Prediksi Celtic Vs Sarajevo

Debatbola.com – Celtic yang pekan lalu sukses menghajar Sarajevo, pekan ini akan kembali menunjukkan penampilan konsisten mererka untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Neil Lennon Kabarnya Merasa sangat yakin tim asuhannya bisa kembali merebut kemenangan pada laga pekan ini. Laga kali ini akan berlangsung di markas Celtic, Celtic Park ( 18 Juli 2019).

Celtic pada laga kali ini mendapatkan kesempatan menjadi tim tuan rumah. Pada pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Celtic mampu berhasil menghajar Sarajevo dengan jumlah skor 1 – 3. Dari total 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalani, Celtic mampu bermain secara gemilang dengan jumlah catatan 4 mendapat kemenangan dan juga mendapatkan 1 kali hasil imbang.

Celtic Persiapkan Strategi Baru

Setelah pekan lalu menang dengan skor akhir 1-3, Celtic tak mau meremehkan lawannya kali ini yang sama-sama mengincar kemenangan. Neil lennon kabarnya kembali berharap Michael Johnston bisa tampil gemilang seperti pada laag sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, Johnstone mampu membobol gawang Sarajevo di menit ke-35 pertandingan dengan memanfaatkan bola mati.

Untuk bisa memenangkan laga kali ini seharusnya pihak Celtic sudah mempersiapkan strategi baru untuk bisa kembali membawa pulang kemenangan dan sekaligus mengamankan hingga 3 poin dan lolos ke fase berikutnya.

Celtic Vs Sarajevo

Sarajevo Kemungkinan Akan Ganti 4 Pemain Utamanya

Setelah kalah pada laga sebelumnya melawan Celtic, Sarajevo masih memiliki asa untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Sepertinya, Husref Musemic tak mau mengambil resiko dengan memainkan pemain yang di leg pertama mendapatkan kartu kuning.

Ada 4 pemain yang pada pertandingan sebelumnya harus diganjar kartu kuning yakni Darko Lazi, Duan Hodi, Ahmetovic dan Krste Velkoski. Keempat pemain tersebut diprediksi tidak akan dijadikan line up pada pertandingan pekan ini. Namun, Musemic sepertinya akan tetap mengandalkan Hodi untuk menembus lini pertahanan Celtic di laga kali ini.

Untuk kita ketahui, semenjak Musemic memegang kendali di kursi pelatih Sarajevo, ia mampu melihat potensi yang dimiliki oleh Duan Hodi. Ia menganggap bahwa pemain yang satu ini bisa membawa tim asuhannya juara di beberapa kompetisi besar. Sayangnya, Duan Hodi belum bisa tampil konsisten dan selalu gagal memberikan hasil positif bagi timnya.

Berbeda dengan Mirko Oremus yang di awal musim ini mampu memperbaiki penampilannya setelah di musim lalu tidak banyak mencetak gol bagi timnya. Mirko Oremus merupakan pemain yang menyumbang gol tunggal saat menjamu Celtic pada laga pertama.

Celtic Vs Sarajevo

Celtic Khawatirkan Kondisi Pemain

Walau memiliki peluang untuk menang pada pertandingan kali ini, Neil Lennon sepertinya masih merasa khawatir pada kondisi para pemainnya yang di awal musim ini memiliki jadwal yang padat. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Rennes beberapa hari lalu.

Para pemain Celtic kesulitan menghadang gempuran dari apra pemain Rennes yang mencoba mencetak gol. Hal itulah yang ditakuti oleh Lennon pada laga kali ini. Ia berharap para pemainnya bisa tetap fokus pada pertandingan dan bisa menjaga konsistensi permainan mereka di tengah lapangan.

Laga kali ini merupakan laga yang krusial bagi kedua tim. Pasalnya, mereka wajib menang untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya dan memperebutkan gelar juara di UCL musim yang akan datang. Terutama bagi Sarajevo yang di beberapa musim mereka tidak bisa menikmati nuansa rumput di UEFA Champions League karena tidak mampu lolos ke posisi empat besar.

Sedangkan Celtic masih harus memperbaiki kedalaman permainan mereka agar tidak mudah di bobol oleh lawannya seperti pada laga melawan Sarajevo sebelumnya. Menurut beberapa pengamat sepakbola, Celtic kurang bisa menjaga momentum di lini pertahanannya di awal pertandingan.

Hal tersebut membuat peluang lawan untuk mencetak gol semakin besar. Namun, jika mereka fokus pada pertahanannya, maka lini serang mereka goyah. Hal tersebut yang membuat Celtic kesulitan untuk mencetak gol saat berhadapan dengan Rennes pekan lalu. Untuk menutupi kekurangannya tersebut, Lennon mencoba menggunakan strategi menyerang dan merubah strategi di babak kedua sehingga bisa merepotkan lawannya.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Celtic 1 – 0 Sarajevo

Baca Juga : Prediksi Arsenal Vs Bayern Munchen, International Champhions Club 18 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celtic Vs Sarajevo :

(Celtic) : Bain; Simunovic, Blingoli Mbombo, Ajer, Brown, Bitton, Forrest, McGregor, Christie, Edouard, Johnston.
Manager : Neil Lennon.

(Sarajevo) : Kovacevic; Lazic, Hodzic, Serbecic, Sabanovic, Oremus, Rahmanovic, Hebibovic, Ahmetovic, Velkoski, Milanovic.
Manager : Husref Musemic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celtic vs Sarajevo
10/07/19 UCL Sarajevo 1-3 Celtic
  • 5 Laga Terakhir Celtic
13/07/19 CLF Celtic 0-0 Rennes
10/07/19 UCL Sarajevo 1-3 Celtic
03/07/19 CLF St. Gallen 0-0 Celtic
29/06/19 CLF Wiener SC 1-2 Celtic
26/06/19 CLF Pinkafeld 1-6 Celtic
  • 5 Laga Terakhir Sarajevo
10/07/19 UCL Sarajevo 1-3 Celtic
30/06/19 CLF Domzale 3-2 Sarajevo
26/06/19 CLF Sarajevo 0-2 Slovacko
25/05/19 PRL GOSK Gabela 0-2 Sarajevo
18/05/19 PRL Sarajevo 4-0 Zvijezda 09

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here