Prediksi Cerezo Osaka vs Port: Mendapatkan Kemenangan Sempurna

0
543
Prediksi Cerezo Osaka vs Port 30 Juni 2021

Debatbola.com  –  Cerezo Osaka akan menjamu Port pada Ronde ke 3 AFC Champions League fase Grup J 2020/21, Rabu (30/6/21) di Chang Arena Stadium. Setelah bersusah payah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tampaknya Cerezo Osaka hendak mengokohkan posisinya. Dilain sisi Port FC mampu bangkit terlepas dari kekalahannya di ronde pertama.

  • Meraih Konsistensi Tinggi

Melihat sepak terjang Cerezo Osaka tampaknya mereka masih berada di jalan yang benar. Dua kali mendapatkan hasil maksimal membuat Cerezo Osaka kini berada di posisi puncak.

Meskipun agenda AFC Champions League ini masih panjang, namun bila mereka mampu melibas habis dua laga ke depan maka sudah terlihatlah kekuatan mereka. Tentu saja mereka mengincar terus kemenangannya agar mampu mengamankan posisi di klasemen grup J ini.

Sejauh ini Cerezo Osaka sendiri sudah mengoleksi 6 poin atas dua kemenangannya tersebut. Pada babak pertama mereka mampu melibas tim asal Cina yaitu Guangzhou 2-0.

Masuk ke babak kedua mereka mampu melibas lagi tim asal Hong Kong Kitchee 2-1. Meskipun laga melawan Kitchee SC merupakan laga yang sengit karena mereka masih mampu melakukan perlawanan.

Sejauh ini para pemain Cerezo Osaka masih mampu melakukan koordinasi yang cukup apik. Meskipun beberapa lini masih kecolongan terutama di lini belakang. Namun tampaknya untuk pergerakan di lini tengah mereka sebenarnya tidak begitu buruk.

Prediksi Cerezo Osaka vs Port 30 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/ayumu-seko-of-cerezo-osaka
  • Mengejar Kemenangan Ketiga

Tentu saja untuk menghadapi beberapa agenda ke depan mereka harus sedikit cerdik. Apalagi beberapa tim yang berada di grup J ini memang tim-tim medioker yang tidak begitu kuat atau begitu lemah.

Namun yang perlu mereka hindari adalah akumulasi kartu atau kehilangan pemain karena cedera. Sejauh ini para pemain Cerezo Osaka masih kekurangan pemain tengah yang kreatif.

Mereka memiliki satu pemain saja yang menonjol untuk di bagian tengah. Riki Harakawa tercatat sebagai pemain yang memiliki elektabilitas tinggi.

Rating yang dirinya dapatkan sejauh dua pertandingan pun cukup tinggi yaitu 7,9. Selain itu mereka memiliki Tiago Pagnussat sebagai pemain asing yang memiliki rating tinggi yaitu 7,7.

Sebagai pemain bertahan Tiago Pagnussat mampu mendisiplinkan beberapa pemain di lini belakang untuk mengkoordinasikan strategi dengan baik. Meskipun kendala pergerakan mereka adalah di komunikasi.

Hiroaki Okuno tercatat sebagai pemain ketiga yang memiliki rating 7,45 di bawah Tiago. Lalu terdapat penyerang asing lagi yaitu Adam Taggart yang mendapatkan rating 7,35.

Selain itu kurang lebih terdapat total 7 pemain yang mampu mendapatkan rating rata-rata yaitu 7. Berarti bila dilihat dari jumlah kesebelasan maka sudah hampir 90 persen elektabilitas tim ini bekerja sesuai kinerjanya. Tentunya untuk mendapatkan kembali kemenangannya maka Cerezo Osaka harus terus meningkatkan beberapa kinerja dari para pemainnya.

  • Bukan Lawan yang Mudah

Setelah kalah di ronde pertama akhirnya Port FC mampu sedikit bangkit di ronde kedua. Dengan kemenangannya tersebut mereka setidaknya memiliki tiga poin yang dapat diperjuangkan.

Tim asal Thailand ini memiliki poin yang sama dengan tim yang pernah mengalahkannya di ronde pertama yaitu Kitchee SC. Sayangnya karena berbeda agregat waktu, mereka harus puas berada di urutan ketiga.

Perjuangan Port FC sendiri masih panjang dan kini mereka akan menghadapi salah satu ujian terberatnya. Tentu saja mereka harus mampu menghindari kekalahan bila ingin menjaga posisi.

Prediksi Cerezo Osaka vs Port 30 Juni 2021
Sumber : https://static.bangkokpost.com/media/content/dcx/2020/09/17/3751091.jpg
  • Tidak Akan Kompromi

Meskipun Port FC termasuk tim yang kuat tampaknya Cerezo Osaka tidak akan kesulitan. Dengan moral dan koordinasi yang lebih baik mereka akan lebih diunggulkan. Cerezo Osaka diprediksi situs judi bola online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Guangzhou FC vs Kitchee 30 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Cerezo Osaka vs Port :

(Cerezo Osaka) : Kim Jin-Hyeon; Y. Maruhashi, Tiago Pagnussat, Riku Matsuda, A. Seko, H. Okuno, R. Harakawa, T. Sakamoto, H. Kiyotake, T. Takagi, A. Taggart.

Manager : Levir Culpi.

(Port) : W. Srisupha; Rochela, P. Roller, E. Dolah, N. Selanon, J. Satham, Ko Seul-Ki, Sergio Suárez, J. Rakotonomenjanahary, S. Chakkuprasart, B. Phala.

Manager : S. Treephan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cerezo Osaka vs Port

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Cerezo Osaka
27/06/21ACLCerezo Osaka2-1Kitchee
24/06/21ACLGuangzhou FC0-2Cerezo Osaka
09/06/21EMCCerezo Osaka2-0Gainare Tottori
30/05/21J1LVegalta Sendai1-1Cerezo Osaka
26/05/21J1LKashima Antlers1-0Cerezo Osaka
  • 5 Laga Terakhir Port
27/06/21ACLPort3-0Guangzhou FC
24/06/21ACLKitchee2-0Port
28/03/21TL1Nakhon Ratchasima2-2Port
20/03/21TL1Port0-1Chiangrai United
17/03/21TL1Ratchaburi0-0Port

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here