Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka, Tuan Rumah Siap Pertahankan Rekor Kemenangan

0
132

Debatbola.com – Piala Liga Jepang telah memasuki babak perempat final, setelah babak penyisihan yang dimainkan delapan tim menghasilkan empat pemenang yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Dimana empat tim tersebut juga ditunggu oleh empat tim lainnya yang sudah otomatis lolos.

Salah satu laga akan mempertemukan derby Osaka, yakni Cerezo Osaka vs Gamba Osaka. Kedua tim akan bertanding di Kincho Stadium, markas dari tuan rumah Cerezo Osaka. Dijadwalkan kick off akan dimulai pada Rabu (1/9) pukul 17.00 WIB.

Cerezo Osaka Siap Menang Lagi

Sepanjang musim ini bergulir, Cerezo Osaka telah bertemu dengan lawan se-prefekturnya itu selama dua kali. Pada pertemuan pertamanya di gelaran Liga Jepang, tim yang berjuluk Sakura ini hanya bermain imbang melawan Gamba Osaka.

Berikutnya pada pertandingan selanjutnya yang baru dilaksanakan pada Sabtu (28/8) lalu, akhirnya Sakura mampu mencuri tiga poin. Pada laga yang dimainkan di markas Gamba Osaka itu gol tunggal Riku Matsuda menjadi satu-satunya gol.

Diprediksi pada pertandingan ini, Cerezo Osaka bakalan berusaha untuk kembali memetik kemenangan. Apalagi babak perempat final Piala Jepang ini dilaksanakan dalam dua leg. Maka kemenangan pada leg pertama dapat menjadi modal berharga untuk tim.

Kemungkinan besar tim akan turun dengan formasi 4-4-2 hasil racikan dari sang juru taktik, Akio Kogiku. Di lini depan dua striker yang bakal dimainkannya adalah Adam Taggart dan Mutsuki Kato. Keduanya diharapkan mampu memanfaatkan peluang-peluang timnya untuk dirubah menjadi gol.

Selanjutnya di zona tengah, akan diisi oleh empat pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Tatsuhiro Sakamoto bakal diduetkan bersama sang kapten, Hiroshi Kiyotake dan ditunjuk mengisi sektor gelandang sayap. Sementara duo Riki Harakawa serta Naoyuki Fujita diserahi peran sebagai pengisi posisi gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan, Cerezo Osaka akan diperkuat oleh empat pemain yang bertipe sebagai bek. Yusuke Maruhashi serta Riku Matsuda bakalan ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Ryuya Nishio dan Ayumu Seko sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diperankan oleh Jin-hyeon Kim.

Gamba Osaka Kurang Diunggulkan Untuk Menang

Beralih ke tim tamu, Gamba Osaka baru saja memetik hasil buruk setelah takluk dengan skor 0-1 melawan Cerezo Osaka. Kini kedua tim kembali akan bertemu namun di gelaran yang berbeda dengan pertemuan sebelumnya.

Di tabel klasemen, klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut mempunyai selisih poin yang cukup dekat dengan calon lawannya. Dimana mereka mengisi posisi ke-13, sementara Cerezo Osaka berada lebih baik di peringkat ke-12. Namun lawannya itu masih memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkannya.

Kemungkinan besar juru taktik Nerazzurri, Masanobu Matsunami bakalan menurunkan pemain terbaiknya dengan pola taktik 4-4-2. Dimana posisi lini depan bakalan diisi oleh duet Brasil, Leandro Pereira dan Tiago Alves.

Di lini tengah, Shinya Yajima serta Shu Kurata akan mengisi posisi gelandang sayap. Kedua pemain ini dituntut untuk dapat menghadirkan ancaman demi ancaman dari sisi sayap. Mereka juga diserahi tugas untuk membantu kinerja dari para strikernya.

Sementara itu di lini tengah juga terdapat dua pemain lagi namun berbeda peran dari dua pemain sebelumnya. Kedua pemain tersebut bakalan diserahi peran sebagai gelandang tengah dan diberikan tugas menyeimbangkan permainan.

Terakhir posisi lini belakang, yang juga diisi oleh empat pemain dengan Hiroki Fujiharu serta Ko Yanagisawa sebagai bek sayap. Kemudian ada duet Young-gwon Kim serta Gen Shoji yang memerankan peran sebagai palang pintu. Sedangkan posisi penjaga gawang akan diembankan kepada Masaaki Higashiguchi.

Prediksi Bola Jepang Cup : Cerezo Osaka vs Gamba Osaka 01 September 2021

Berkaca dari rekor pertemuan sebelumnya, bursa situs judi slot terbaru memperkirakan pada pertemuan kedua tim bakal lebih mudah untuk dimenangkan tuan rumah. Sementara dilihat dari posisi di tabel klasemenLiga Jepang, Cerezo Osaka sangat lebih diunggulkan.

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Gamba Osaka : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here