-0 Nagoya Grampus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here