Prediksi Celtic vs Ferencvaros, Jadwal Liga Europa 19 Oktober 2021

0
436

Debatbola.com – Liga Europa dijadwalkan akan memainkan kembali pertandingannya di awal pekan nanti. Liga kasta kedua kompetisi Eropa ini memasuki matchday ketiganya di musim 2021/2022. Dimana liga tersebut akan memainkan 16 pertandingan yang masing-masing dimainkan oleh 32 tim di 8 grup berbeda.

Di grup G pertandingan akan mempertemukan antara dua tim dengan posisi terbawah di grup tersebut, Celtic vs Ferencvaros. Celtic Park akan dipilih sebagai tempat kedua tim bertanding di pertemuan pertamanya.

Sementara mengenai jadwal, pihak UEFA via bursa situs slot online telah mengeluarkan secara resmi jadwal bertanding antara keduanya. Selasa (19/10) menjadi tanggal pelaksanaan pertandingan dengan kick off dimulai pada 21.30 WIB.

Celtic Sedang Terpuruk

Celtic telah memainkan dua pertandingannya di Liga Europa dengan hasil dua kekalahan berturut-turut. Klub yang dijuluki The Bhoys ini mengalami hasil buruk saat menghadapi Bayer Leverkusen dan Real Betis.

Bahkan di kancah domestik dimana tim ini bermain di Liga Skotlandia, mereka dalam 9 pertandingan telah mengalami 3 kali kekalahan. Maka dari itu Celtic harus puas menempati peringkat keempat klasemen.

Menghadapi tim yang sama-sama belum mengumpulkan satu pun poin di Liga Europa, The Bhoys berniat untuk meraih poin pertamanya. Dimana pelatih tim, Ange Postecoglou diprediksi menurunkan pola 4-3-3 dengan target wajib menang.

Penyerang berkebangsaan Jepang, Kygo Furuhashi yang merupakan salah satu pencetak gol terbanyak tim akan diberikan posisi sebagai penyerang tunggal. Dirinya akan berpasangan bersama Jota dan Liel Abada yang mana keduanya berperan sebagai winger.

Di lini tengah tim runner up Liga Skotlandia musim lalu ini akan diperkuat dengan hadirnya tiga gelandang. Duet David Turnbull dan Callum McGregor akan bertindak sebagai duet gelandang tengah. Sementara satu sisanya adalah Tom Rogic yang bermain lebih bertahan.

Sektor pertahanan akan diisi oleh sang pelatih dan diberikan kepada empat punggawanya yang berposisi bek. Boli Bolingoli dan Anthony Ralston akan bertindak sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo Carl Starfelt dan Cameron Carter-Vickers di posisi bek tengah. Terakhir sektor kiper akan menjadi milik Joe Hart.

Ferencvaros Kurang Diunggulkan

Tim penantang, Ferencvaros yang bermain sebagai tim tamu kemungkinan besar akan menghadapi pertandingan yang sulit. Meskipun sama-sama belum mengumpulkan poin namun di laga ini Celtic sang tuan rumah lebih diunggulkan.

Kemungkinan besar Ferencvaros akan turun dengan formula 4-2-3-1 hasil racikan juru taktik tim, Peter Stoger. Franck Boli dipastikan akan mengemban tugas sebagai juru gedor utama timnya dan diberikan tempat sebagai ujung tombak.

Penyerang berkebangsaan Pantai Gading tersebut akan bermain berdampingan bersama duet Robert Mak dan Oleksandr Zubkov. Dimana kedua pemain itu bakal dimainkan oleh sang pelatih dan diletakkan menempati posisi pemain sayap.

Zona sentral akan diramaikan dengan hadirnya Tokmac Chol Nguen, gelandang serang tim berkebangsaan Norwegia. Dirinya bakal bermain bersama dua gelandang tengah, Muhamed Besic serta Balint Vecsei.

Lini pertahanan Ferencvaros bakal ditempati oleh empat punggawa tim yang berposisi bek. Henry Wingo bakal ditandemkan bersama sang kapten, Endre Botka di posisi bek sayap. Diteruskan duet Miha Blazic serta Samy Mmaee di sektor bek tengah. Sementara peran kiper akan diserahkan kepada Adam Bogdan.

Prediksi Bola Malam ini: Celtic vs Ferencvaros 19 Oktober 2021

Celtic kemungkinan besar akan diunggulkan dalam pertandingan ini untuk meraih kemenangan pertamanya di kancah Eropa. Diprediksi tim asal Skotlandia tersebut dapat merengkuh poin penuh dengan skor akhir, 2 – 0. Dengan begitu mereka masih mempunyai peluang untuk bisa lolos dari fase grup Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here