Prediksi Celtic vs Dundee, Tuan Rumah Wajib Amankan Poin Penuh Di Laga Kandang

0
410

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Primer Skotlandia, mempertemukan antara Celtic FC berhadapan dengan Dundee FC yang akan berlaga di Celtic Park. Keduanya akan berseteru sengit demi poin penuh dalam pertemuan yang diselenggarakan pada hari Minggu 8 Agustus 2021 jam 21:00 WIB.

Statistik Celtic vs Dundee

Pada laga pertama Skotlandia Premiership musim ini, Celtic tampil kurang baik sehingga menelan kekalahan 1 – 2 atas Heart Of Midlothian. Sebagai tuan rumah, Celtic wajib bangkit dan amankan poin penuh saat menjamu Dundee yang merupakan lawan cukup sulit untuk dihadapi.

Celtic pada laga pertama yang menelan kekalahan, saat ini berada di peringkat ke-10 papan tengah klasemen sementara dengan 0 poin. Tim yang The Bhoys ini, dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain terbaiknya agar bisa memaksimalkan laga kandang hadapi permainan dari Dundee.

Sedangkan Dundee pada laga perdana musim ini, bermain cukup baik setelah bermain imbang dengan skor 1 – 1 dengan Saint Mirren. Sebagai tim tamu, Dundee menargetkan membawa pulang minimal 1 poin saat menghadapi salah satu tim besar Skotlandia Premiership yakni Celtic.

Dundee yang di laga perdana mencatat hasil imbang, kini menduduki di peringkat ke-5 papan atas klasemen sementara dengan 1 poin. Tim yang dijuluki The Dee ini, akan membawa para pemain pilihan terbaiknya agar dapat mengimbangi permainan cepat dari tuan rumah.

Celtic FC Wajib Bangkit Demi Amankan Poin Penuh

Celtic FC saat ini dinahkodai pelatih Ange Postecoglou, yang akan merangkai taktik serta strategi terkuatnya agar dapat menaikkan agresivitas permainan tim. Pelatih berkebangsaan Yunani ini, harus bekerja keras untuk menyusun para pemain yang diturunkan terutama pada sektor lini tengah dan pertahanan.

Postecoglou kemungkinan menerapkan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan sang pelatih akan mempercayakan ban Kapten kepada gelandang tengah McGregor. Di posisi striker, Postecoglou akan memainkan striker tunggal Kyogo Furuhashi dan dibelakangnya ditempati gelandang serang Albian Ajeti, McGregor serta Odsonne Edouard.

Dundee FC Berambisi Menahan Laju Tuan Rumah

Dundee FC saat ini dikomandoi pelatih James McPake. Dirinya akan merumuskan taktik serta strategi ciamik agar timnya bisa menahan laju tuan rumah. Pelatih berkewarganegaraan Inggris ini, akan merancang taktik yang sangat matang saat timnya diharuskan menghadapi permainan cepat Celtic.

James McPake kemungkinan menerapkan format 4 – 4 – 1 – 1, dan ia tetap mempercayakan ban Kapten kepada gelandang tengah Charlie Adam. Sektor juru gedor, McPake kemungkinan memainkan penyerang tunggal Danny Mullen dan di belakangnya ditempati Declan McDaid yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Celtic Park akan menjadi tempat laga kedua Skotlandia Premiership, antara tim peringkat ke-10 menjamu tim peringkat ke-5 klasemen sementara musim ini. Di pertemuan kali ini, tuan rumah diunggulkan pada bursa situs judi online untuk meraih poin penuh, sedangkan tim tamu berambisi membawa pulang minimal 1 poin.

Sebelum babak pertama akan digulirkan, Bos Postecoglou akan menginstruksikan kepada kesebelas pemain yang akan bermain untuk tampil langsung keluar menyerang. Armada asuhan pelatih asal Yunani ini, akan menampilkan pola menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan mencoba membongkar area pertahanan dari Dundee FC.

Sedangkan Bos McPake, akan memberikan instruksi khusus kepada para pemain yang akan bertanding untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik. Tim besutan pelatih berkewarganegaraan Inggris ini, akan menampilkan pola bertahan parkir bus untuk mencoba menahan gempuran serangan dari tuan rumah.

Diprediksi babak awal akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Celtic akan lebih menguasai jalannya pertandingan atasi permainan dari Dundee. Pada paruh kedua, Celtic akan terus mencoba membongkar pertahanan rapat tim tamu, sedangkan Dundee yang tampil bertahan mencoba melancarkan serangan balik.

Prediksi Skor Liga Skotlandia Antara Celtic vs Dundee

Prediksi skor laga Skotlandia Premiership ini, Celtic akan menang dengan skor 1 – 0, satu gol tanpa balas atas Dundee di Celtic Park. Laga panas kedua tim yang berjibaku demi poin penuh ini, layak ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here