Prediksi Cerezo Osaka vs Shimizu S-Pulse, Jadwal Sepakbola Liga Jepang 26 Juni 2022

0
58
Prediksi Cerezo Osaka vs Shimizu S-Pulse 26 Juni 2022

Debatbola.comLiga Jepang pekan ini akan menampilkan laga seru antara tuan rumah Cerezo Osaka menghadapi Shimizu S-Pulse. Pertandingan digelar pada Minggu (26/6) esok bertempat di Stadion Kincho dengan kick off dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB. Bermain di kandang sendiri membuat Cerezo Osaka diyakini mampu memuaskan penggemar. Kendati demikian, mereka masih tetap mengoptimalkan meraih gol banyak dari laga tersebut.

Cerezo Osaka berada di peringkat ke enam pada klasemen Liga Jepang. Keberhasilan mereka di tujuh belas pertandingan sebelumnya membuatnya meraih tujuh kemenangan. Hanya menelan lima kekalahan, Cerezo Osaka meraup 26 poin dan masih bersaing ketat dengan Sanfrecce dan Sagan Tosu. Itulah yang membuatnya cukup optimis di laga kali ini.

Sementara itu, hasil yang belum memuaskan terjadi pada Shimizu S-Pulse. Hingga pekan ini, tim tamu masih berada di peringkat ke enam belas dan terpaut sangat jauh dengan koleksi hanya enam belas poin. Shimizu S-Pulse hanya menang di tiga pertandingan sepanjang musim ini dan kalah dari tujuh laga yang mereka jalani.

Statistik Cerezo Osaka

Dalam lima pertandingan terakhir, Cerezo Osaka menang empat kali laga. Sempat menelan kekalahan ketika mereka berhadapan dengan Sanfrecce di pertandingan Liga Jepang, skor 2-1. Sebelumnya, tiga pertandingan yang diikuti meraup kemenangan beruntun. Cerezo Osaka tercatat menang telak dari Kansai University dalam putaran kedua Piala Kaisar 3-1.

Selanjutnya, situs judi online mencatatkan mereka bertemu Shonan Bellmare dengan kemenangan tipis 1-0 di ajang Play Off Liga Jepang. Leg kedua menghadapi musuh yang sama, Cerezo Osaka mencatatkan skor kemenangan 1-4. Tengah pekan lalu mereka bertemu dengan Vegalta dan meraih kemenangan 3-2 atas tim tamu di laga Piala Kaisar putaran ketiga.

Catatan Shimizu S-Pulse

Selama lima pertandingan terakhirnya, Shimizu S-Pulse menang di tiga laga saja. Sebelumnya, mereka sempat kalah dari Tokyo dengan skor telak 0-3. Kashiwa Reysol kemudian mengalahkan S-Pulse dengan skor telak 3-1.

Shimizu S-Pulse berhasil menang ketika bertemu dengan Shunan di putaran kedua Piala Kaisar 8-0. Pada pertandingan Liga Jepang, mereka menghadapi Avispa dengan kekalahan satu gol. Pertandingan tersebut cukup membuat mereka terpukul di kompetisi ini.

Formasi Cerezo Osaka

Dalam pertandingan esok, Cerezo Osaka akan menyuguhkan aksi menawan dengan formasi 4-2-3-1. Formasi ini menampilkan Bruno Mendes di lini terdepan mereka. H. Tameda, H. Kiyotake, serta S. Maikuma akan mengisi sektor yang sama.

Untuk lini tengah, sang pelatih memainkan R. Harakawa dan H. Okuno. Empat bek diturunkan dalam kesempatan ini antara lain, R. Nishio, K. Toriumi, M. Jonjic, dan Matsuda. Kiper Kim Jin-Hyeon mengisi di perannya.

Formasi Shimizu S-Pulse

Pelatih Shimizu S-Pulse, Jose Ricardo akan memasang formasi 4-4-2 di laga pekan ini. Shimizu S-Pulse menurunkan Y. Kamiya dan T. Santana di lini depan mereka. Tim tamu akan menurunkan juga K. Nishizawa, R. Shirasaki, K. Miyamoto, dan Y. Goto untuk sektor tengah.

Menghadapi serangan dari tuan rumah, Shimizu S-Pulse siap dengan empat pemainnya di lini belakang yakni, E. Katayama, Y. Tatsuta, Y. Suzuki, serta R. Yamahara. Ada peran kiper S. Gonda di bawah mistar gawang.

Dengan skema yang ditampilkan oleh kedua pelatih, Shimizu S-Pulse kembali akan kesulitan menghadapi serangan dari tuan rumah. Cerezo Osaka punya daya gebrak yang matang untuk semua pemain di lini serang mereka. Pengalaman bisa membuat mereka aman dari laga kali ini.

Prediksi skor Cerezo Osaka VS Shimizu S-Pulse: 3-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here