Prediksi Celtic vs Feyenoord 14 Desember 2023

0
85
Prediksi Celtic vs Feyenoord 14 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA Champions League akan kembali digelar di Celtic Park pada Kamis, 14 Desember 2023, pukul 03.00 WIB. Kali ini, klub Celtic akan berhadapan dengan Feyenoord. Kemenangan dalam pertandingan tersebut menjadi krusial untuk memastikan kelanjutan perjalanan klub menuju babak selanjutnya dalam kompetisi UEFA Champions League.

Klub Celtic dikalahkan pada pertandingan terakhirnya di kompetisi Premiership ketika berhadapan dengan klub Kilmarnock. Hasil akhir pertandingan adalah 2-1, dengan Celtic mencoba menguasai permainan dengan memiliki 68% penguasaan bola.
Di sisi lain, Kilmarnock menguasai pertandingan dengan 32% penguasaan bola. Pemain-pemain Celtic berhasil melepaskan 7 tendangan yang membahayakan gawang Kilmarnock, sementara pemain Kilmarnock membalas dengan 6 tendangan yang juga membahayakan gawang Celtic. Hasil ini akan berdampak signifikan dalam perancangan strategi lawan untuk pertandingan berikutnya, yang perlu segera diantisipasi oleh klub Celtic jika ingin meraih kemenangan pada pertandingan mendatang.
Klub Feyenoord meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya di kompetisi Eredivisie ketika menghadapi klub Volendam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1, Feyenoord berusaha mengontrol permainan dengan penguasaan bola sebesar 84%.
Di sisi lain prediksi bola akurat memperhatikan, Volendam mencatatkan penguasaan bola sebesar 16%. Pemain-pemain Feyenoord berhasil melepaskan 10 tendangan yang mengancam gawang Volendam, sementara pemain Volendam membalas dengan 2 tendangan berbahaya ke gawang Feyenoord. Hasil ini akan memiliki dampak penting dalam pengembangan strategi tim lawan untuk pertandingan selanjutnya, yang perlu segera diantisipasi oleh klub Feyenoord jika ingin meraih kemenangan pada pertandingan mendatang.
HEAD TO HEAD (H2H) CELTIC VS FEYENOORD
20 Sept 2023 – Feyenoord 2 : 0 Celtic – UEFA Champions League
UPDATE BERITA TIM CELTIC
Klub Celtic akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan UEFA Champions League melawan Feyenoord pada tanggal 14 Desember 2023. Pelatih Brendan Rodgers berencana untuk menurunkan pemain dengan formasi 4-3-3. Joe Hart tetap akan menjadi kiper utama yang berupaya keras untuk menjaga gawang Celtic, didukung oleh Alistair Johnston, Cameron Carter-Vickers, Liam Scales, Greg Taylor sebagai lini pertahanan yang solid.
Di lini tengah, peran gelandang akan dijalankan oleh Matt O’Riley, (c) Callum McGregor, Paulo Bernardo yang bertanggung jawab atas strategi pertahanan dan penyerangan. Yang Hyun-Jun, Kyogo Furuhashi, James Forrest akan menjadi penyerang utama Celtic yang siap menggempur pertahanan lawan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CELTIC
10 Des 2023 – Kilmarnock 2 : 1 Celtic – Premiership
07 Des 2023 – Celtic 4 : 1 Hibernian – Premiership
03 Des 2023 – St. Johnstone 1 : 3 Celtic – Premiership
29 Nov 2023 – Lazio 2 : 0 Celtic – UEFA Champions League
25 Nov 2023 – Celtic 1 : 1 Motherwell – Premiership
UPDATE BERITA TIM FEYENOORD
Klub Feyenoord akan bertanding sebagai tim tamu di UEFA Champions League melawan Celtic pada tanggal 14 Desember 2023. Pelatih Arne Slot berencana untuk menurunkan pemain dengan formasi 4-2-3-1. Justin Bijlow akan tetap menjadi kiper utama yang berupaya keras untuk menjaga gawang Feyenoord, didukung oleh Lutsharel Geertruida, (c) Gernot Trauner, Dávid Hancko, Quilindschy Hartman sebagai lini pertahanan yang kokoh.
Di lini tengah, peran gelandang bertahan akan dijalankan oleh Mats Wieffer, Quinten Timber yang bertanggung jawab atas strategi pertahanan dan peran gelandang serang akan dijalankan oleh Yankuba Minteh, Calvin Stengs, Igor Paixão yang bertanggung jawab atas strategi penyerangan. Santiago Giménez akan menjadi penyerang andalan Feyenoord yang siap menggempur pertahanan lawan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FEYENOORD
08 Des 2023 – Feyenoord 3 : 1 Volendam – Eredivisie
03 Des 2023 – Feyenoord 1 : 2 PSV – Eredivisie
29 Nov 2023 – Feyenoord 1 : 3 Atletico Madrid – UEFA Champions League
25 Nov 2023 – Excelsior 2 : 4 Feyenoord – Eredivisie
12 Nov 2023 – Feyenoord 1 : 0 AZ – Eredivisie
PREDIKSI SKOR CELTIC VS FEYENOORD
Pertandingan menarik di UEFA Champions League antara Celtic dan Feyenoord dari Grup E pada tanggal 14 Desember 2023 akan berlangsung di Celtic Park. Stadion tersebut akan menjadi saksi kehadiran para penggemar dari kedua klub yang antusias. Meskipun prediksi awal menurut prediksi bola malam hari ini cenderung mendukung kemenangan Feyenoord dengan skor 1 – 3, perlu diingat bahwa hasil pertandingan sepak bola dapat berubah tiba-tiba dan tidak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here