Prediksi Celtic vs Lazio 5 Oktober 2023

0
135
Prediksi Celtic vs Lazio 5 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group E, Round 2, akan ada sebuah pertempuran antara Celtic dan Lazio pada hari Kamis, 05 Oktober 2023, Pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Celtic Park.

Pada pertandingan terbaru di Premiership, Celtic bermain ketat dengan hasil menang 1-2 melawan Motherwell. Pemain Celtic berhasil mendapatkan penguasaan bola sekitar 70%, Celtic berhasil menciptakan 24 peluang, termasuk 6 peluang yang sangat berbahaya. Sementara itu, Motherwell yang hanya memiliki penguasaan bola sekitar 30% juga mampu menciptakan 10 peluang, termasuk 4 yang mengancam gawang Celtic.
Menghadapi pertandingan melawan Lazio pada Kamis 5 Oktober 2023 mendatang, Celtic sangat memfokuskan diri untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka, menciptakan gol-gol yang spektakuler. Mereka bertekad tampil dengan penuh semangat dalam pertandingan yang akan datang.
Pada pertandingan terakhir di Serie A, Lazio mengalami kekalahan  dengan skor 2-0 melawan AC Milan. Mereka berhasil menguasai bola sekitar 50%, Lazio menciptakan 13 peluang, 4 di antaranya mengarah ke gawang lawan, tidak ada gol yang dihasilkan. Sementara prediksi bola malam ini melihat, AC Milan yang memiliki penguasaan bola sekitar 50%, juga mampu menciptakan 14 peluang, termasuk 7 yang mengarah ke gawang Lazio, dan berhasil mencetak 2 gol.
Kekalahan ini memberikan semangat baru bagi Lazio untuk mengejar kemenangan dalam pertandingan selanjutnya menghadapi Celtic pada Kamis, 5 Oktober 2023. Tim akan memfokuskan upayanya pada penguasaan bola yang kuat dan meningkatkan efektivitas serangan demi meraih hasil positif.
HEAD TO HEAD (H2H) CELTIC VS LAZIO
08 November 2019 – Lazio 1 – 2 Celtic – UEFA Europa League
25 Oktober 2019 – Celtic 2 – 1 Lazio – UEFA Europa League
UPDATE BERITA TERBARU TIM CELTIC
Di bawah arahan ketat Brendan Rodgers, Celtic telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Lazio dengan tekad dan strategi yang terukur. Mengadopsi formasi 4-3-3, mereka menempatkan Scott Bain sebagai kiper. Bek akan diisi oleh A. Johnston, G. Lagerbielke, L. Scales, G. Taylor yang bertujuan untuk meminimalkan ancaman dari Lazio.
Di lini tengah, Matt O’Riley, (c) C. McGregor, R. Hatate akan berperan sebagai gelandang. Sementara itu, Yang Hyun-Jun, Kyogo Furuhashi, Daizen Maeda akan mengisi posisi sebagai striker. Para pemain Celtic siap memberikan penampilan terbaik mereka melawan Lazio demi meraih hasil positif yang akan memperkuat posisi mereka dalam kompetisi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CELTIC
30 September 2023 – Motherwell 1 – 2 Celtic – Premiership
23 September 2023 – Livingston 0 – 3 Celtic – Premiership
20 September 2023 – Feyenoord 2 – 0 Celtic – UEFA Champions League
16 September 2023 – Celtic 3 – 0 Dundee – Premiership
03 September 2023 – Rangers 0 – 1 Celtic – Premiership
UPDATE BERITA TERBARU TIM LAZIO
Lazio di bawah kendali Maurizio Sarri, telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Celtic dengan tekad kuat dan strategi yang terencana. Tim akan menerapkan formasi 4-3-3, dengan Ivan Provedel sebagai penjaga gawang yang handal. Di lini belakang, Adam Marušić,Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj akan membentuk pertahanan kokoh.
Di lini tengah, Mattéo Guendouzi, Nicolò Rovella, (c) Luis Alberto akan bertugas sebagai gelandang. Posisi striker akan diisi oleh Felipe Anderson, Valentin Castellanos, Mattia Zaccagni. Saat ini, Lazio siap memberikan penampilan terbaik melawan Celtic untuk meraih hasil positif dan mengukuhkan posisi mereka dalam persaingan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LAZIO
30 September 2023 – AC Milan 2 – 0 Lazio – Serie A
28 September 2023 – Lazio 2 – 0 Torino – Serie A
24 September 2023 – Lazio 1 – 1 Monza – Serie A
20 September 2023 – Lazio 1 – 1 Atletico Madrid – UEFA Champions League
16 September 2023 – Juventus 3 – 1 Lazio – Serie A
PREDIKSI SKOR CELTIC VS LAZIO
Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Celtic dan Lazio akan digelar di Celtic Park pada hari Kamis, tanggal 5 Oktober 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Lazio untuk meraih poin pada laga ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Lazio memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here