Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus

Debatbola.com – Laga kali ini saat menghadapi Nagoya Grampus terbilang sangat penting bagi Cerezo Osaka, mengingat kesempatan untuk bisa merapatkan poin dengan sederet tim di papan atas sangat terbuka di laga ini. Selain diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, kubu Cerezo Osaka juga bisa memanfaatkan situasi yang dialami lawan.

Pada klasemen sementara J1 League, kubu Cerezo Osaka berada di posisi yang lebih baik dari kubu Nagoya Grampus. Kubu Cerezo Osaka sendiri berada di posisi 7 dengan raihan 27 poin, dan perolehan pon tersebut hanya terpaut 2 poin saja dari Nagoya Grampus. Situasi ini setidaknya bisa membuat tensi pertandingan semakin memanas, karena hasil dari laga sendiri bisa mempengaruhi klasemen sementara J1 League.

Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus

Cerezo Osaka Berada Pada Kondisi Lebih baik

Bila dilihat dari posisi di klasemen sementara, tampaknya kedua kubu tidak memiliki perbedaan yang mencolok dan hanya terpaut 2 poin saja. Namun, apabila melihat catatan laga yang telah di jalani sebelumnya oleh masing – masing tim, maka bisa terlihat jika kubu Cerezo Osaka berada dalam kondisi lebih baik dari pada kubu Nagoya Grampus.

Hal ini terlihat jelas dari 4 laga terakhir di berbagai ajang dimana kubu Cerezo Osaka belum pernah terkalahkan. Situasi ini berbanding terbalik dengan kubu Nagoya Grampus yang selalu mengalami kekalahan, bahkan telah mengalami 5 kekalahan beruntun di berbagai ajang yang dijalani. Baik itu pada ajang J1 league, J cup dan juga Emperor Cup.

Catatan buruk dari kubu Nagoya Grampus sendiri terjadi diawali pada saat menghadapi Shimizu Pulse di Liga Utama Jepang dengan kekalahan 2-1. Kekalahan tersebut belum berakhir sampai pada laga sebelumnya, pada saat kubu Nagoya Grampus kalah dari Shonan Bellmare dengan skor 2-0. Deretan kekalahan tersebut, tentu saja bisa mempengaruhi pertemuan kali ini saat menghadapi Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus

Kondisi Buruk Dari Nagoya Grampus Bisa Dimanfaatkan Cerezo Osaka

Bila melihat dari sejarah pertemuan, kedua tim tampak saling mengalahkan, namun ada keuntungan tersendiri bagi kubu Cerezo Osaka, yakni menghadapi lawan yang tengah dalam kondisi buruk. Hal ini juga terlihat berbeda dimana saat kubu Cerezo Osaka bertemu dengan Nagoya Grampus di putaran pertama dan juga pada saat menuju putaran kedua.

Pada Pertemuan di putaran pertama, kubu Cerezo Osaka harus mengakui keunggulan Nagoya Grampus dengan skor 2-0. Pada masa tersebut kubu Nagoya Grampus sendiri tengah dalam performa terbaiknya, namun saat menuju pada putaran ke dua situasi mulai memburuk. Situasi ini juga berdampak pada pertemuan di ajang J Cup dimana kubu harus kalah dari Cerezo Osaka.

Saat Laga Jepang Cup digelar, kubu Nagoya Grampus mulai sedikit menurun dan hal ini dimanfaatkan oleh Cerezo Osaka. Pada pertemuan tersebut kubu Cerezo Osaka sanggup menang dengan skor 2-0 di kandang dan bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjalani laga tandang ke markas Nagoya Grampus. Hasil ini menjadi indikasi jika kubu Nagoya Grampus terus mengalami penurunan performa jelang putaran ke dua.

Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus

Cerezo Osaka Merupakan Tim yang Sulit Kebobolan

Catatan baik versi situs Wahana888 menyebutkan bahwa kubu Cerezo Osaka sangat bagus apabila dilihat dari sisi kebobolan yang terbilang sangat minim, dengan baru kemasukan 12 gol di musim ini, menjadikan kubu Cerezo Osaka menjadi terbaik ke dua yang paling sulit kebobolan di ajang J1 League. Catatan ini berbeda jauh dengan kubu Nagoya Grampus yang telah kemasukan sebanyak 22 gol di musim ini.

Dengan perbandingan ini, setidaknya kubu Cerezo Osaka memiliki banyak keuntungan dan juga keunggulan jelang menghadapi kubu Nagoya Grampus. Mengingat dengan lini pertahanan kuat yang dimiliki oleh kubu Cerezo Osaka, tentu saja membuat lini depan bisa semakin nyaman menyerang. Situasi ini jelas bisa memicu torehan gol dari kubu Cerezo Osaka bisa bertambah bila memanfaatkan situasi tersebut.

Mengingat catatan memasukan gol dari kubu Cerezo Osaka sendiri masih terlalu minim karena baru mencetak 17 gol. Situasi ini jelas menjadi sebuah masalah, karena bila dibandingkan dengan tim lain di papan atas, kubu Cerezo Osaka merupakan tim yang kurang produktif.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Cerezo Osaka 2 – 1 Nagoya Grampus

Perkiraan Susunan Pemain Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus :

(Cerezo) : Kim Jin-Hyeon; Maruhashi, Jonjic, Matsuda, Kimoto, Seko, Mizunuma, Kiyotake, Okuno, Fujita, Bruno Mendes.
Manager : Lotina.

(Grampus) : Langerak; Yoshida, Eduardo Neto, Maruyama, Nakatani, Joao Schmidt, Maeda, Miyahara, Gabriel Xavier, Izumi, Jo.
Manager : Yahiro Kazama.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus
08/05/19 J-C Nagoya Grampus 2-2 Cerezo Osaka
10/04/19 J-C Cerezo Osaka 3-0 Nagoya Grampus
02/03/19 J1L Nagoya Grampus 2-0 Cerezo Osaka
06/11/18 J1L Cerezo Osaka 0-1 Nagoya Grampus
02/05/18 J1L Nagoya Grampus 0-0 Cerezo Osaka
  • 5 Laga Terakhir Cerezo Osaka
06/07/19 J1L Sanfrecce Hiroshima 1-1 Cerezo Osaka
30/06/19 J1L Shonan Bellmare 0-2 Cerezo Osaka
26/06/19 J-C Cerezo Osaka 1-1 Tokyo
22/06/19 J1L Cerezo Osaka 2-0 Jubilo Iwata
19/06/19 J-C Tokyo 1-0 Cerezo Osaka
  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
07/07/19 J1L Nagoya Grampus 0-2 Shonan Bellmare
03/07/19 EMC Nagoya Grampus 0-3 Institute of Fitness
30/06/19 J1L Vissel Kobe 5-3 Nagoya Grampus
26/06/19 J-C Vegalta Sendai 1-0 Nagoya Grampus
22/06/19 J1L Nagoya Grampus 1-2 Shimizu S-Pulse

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here