Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Reds, Rezzu Siap Rebut Tiket Ke Final

0
157

Debatbola.com – Semifinal J League Cup akan kembali bergulir setelah menjalankan leg pertamanya di tengah pekan lalu. Kini gelaran yang juga disebut sebagai Piala Liga Jepang itu bakalan memasuki pertandingan terakhir sebelum laga final.

Leg kedua ini kembali bakal menyajikan laga antara Cerezo Osaka vs Urawa Red Diamonds. Kedua tim ini dijadwalkan untuk bertanding pada Minggu (10/10) besok siang yang dimulai pukul 13.00 WIB, dengan bertempat di markas Cerezo Osaka, Kincho Stadium.

Cerezo Osaka Harus Bisa Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Berhasil menahan imbang Urawa Red Diamonds saat bertindak sebagai tamu merupakan prestasi sendiri untuk Cerezo Osaka. Dimana pada pekan ke-29 di Liga Jepang, pertemuan antara keduanya harus berujung kekalahan 2-0 saat bertarung di markas sang musuh.

Tim harus bertemu lagi dengan Urawa Red Diamonds di leg kedua. Bertanding di markas sendiri akan membawa ingatan tim pada pertemuan pertama di musim ini. Pada laga tersebut, tim yang dijuluki Sakura ini bakal bertarung mati-matian guna bisa meraih mengulangi hasil di pertemuan pertama tersebut.

Pelatih tim, Akio Kogiku diprediksi akan mengumpulkan para pemain terbaik yang dipunyainya dan dipasang di formasi 4-4-2 hasil racikannya. Di lini depan akan turun dua punggawa tim yang berposisi sebagai striker. Mutsuki Kato dan pencetak satu-satunya gol bagi tim di leg pertama, Hiroto Yamada bakal tampil kembali sebagai striker.

Dua pasang peran akan dibutuhkan oleh sang pelatih untuk mengisi posisi lini tengah. Takashi Inui akan dipasangkan bersama Tatsuhiro Sakamoto sebagai gelandang sayap. Sementara satu posisi lagi adalah gelandang tengah yang dimainkan oleh Hiroaki Okuno dan Riki Harakawa.

Lini pertahanan Cerezo Osaka dinilai akan menghadirkan empat pemain sebagai pengisinya. Yusuke Maruhashi dan Riku Matsuda kemungkinan besar akan diturunkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo bek tengah, Ayumu Seko serta Ryuya Nishio. Untuk peran kiper akan diberikan bagi Jin-hyeon Kim, kapten tim.

Urawa Red Diamonds Dipastikan Belum Menyerah

Sementara itu Urawa Red Diamonds yang bakal bertandang ke Kincho Stadium dipastikan tidak akan menyerah begitu saja. Biarpun mereka bakal dihadapkan kepada hasil buruk kala bertarung sebelumnya di markas Cerezo Osaka tersebut.

Mereka juga harus menjaga nama baiknya sebagai penghuni peringkat kelima di klasemen J League. Dimana hal tersebut berbanding jauh dengan posisi dari Cerezo Osaka yang jauh berada di posisi ke-12 dengan jarak poin 15.

Maka dari itu sang juru taktik, Ricardo Rodriguez bakal memasang pola permainan 4-2-3-1 untuk melancarkan perang terhadap musuhnya. Penyerang asal Denmark, Kasper Junker bakal dipasang lagi sebagai striker. Satu golnya di leg pertama sudah cukup untuk menyegel tempatnya.

Koya Yuruki serta Tomoaki Okubu bakal bermain di lini tengah sebagai gelandang sayap. Keduanya dituntut agar dapat membantu tugas dari Kasper Junker dalam melakukan serangan ke pertahanan Cerezo Osaka.

Di lini tengah bakal berdiri tiga orang pemain tim yang bertipe sebagai gelandang juga. Ataru Esaka kemungkinan ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara duet Atsuki Ito dan Yuicihi Hirano berposisi sebagai gelandang tengah.

Zona belakang tim yang dijuluki Rezzu tersebut akan memasang Ryosuke Yamanaka dan Daigo Nishi sebagai bek sayap. Keduanya bakal ditempatkan mengapit dua bek tengah tim, Alexander Scholz dan sang kapten, Tomoaki Makino. Keempat pemain tersebut akan sama-sama membantu kinerja dari sang kiper, Zion Suzuki.

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Urawa Red Diamonds

Berhasil menahan Urawa Red Diamonds pada leg pertama lalu kemungkinan belum menjamin kemenangan mutlak di leg kedua bagi Cerezo Osaka. Di leg ini, bursa judi online memprediksikan Urawa Red Diamonds dapat meraih tiket ke final dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here