Prediksi Cerezo Osaka vs Guangzhou, Adu Ketajaman Okuba dan Goulart

0
Prediksi Cerezo Osaka vs Guangzhou FC 6 Juli 2021

Debatbola.com  – Pertandingan panas akan tersaji antara Cerezo Osaka vs Guangzhou dalam lanjutan AFC Champions League yang kini tak terasa sudah memasuki pertandingan kelima. Hal tersebut tentunya semakin membuat laga kian berwarna karena pada saat-saat inilah momen krusial bisa saja terjadi. Oleh karenanya tak mengherankan apabila pada pekan ke lima AFC Champions League nantinya akan banyak sekali dinamika serta perubahan yang terjadi secara drastis.

Pasalnya semua pemain yang akan berlaga tentu mentalnya sedang diuji dengan banyak tekanan yang ada pada ajang tertinggi di Asia ini. Tekanan yang didapatkan oleh pemain saat ini tentunya banyak sekali, mulai dari kalangan masyarakat umum maupun media ternama. Perlu diketahui juga bahwa laga ini rencananya akan dihelat pada hari Selasa, 6 Juli 2021 pukul 17.00 WIB bertempat di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Saat ini laga tersebut sudah dinanti dan ditunggu banyak publik.

Angin Segar Sedikit Berpihak Pada Kubu Cerezo Osaka

Publik sepertinya sudah banyak yang mengetahui bahwa laga Cerezo Osaka vs Guangzhou adalah partai besar yang cukup banyak dinantikan banyak kalangan. Pasalnya kedua tim ini merupakan klub yang menjadi raksasa di negaranya masing-masing sekarang. Oleh sebab itu banyak sekali yang memperkirakan bahwa partai sengit ini akan banyak sekali dinamika dan tentunya akan saling adu taktikal.

Hal tersebut didukung juga dengan skuad kedua tim yang saat ini bisa dibilang cukup mewah karena ada beberapa nama tenar yang cukup dikenal publik. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila partai ini nantinya akan banyak pertempuran hampir di semua lini yang ada.

Sumber : newsbeezer.com

Banyak sekali yang berpendapat bahwa pasukan Cerezo Osaka akan lebih diunggulkan mengingat tim ini sedang dalam performa apik. Tak hanya itu, banyak sekali yang membandingkan statistik pada empat partai terakhir yang sudah dijalani oleh Cerezo dan Guangzhou.

Pada empat laga terakhir yang telah dijalani, pasukan Cerezo Osaka sedikit lebih unggul karena berhasil meraup tiga kemenangan dan hanya satu kali kalah. Sedangkan kubu Guangzhou sendiri juga berhasil menyabet dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat partai terakhirnya.

Oleh sebab itu banyak yang berpendapat bahwa pasukan Cerezo Osaka akan sedikit lebih unggul dibandingkan Guangzhou. Pasalnya, situs judi online memperkirakan angin segar saat ini sedikit mengarah ke kubu Cerezo Osaka yang saat ini mentalnya sedang naik-naiknya.

Adu Ketajaman Antara Okuba dan Goulart

Jika berbicara mengenai Cerezo Osaka dan Guangzhou tentunya yang langsung terlintas di pikiran publik adalah ketajaman pemain depannya. Pasalnya kedua kubu saat ini mempunyai senjata andalannya masing-masing yang berposisi sebagai penyerang depan.

Pada kubu Cerezo tentunya ada sosok Okuba yang saat ini tak pernah berhenti menunjukkan taringnya. Pemain yang terkenal sangat cepat dan lincah ini diperkirakan akan mampu membuat kubu Guangzhou banyak kewalahan.

Sumber : chinadaily.com

Sedangkan kubu Guangzhou juga enggan kalah begitu saja, pasalnya ada sosok Ricardo Goulart yang ada di barisan depan. Pemain yang sudah malang melintang di liga Amerika ini diharapkan mampu menjadi andalan Guangzhou dan memecah konsentrasi Cerezo. Dengan begitu kemungkinan besar peran dan tugas seorang Goulart nantinya akan cukup besar dan tentunya sangat berat.

Prediksi Skor Pertandingan

Jika berbicara mengenai prediksi Skor pada laga Cerezo Osaka vs Guangzhou, tentunya Cerezo sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya kondisi tim dan mental para pemain Cerezo saat ini sedang dalam fase puncak. Oleh karena itu banyak yang memperkirakan bahwa Cerezo Osaka akan mampu meraih kemenangan dengan skor 2 – 1 atas tim tamu Guangzhou.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version