Prediksi Central Coast Mariners vs Newcastle Jets: Tidak Memiliki Waktu Banyak

0
Prediksi Central Coast Mariners vs Newcastle Jets 1 Juni 2021

Debatbola.com  –  Central Coast Mariners akan bertarung menghadapi Newcastle Jets dalam pertemuan ke-23 A League Australia 2020/21, Selasa (1/6/21), di Central Coast Stadium. Central Coast Mariners kini berada di posisi yang cukup baik untuk mengejar semua ambisinya. Mereka tentu akan mencoba mendapatkan peluang terbaik bila mereka mampu bermain konsisten.

  • Menjalani Dua Kesempatan Terakhir

Meskipun kini Central Coast Mariners berada di posisi ketiga dalam klasemen A League, tetapi kesempatan mereka sebenarnya belum tertutup sepenuhnya. Mereka masih memiliki target yang besar untuk terus mendapatkan hasil terbaik.

Melbourne City memang sudah menjadi juara A League. Tetapi untuk mendapatkan posisi runner up atau posisi kedua pada klasemen A League masih terbuka.

Hal tersebutlah yang memicu semangat para pemain Central Coast Mariners untuk terus mendapatkan hasil terbaik sampai akhir musim. Terlebih Central Coast Mariners sendiri masih menyisakan dua pertandingan termasuk melawan Newcastle Jets saat nanti.

Meskipun kesempatan itu sangat tipis tetapi mengejar yang terbaik adalah satu-satunya jalan bagi Central Coast Mariners. Central Coast Mariners sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk bermain tidak konsisten.

Mereka tentu saja terus mencari peluang sebaik- baiknya untuk mengejar ketertinggalan. Bila dilihat Central Coast Mariners kini sudah mengoleksi 39 poin hasil dari 11 kali kemenangan dan 6 kali hasil imbang dalam 24 kali total pertandingan.

Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2020/12/b59bf-16094313043629-800.jpg
  • Kesempatan yang Baik

Kali ini Central Coast Mariners akan melawan tim yang berada di paling dasar klasemen A League. Tentu saja mereka sangat memahami kelemahan tim tamu saat ini.

Pasalnya bila dilihat secara sudut pandang konsistensi tim maka Central Coast Mariners dapat dikatakan jauh lebih unggul dari lawannya kali ini. Sehingga bisa dikatakan pula bahwa Central Coast Mariners memiliki kemampuan lebih untuk mendapatkan peluang besar.

Tetapi bukan berarti Central Coast Mariners harus menurunkan kewaspadaannya. Apalagi setiap peluang akan menjadi penentu hasil dari kedua belah pihak yang akan bertarung saat nanti.

Berbicara tentang konsistensi tampaknya Central Coast Mariners memang tidak sepenuhnya menjalani lima laga terakhir dengan mulus. Mereka memiliki dua kali hasil imbang, satu kali kekalahan dan dua kemenangan.

Di pekan terakhir Central Coast Mariners mampu sedikit bangkit dari kekalahannya setelah mereka ditaklukan dengan hasil tipis 1-0 leh Melbourne City. Untungnya mereka mampu bangkit dari Macarthur FC setelah menang tipis 2-1.

Hasil tersebut bisa pula dijadikan kekuatan lebih untuk meningkatkan moralitas para pemain. Apalagi bisa dikatakan bahwa laga kali ini bukan laga yang termasuk kategori sulit bagi tim sekelas Central Coast Mariners.

  • Belajar dan Belajar

Bagi Newcastle Jets A-League ini termasuk laga yang paling berat untuk dijalani. Sebanyak 14 laga terakhir telah dilalui oleh Newcastle Jets dengan tanpa kemenangan.

Hasil maksimal yang mereka peroleh hanyalah hasil imbang. Hasil imbang terbesar pun didapatkan saat menghadapi Macarthur FC di lima pekan lalu 2-2. Setelah itu Newcastle Jets hanya terus mengalami kekalahan secara beruntun.

Kekalahan pekan lalu membuat rekor buruk kian bertambah besar. Sejauh ini mereka hanya mampu mengoleksi 14 poin saja dari tiga kemenangan dan lima kali imbang.

Sumber : https://www.sportsmax.tv/media/k2/items/cache/7a267db7a81220f2f42bfdbd90ce749b_XL.jpg
  • Laga yang Mudah

Tentu saja Central Coast Mariners akan mencoba kembali mengalahkan Newcastle Jets. Apalagi Newcastle Jets belum mampu memperbaiki kelemahannya. Laga kali ini diprediksi situs judi online mutlak akan dimenangkan tim tuan rumah Central Coast Mariners.

Baca Juga : Prediksi Kroasia vs Armenia 1 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Central Coast Mariners vs Newcastle Jets :

(Central Coast Mariners) : M. Birighitti; J. Clisby, R. Tongyik, K. Rowles, S. Nigro, O. Bozanić, D. De Silva, J. Nisbet, G. Stensness, M. Simon, M. Ureña.

Manager : A. Stajcic.

(Newcastle Jets) : J. Duncan; N. Boogaard, N. Topor-Stanley, J. Hoffman, C. O’Toole, J. Koutroumbis, Ali Abbas, M. Millar, J. O’Doherty, A. Thurgate, R. O’Donovan.

Manager : C. Deans.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Central Coast Mariners vs Newcastle Jets
15/05/21 A-L Newcastle Jets 0-1 Central Coast Mariners
31/12/20 A-L Central Coast Mariners 1-0 Newcastle Jets
24/07/20 A-L Central Coast Mariners 0-0 Newcastle Jets
09/02/20 A-L Newcastle Jets 4-3 Central Coast Mariners
19/10/19 A-L Central Coast Mariners 1-1 Newcastle Jets
  • 5 Laga Terakhir Central Coast Mariners
27/05/21 A-L Macarthur 1-2 Central Coast Mariners
22/05/21 A-L Melbourne City 1-0 Central Coast Mariners
15/05/21 A-L Newcastle Jets 0-1 Central Coast Mariners
12/05/21 A-L Brisbane Roar 0-0 Central Coast Mariners
02/05/21 A-L Melbourne Victory 1-1 Central Coast Mariners
  • 5 Laga Terakhir Newcastle Jets
21/05/21 A-L Newcastle Jets 1-2 Brisbane Roar
15/05/21 A-L Newcastle Jets 0-1 Central Coast Mariners
08/05/21 A-L Newcastle Jets 1-1 Sydney
29/04/21 A-L Melbourne City 3-1 Newcastle Jets
26/04/21 A-L Western United 2-0 Newcastle Jets

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version