Prediksi Celtic vs Lazio 25 Oktober 2019

Debatbola.comLaga paling krusial bakalan terjadi di Grup E Liga Europa, saat Celtic harus berhadapan dengan tim dari Italia, Lazio. Di Laga ini sendiri, Lazio berpeluang untuk menjadi pemuncak Grup, karena untuk sementara hanya terpaut satu poin saja dari Celtic sebagai pemuncak klasemen.

Namun hal ini bakalan sulit digapai oleh Lazio, mengingat laga nanti bakalan dihelat di kandang Celtic yakni di Celtic Park. Tentu dengan situasi terebut, kubu Celtic jauh memiliki keuntungan karena bermain di depan publiknya sendiri.

  • Adu Ketajaman di Lini Depan

Hal yang paling utama dalam membandingkan dua kubu yang sama – sama kuat adalah dengan menelusuri lebih dalam pada sisi kedalamannya khusufnya di lini serangnya. Mengingat hal inilah yang menjadi paling krusial bagi sebuah tim untuk bisa mencetak gol.

Di kubu Celtic ada sosok Ordsonne Edouard yang saat ini selalu menjadi andalan utama sebagai penyerang utama. Hal tersbut dirasa sangat wajar karena Edouard sudah mampu mencetak 2 gol bersama dengan Forrest selama mengarungi ajang Liga Europa.

Di kubu Lazio, sosok Ciro Immobile masih menjadi pemain andalan yang tidak tergantikan. Apalagi dengan konsisten mencetak gol di setiap laga, tentu saja membuat Immobile menjadi pemain paling berperan dan memberikan pengaruh besar terhadap hasil yang bisa diraih Lazio.

Prediksi Celtic vs Lazio 25 Oktober 2019

  • Celtic Lewati Laga Sebelumnya Dengan Hasil sempurna

Berkaca pada laga sebelumnya di Liga domestik, Celtic telah melewati sebuah kemenangan yang meyakinkan usai kandaskan Ross County. Pada laga tersebut, Celtic secara meyakinkan mampu meriah kemenangan besar 6-0.

Kemenangan tersbut sendiri seakan menjadi obat pelipur lara mengingat Celtic semat dikalahkan LIvingston di liga domestik sebelumnya. Tentu dengan kemenangan besar yang didapat, setidaknya mental bermain dari Celtic telah kembali pulih.

  • Lazio Gagal menang Di Liga Domestik

Jelang laga krusial di Liga Europa, setidaknya Lazio juga telah melewati laga yang cukup krusial di liga domestiknya karena menghadapi Atalanta. Di laga tersbut Lazio gagal memenangkan laga, dan justru sebaliknya, Lazio malah berjuang mati – matian untuk menghindari kekalahan.

Laga ketat tersebut tentu saja menguras banyak energi, apalagi skor yang diciptakan di laga tersebut berakhir dengan 3-3. Hal tersbut sangat menegaskan jika seluruh pemain dari Lazio telah bermain all out, dan bila dikaitkan dengan kondisi sekarang daftar situs judi slot memprediksikan yang bisa terjadi nanti, tentu Lazio tengah dalam kebugaran yang menurun.

Prediksi Celtic vs Lazio 25 Oktober 2019

  • Pertemuan Kali Ini Menjadi Yang Pertama

Mengingat sejauh ini Celtic dan juga Lazio belum pernah bertemu tentunya kedua kubu bakalan meraba –raba dulu permainan lawan. Hal ini tentu saja bisa membuat laga berjalan dengan tempo lambat apalagi kedua kubu juga mengincar posisi puncak di Grup E. 

Berdasarkan pada kondisi tersebut, maka sangat logis jika pertemuan kali ini bakalan berakhir dengan skor imbang 2-2 ataupun juga 1-1. Pasalnya kecenderungan tim yang baru berhadapan, besar kemungkinan bakalan berjalan dengan sangat hati – hati.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Vitoria Gumaraes 25 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celtic vs Lazio :

(Celtic) : Forster; Elhamed, Jullien, Mbombo, Ajer, Brown, Forrest, McGregor, Elyounoussi, Christie, Edouard.

Manager : Neil Lennon.

(Lazio) : Strakosha; Acerbi, Bastos, Vavro, Lulic, Berisha, Parolo, Lazzari, Cataldi, Caicedo, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celtic vs Lazio

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Celtic
19/10/19 PRE Celtic 6-0 Ross County
06/10/19 PRE Livingston 2-0 Celtic
04/10/19 UEL Celtic 2-0 CFR Cluj
28/09/19 PRE Hibernian 1-1 Celtic
26/09/19 LEC Celtic 5-0 Partick Thistle
  • 5 Laga Terakhir Lazio
19/10/19 SEA Lazio 3-3 Atalanta
06/10/19 SEA Bologna 2-2 Lazio
04/10/19 UEL Lazio 2-1 Rennes
29/09/19 SEA Lazio 4-0 Genoa
26/09/19 SEA Inter Milan 1-0 Lazio

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here