Prediksi Celtic vs AZ Alkmaar, Misi The Bhoys Amankan Leg Pertama

0
337

Debatbola.com – Dari ajang sepakbola antar klub Eropa kasta kedua Europa League, akan dipertemukan wakil dari Skotlandia vs wakil Belanda. Glasgow Celtic adalah wakil Skotlandia yang dimaksud, sementara wakil Belanda yang dimaksud adalah AZ Alkmaar.

Kedua tim akan memainkan leg pertama babak play off Europa League musim ini pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB. Celtic akan berkesempatan sebagai tuan rumah pada leg pertama ini. Otomatis markas mereka, Stadion Celtic Park, Glasgow akan menjadi medan pertempuran bagi kedua tim.

Status sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan Celtic untuk menabung gol. Tentunya Celtic Park merupakan tempat yang nyaman bagi mereka bermain. Sementara bagi AZ Alkmaar yang akan datang sebagai tim tamu tentunya tak ingin apabila pulang dengan tangan kosong.

Tim asal negara Kincir Angin tersebut pastinya akan berupaya memberikan tekanan pada tim tuan rumah. Berhasilkah tekanan tersebut? Atau Celtic akan memenangkan laga kandangnya? Simak ini prediksinya.

Celtic Nyaman Bermain di Kandang

Laga Kamis nanti mungkin akan menjadi kesempatan yang besar bagi Celtic. Pasalnya Celtic yang akan bermain di kandang diyakini akan tampil dengan nyaman. Ya, di beberapa laga terakhir, Celtic Park memang menjadi tempat yang nyaman bagi Celtic. Hal tersebut terbukti dari 3 laga kandang yang telah dimainkan, semuanya berhasil dimenangkan.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Celtic berhasil membantai Dundee dengan skor 6-0 di Celtic Park. Selanjutnya ketika berhadapan dengan FK Jablonec pun Celtic berhasil menang dengan skor 3-0. Laga terakhir yang dimainkan Celtic pun, mereka berhasil melanjutkan keangkeran Stadion Celtic Park dengan mengungguli Hearts 3-2.

AZ Alkmaar Datang Dengan Optimisme Tinggi

Sebagai tim tamu, AZ Alkmaar akan datang dengan optimisme tinggi. Pasalnya modal yang mereka punya juga tidak kalah bagusnya. Dari 4 pertandingan, 3 kemenangan sukses didapat dan 1 lagi AZ harus rela menerima kekalahan. Sayangnya, kekalahan tersebut didapat dari laga terbaru yang mereka mainkan. Hal itu mungkin akan mempengaruhi mental anak-anak asuh Pascal Jansen untuk menghadapi laga kontra Celtic Kamis nanti.

Namun 3 laga friendly match yang telah dijalani sebelumnya bisa menjadi motivasi AZ. Pasalnya dalam laga-laga tersebut mereka sukses meraih kemenangan. Adalah OFI, Real Sociedad serta klub Italia, Torino yang telah mampu dikalahkan AZ secara beruntun dalam partai friendly match beberapa waktu lalu.

Prediksi Bola Antara Celtic vs AZ Alkmaar 19 Agustus 2021

Dari data statistik agen slot online yang ada, didapat kesimpulan bahwa kedua tim yakni Celtic dan AZ Alkmaar sama-sama memiliki 1 kekalahan saja dalam beberapa laga yang sudah dilaluinya. Hal itu menunjukkan kedua tim ini terbilang sama-sama kuat. Oleh karena itu pertandingan diprediksi akan berjalan alot dengan jual beli serangan antar keduanya.

Celtic nampaknya lebih diyakini untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya Celtic sedang berada dalam tren positif lantaran 4 laga terakhir The Bhoys sukses menekuk lawan-lawannya. Apalagi statusnya sebagai tim tuan rumah, harusnya Celtic lebih bisa mengendalikan permainan. Ditambah lagi Celtic memiliki beberapa nama yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Odsonne Edouard dan Kyogo Furuhashi. Selain itu ada nama Joe Hart, kiper veteran yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Namun tentunya AZ Alkmaar tidak akan menyerah begitu saja. Sang pelatih, Pascal Jansen pastinya akan memikirkan strategi terbaik agar anak-anak asuhnya dapat memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Jasper Karlsson serta Albert Gudmundsson menjadi andalan sang pelatih di lini depan untuk membobol gawang Celtic.

Prediksi Skor Celtic vs AZ Alkmaar : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here