Prediksi Celtic vs CFR Cluj

Debatbola.com – Celtic berkesempatan kembali merasakan atmosfer Liga Champions, jika leg kedua pada babak kualifikasi ketiga, Celtic bisa meraih kemenangan atas tim dari Rumania CFR Cluj.

Upaya dari Celtic tergolong lebih mudah bila dibandingkan dengan Cluj, pasalnya di leg pertama sudah mampu bermain imbang 1-1 di Rumania. Dengan situasi tersebut, Celtic hanya perlu meraih kemenangan atau minimal dengan hasil imbang 0-0 untuk melangkah di Liga Champions.

Celtic Berpotensi Besar Raih Kemenangan

Meskipun di leg pertama hanya hasil imbang yang diraih oleh Celtic, namun pencapaian tersbut sudah dirasa cukup baik bagi dalam sistem kandang tandang. Hal tersbut sendiri bisa mempermulus lolosnya Celtic menuju Liga Champions.

Celtic vs CFR Cluj

Terlepas dari peluang lolosnya sendiri, hasil laga di leg kedua sendiri cenderung lebih menguntungkan bagi tim asal Skotlandia. Mengingat Celtic sendiri memiliki catatan apik dari babak kualifikasi pertama hingga kualifikasi ketiga Liga Champions.

Bahkan di kualifikasi pertama dan kedua, Celtic selalu membukukan kemenangan baik itu pada laga kandang dan juga tandang. Hal ini semakin menyiratkan jika Celtic selalu tampil superior di babak kualifikasi sebelumnya.

Hasil imbang di kandang CFR Cluj sendiri, setidaknya menambah rentetan hasil tak pernah terkalahkan di babak kualifikasi. Tentu saja dengan hal ini juga gambaran akan kemenangan di leg kedua bisa terwujud, pasalnya berkaca pada laga – laga sebelumnya Celtic selalu menang di kandang.

Celtic vs CFR Cluj

Hasil Buruk Pertama di Kandang Sendiri bagi Cluj

Perjalanan dari CFR Cluj tidak semulus Celtic di babak kualifikasi Liga Champions, bahkan hal ini sudah dirasakan semenjak di babak kualifikasi pertama menghadapi Astana. Sempat kalah saat laga tandang, namun pada akhirnya CFR Cluj mampu bangkit di kandangnya.

Begitu pun pada perjalanan di babak kualifikasi kedua saat bertemu dengan Maccabi Tel Aviv. Keunggulan di laga kandang 1-0 pada leg pertama mampu dipertahankan dan CFR Cluj mampu lolos dengan agregat 2-1 di leg kedua.

Namun pertanda buruk mulai dirasakan saat menjalani babak ketiga menghadapi Celtic, pasalnya CFR Cluj sudah harus kehilangan kesempatan di kandangnya. Hasil imbang yang diraih di kandang sendiri menjadi beban lolos sangat berat, kondisi ini jelas berbeda dengan babak kualifikasi sebelumnya.

Adu Ketajaman Di Lini Depan

Terlepas dari hasil imbang yang sudah terjadi di leg pertama babak kualifikasi antara Celtic dan CFR Cluj. Kedua kubu memiliki ketajaman di lini depan, terlebih bagi Celtic yang mampu mencetak lebih banyak gol selama babak kualifikasi Liga Champions.

Celtic vs CFR Cluj

Trio Celtic Paling Produktif

Setidaknya ada tiga pemain dari Celtic yang banyak memberikan kontribusi besar dalam perjalanan selama babak kualifikasi Liga Champions, diantaranya Ryan Christie, Mc Greggor dan juga Eduard.

Ketiga pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut telah memberikan banyak gol, dan sejauh ini laporan situs agen sbobet terpercaya menyebutkan Ryan Christie menjadi pemain yang paling produktif dengan 3 gol. Jumlah gol terbut diraih selama menjalani babak kualifikasi Liga Champions.

Stiker Andalan dari CFR Cluj

Sementara itu, di kubu CFR Cluj ada sosok pemain yang sangat berbahaya sepeti Bilel Omrani. Total 4 gol sudah dikemas pemain asal Perancis tersbut, selama mengikuti babak kualifikasi Liga Champions bersama Cluj.

Bila berkaca pada beberapa hal yang telah terjadi selama perjalanan babak kualifikasi dan juga leg pertama, Celtic tampak nya bisa meraih kemenangan dengan margin 2 gol, atau setidaknya dengan skor 2 – 0 ataupun 3 – 1.

Baca Juga : Prediksi Myanmar U19 Vs Indonesia U19, AFF U19 Championship 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celtic vs CFR Cluj :

(Celtic) : Bain; Simunovic, Elhamed, Mbombo, Ajer, Brown, Forrest, McGregor, Christie, Morgan, Edouard.
Manager : Neil Lennon.

(CRF Cluj) : Arlauskis; Paulo Vinicius, Susic, Camora, Burca, Deac, Dokovic, Bordeianu, Aurelio, Rondon, Omrani.
Manager : Dan Vasile Petrescu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celtic vs CFR Cluj
08/08/19 UCL CFR Cluj 1-1 Celtic
06/07/13 CLF Celtic 1-2 CFR Cluj
  • 5 Laga Terakhir Celtic
10/08/19 PRE Motherwell 2-5 Celtic
08/08/19 UCL CFR Cluj 1-1 Celtic
03/08/19 PRE Celtic 7-0 St. Johnstone
31/07/19 UCL Nõmme Kalju 0-2 Celtic
25/07/19 UCL Celtic 5-0 Nõmme Kalju
  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
11/08/19 LII CFR Cluj 3-0 Hermannstadt
08/08/19 UCL CFR Cluj 1-1 Celtic
04/08/19 LII Chindia Târgoviste CFR Cluj
31/07/19 UCL Maccabi Tel Aviv 2-2 CFR Cluj
28/07/19 LII CFR Cluj 1-0 Dinamo Bucuresti

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here