Prediksi Cerezo Osaka vs Albirex Niigata, Kedua Kubu Peformanya Masih Belum Optimal

0
512

Debatbola.com – Emperor Cup akan kembali digelar pertengahan pekan ini yang akan mempertemukan antara dua tim kuat asal negeri Sakura Jepang. Dalam hal ini, partai yang dimaksud yaitu Cerezo Osaka vs Albirex yang kini merupakan dua tim besar dan cukup difavoritkan menjadi juara.

Namun perlu diingat bahwa pada ajang Emperor Cup ini materi pemain yang mumpuni tidak cukup, perlu adanya konsistensi yang tinggi setiap laganya. Tak mengherankan ketika banyak tim yang diunggulkan justru harus rela berjibaku dan kelimpungan pada Piala Kaisar Jepang ini. Hal tersebut dikarenakan Piala Kaisar atau biasa yang disebut dengan Emperor Cup ini cukup tinggi daya saingnya selama ini.

Perlu diketahui juga bahwa kini para tim Jepang ini juga dilanda cukup kelelahan dengan padatnya jadwal. Ditambah lagi para tim top Jepang ini juga harus bermain di kompetisi domestik yang salah satunya adalah Liga J1 Jepang. Maka dari itu, fisik yang terkuras ini nampaknya membuat laga yang dipertandingkan pada ajang Emperor Cup selalu menemui ketidakpastian.

Dalam hal ini ketidakpastian yang dimaksud ialah dinamika dan kejadian di luar dugaan yang terus terjadi. Perlu dicatat juga oleh publik seluruh pecinta sepakbola Jepang bahwa lanjutan Emperor Cup antara Cerezo Osaka menghadapi Albirex ini akan dihelat Rabu 04 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Cerezo Osaka Masih Berbelit Dengan Lini Belakangnya

Cerezo Osaka yang merupakan tim unggulan, dalam beberapa laga terakhirnya harus rela tampil menurun. Perlahan tapi pasti, kubu Cerezo Osaka nampak alami kelelahan yang cukup hebat dan menyebabkan tim ini sedang diselimuti tren buruk.

Hal tersebut mengakibatkan rentetan hasil buruk dalam tiga partai terakhirnya yang sudah dilakoni oleh kubu Cerezo Osaka. Dalam hal ini, nampaknya pusat perhatian publik akan lebih mengarah ke barisan belakang Cerezo Osaka.

Pasalnya lini belakang Cerezo Osaka saat ini benar-benar sedang alami mimpi buruk yang cukup berkepanjangan. Sudah hampir dua pekan ini barisan belakang dari Cerezo Osaka tak bisa tampil optimal dalam menjaga kedalaman jantung pertahanannya.

Menurut data dan statistik bursa judi bola online, pada tiga partai terakhir pasukan Cerezo Osaka selalu kebobolan. Tercatat total kebobolan dari tiga partai terakhirnya sejumlah 7 gol, catatan tersebut terbilang amat buruk. Oleh sebab itu sepertinya Cerezo Osaka akan berupaya segera bangkit ketika laga Cerezo Osaka vs Albirex dimulai.

Performa Albirex Pun Juga Masih Naik Turun

Jika menengok sedikit ke kubu lawan yaitu Albirex Niigata, tentunya tim ini juga tak jauh beda dari pasukan Cerezo Osaka. Bahkan bisa dibilang secara kualitas permainan, pasukan Albirex ini terbilang masih sangat buruk. Kurang lebih dalam satu bulan terakhirnya ini performa Albirex nampak tak kunjung alami peningkatan pada ajang Emperor Cup.

Padahal bisa dibilang Albirex sendiri merupakan tim yang cukup diunggulkan dan mempunyai nama besar di Jepang. Menurut data dan statistik, performa Albirex dalam 5 partai terakhirnya terbilang sangat tidak konsisten dan terkesan masih naik turun. Tercatat pasukan Albirex hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari lima partai yang sudah dilakoninya.

Prediksi Skor Bola Antara Cerezo Osaka vs Albirex Niigata

Secara materi pemain serta dan kualitas permainan, tentunya Cerezo Osaka dan Albirex bisa dibilang tak jauh beda. Oleh sebab itu, laga Cerezo Osaka vs Albirex ini nampaknya akan lebih mengarah ke hasil imbang sama kuat. Banyak publik yang memperkirakan bahwa laga Cerezo Osaka kontra Albirex ini akan berakhir dengan hasil imbang yakni 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here